R
rachmalianad
Combination, Medium Light, Neutral
Warnanya bagus sihh,cuma di aku bener” bikin kering ampe nge crack gt gatau kenapa aku kira emg bibirku aja yg kering akhirnya nyoba pake scrub,lipbalm biar ga kering,trs nyoba pake lipbalm dulu sblm pake ini,tp tetep aja kering:(( akhirnya ga kepake ini liptint pdhl warnanya bagus
Usage: 3 months - 6 months
Watson
P
putrinahda
Oily, Medium, Cool
i like this produk and their colors. ini sih racun bgt tekstur tintnya mmg agak cair dibanding tint wardah but nyaman bgt dipake dibibir, yg bikin sukak sih warnanya kece dan trendy abis, oya spt liptint pada umumnya ini jg ngebuat bibir kering, but di aku gk terlalu kering gmn gitu , saranku sblm pengaplikasiannya bisa coba olesi lipbalm terlebih dahulu sebelum make ni produk. untung harga sangat terjangkau love it💕
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
A
Alyaaamp
Combination, Medium, Warm
Warnanya sih bagus ya ke abis makan buah naga cuma ketahanannya itu loh 15menit aja udh pudar pdlh gue diem aja ga ngmng ga makan, biasanya gue kalo pake liptint tuh awat soalnya bibir gue rada kering gitu kan jd nempel warnanya tp yg ini kagaa:( trus warnanya juga ga merata di gue apalg dibagian atas bibir yg rada gelap ga nutupin bgt trus warnanya juga ngeblok ditengah aja gitu wlpn gue pakeinnya merata keseluruh bibir tapi ttp kaga ngaruh lama2 ilang dan ngeblok ditengah, ini bibir gue yg aneh atau knp dah:( masih ada liptint yg lebih bagus dari ini tapi ini bagus ko tapi masih ada yg lebih bagus👌🏼
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Atikaa
Oily, Medium, Warm
must have product bangett emang sesayang itu sama produk ini karena dia teksturnya bener bener cair dan ringan gitu tapi warnanya tetep longlasting banget. dia kaya ngeresap ke bibir kita gituloh. harganya cukup affordable dan cocok banget buat pelajar deh pokonya 😻
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
N
nazlamushida
Oily, Medium, Warm
Suka produk ini karena warnanya cocok di bibirku yang gelap. Teksturnya cair gitu, itu yang bikin aku suka. Bibirku tuh pecah pecah, jdi susah buat cari liptint yg cocok dan produk inituh cocok beneran. Tpi syangnya, kalo di aku warnanya jdi cepet hilang. Cuma tahan 3 jam an aja:(
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
Q
Qorirahnurs
Combination, Medium, Neutral
Sebelumnya aku sering pake liptint yg merek to** mo** dari brand korea itu, tapi sekarang kdng udah bnyak jual yg plsunya ya, jadi aku iseng2 buat nyobain liptint brand lokal ini, sebagus itu dongg, ga bikin kering di bibir, warna pigmented, bagus buat sehari2, trus ada manis2nya juga ni liptint
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Strngg
Oily, Medium Light, Neutral
bagus teksturnya ga terlalu kental agak sedikit encer. sayangnya tidak terlalu pekat jadi saat di aplikasikan ke bibir kirang sedikit nampol but its oke lah. ketahanan liptin nya juga agak lama kalo hanya minum saja. tapi kalo idah malan liptinnya pasti pudar alias ilang
Usage: 1 week - 1 month
Watson
W
weynd
Oily, Medium Light, Warm
aku suka sama liptint ini karena tahan seharian. meskipun klo abis makan harus touch up soalnya ilang di bagian tengahnya. teksturnya cair dan ada wangi buah gitu. cumaaaaa aku kurang suka warnanya karena pink keunguan gitu kurang cocok di skintone aku, kayak orang yg abis minum fanta
Usage: 1 month - 3 months
Sociolla
M
MarthaGraceHutapea
Oily, Medium, Warm
Liptint lokal pertama yg ku coba & aku langsung suka sejak pertama pakai. Jujur aku beli liptint ini karena teracuni sama review salah satu beauty vlogger (kak almiranti fira) ini sempat jadi warna favoritnya kak fira sebelum emina mengeluarkan warna terbaru magic potion mereka. Dan bener dong review nya kak fira juga aku rasakan. Warnanya cakep merah nya aman banget bikin seger penampilan bibir ku, teksturnya seperti air tapi pigmentasi nya oke sekali oles di bibir warnanya keluar & tiap aku pakai liptint ini aku suka jilatin bibir ku karena ada rasa manisnya 😂. Untuk ketahanan nya di bibirku ya lumayan lah walaupun ga tahan 24 jam tapi ya balik lagi ini liptint buka lipcream yakan👍👍👍👍
Usage: More than 1 year
Guardian
D
deyaafifah
Combination, Medium Light, Cool
Lumayan kecewa sih sama liptint&warna shade emina magic potion yg ini☹️ shade scarlet ini aku kira warnanya merah yg bener” warna merah gt kayak liptint dari korea ton* mol* (karna aku personalisasi kurang suka sm liptint yg warna ungu) dan ternyata ini beneran warna ungu gt kalo dipake kebibir💔 btw warna bibir aku ga hitam, hihi. Lebih kecewanya lg dia ga tahan lama sama sekali belum jg 15menit kyknya udh ilang deh wkwk! Padahal blm aku buat makan dan minum fyi, yg aku pake ori udh aku cek. Aku kasih bintang 3 karna semua produk emina packaging nya gemes” bgttt!🤩🌟 dan harganya juga terjangkau buat pelajar✨
Usage: 1 month - 3 months
Shopee