J
jennangelinaa
Combination, Medium Light, Warm
sempat tergiur review para beauty vlogger yg bilang liptint ini bagus banget, tahan lama, akhirnya aku beli. awalnya aku suka” aja, karna di bibir aku emg bagus warna nya. tapi setelah dipikir”.. dia gak setahan lama itu di bibir aku. mungkin hasilnya di setiap orang beda”.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
C
cpaulalengan
Combination, Medium Light, Warm
Aku pakai liptint ini awalnya karena nonton videonya MolitaLin dan lihat kalo didia jadinya bagus banget. Waktu itu takut banget terlalu gelap warna nya di aku, suprisingly engga. Warnanya itu gelap tapi tetep cantik. Biasanya aku ombrein sama yang sunglow, dan itu jadinya bagus banget, warnanya gak lebay, tapi juga bikin kulit jadi lebih cerah. Teksturenya ringan banget, jadi gak ganggu kalau lagi makan sama ngomong, dan engga pernah sampe berantakan di gigi. Kalo diaku harus pake lip balm sebelum pakai liptint ini, karena kalau engga bikin bibir aku kelihatan seperti bibir pecah-pecah gitu. Tapi aku tetp suka, bisa diakalin, dan harganya masuk banget ke aku. Super luv!
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
F
fadya
Combination, Medium Light, Neutral
Emina Magic Potion Lip Tint ini cocok banget buat orang-orang yang suka lip tint yang warnanya "pop up". Karena lip tint Emina ini warnanya nempel bangeeet! Dipake dikit juga udah cukupp. Bisa banget buat nutupin bibir yang gelap.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
ritzava
Dry, Medium Light, Neutral
pas itu nyobain punya temen kan karena dia pake ini buat sehari hari gitu terus karena emg sering pake punya dia juga karena bagi bagi gitu. sebenernya warnanya sih ok ok aja lumayan longlast juga klo makannya ga rokes dan gabegitu bikin bibir kering tapu jadinya ngerasa kok bibirnya iteman ya pake ini ternyata temen temen aku yang pake juga ngerasain hal yang sama mulai dari situ jadi stop pemakaiannya
Usage: 1 week - 1 month
Watson
C
cinova
Normal Skin, Medium Dark, Warm
liptint dari produk lokal yang sangat pigmented. warna scarlet ini lebih ke pink keunguan ya, pas dioles di bibir bagian atas tetep keliatan walaupun ga terlalu. wanginya gak mengganggu, ada rasa manis-manisnya. botolnya kecil jadi mudah dibawa kemana-kemana. tapi a bit pricey harga normalnya, but worth it😁
Usage: More than 1 year
Shopee
I
ikkaputrirach
Combination, Medium Light, Neutral
Packagingnya kecil, simple buat dibawa ke mana saja dan bisa masuk ke dalam pouch make up. Bukan punya aku pribadi sih, tapi punya temen kerja aku penasaran coba pake (aku applynya pake jari ya biar agak aman, sebelumnya udah cuci tangan terlebih dahulu). Aku cukup suka sama warnanya yg merah tapi ga merah banget, masih masuk di skintone ku. cuma sayangnya bibir ku tuh kering banget meski udah pake lipbalm jadinya pas pake liptint ini bibir terasa jadi kasar dan ga menutup bibir aku yg tipenya gelap ini
Usage: 1 month - 3 months
Sample
L
lisaameliah
Normal, Medium, Neutral
bagus banget! liptint andalan kalo mau pergi karna untuk sebuah liptint, dia itu gabikin kering dan warnanya juga natural,texturenya pun cair banget gitu jadi dipakainya ringan. i recommend this product to u gais✨
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
D
Destri06
Oily, Medium Light, Neutral
Karena suka pake liptint. Jadi seneng saat emina keluarin jenis liptint. Buat sehari2 harus sering2 re-apply karena teksturenya terlalu cair, tapi saya sering pake buat Blush, jadi awet banget pink2 merona. Beli lagi pasti.
Usage: More than 1 year
Watson
A
annafii
Oily Skin, Medium, Neutral
yg pertama kupakai yg shade sunglow, suka banget sama teksturnya yang ringan dan nggak bikin bibir kering kelupas. kudu cepat diratakan sih, warna yg ini lebih awet di bibir. rasanya manis kalau kejilat. seneng banget produk lokal bisa sebagus ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
IntanF
Combination, Medium Dark, Warm
bagus banget, ringan dipake nya, warna juga pigmented,cuma di aku agak kering, solusinya si sebelum pake liptint ini pake lip balm dulu atau pelembab bibir biar g kering, dan ini lumayan tahan lama, ga transfer juga
Usage: 6 months - 1 year
Brand website