M
mindurbznz
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Hwaaa bagus!! Cuma sedikit bikin bibir aku jadi kering, utk ketahanan dan warnanya oke bgt berasa gadis korea gt bibir sehat 😜 warnanya aku suka cantik cantik, harga menurut aku sangat murah utk dapat produk bagus seperti ini. Good job emina ❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
roositadam_
Combination, Medium, Neutral
Aku tau produk ini dari story IG beauty vloger. Emang dari awal aku nyari lip glossy gitu. cuma memang kebanyakan brand luar dan harganya diatas 50k. Pas tau Emina ngeluarin produk ini ga mikir panjang dan langsung cobain yg shade 01 ini. Kenapa aku milih yg shade ini karena memang aku suka warna yang ada keunguannya. Saat aku coba glossynya dapet banget terus ga mudah luntur warnanya. Kemasannya lucu dan mungil. Harganya terjangkau yang pasti. Emina emang produknya racun semua sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Eunicejesse
Normal Skin, Light, Neutral
waktu dateng kaget packagingnya mungil ga sampe 1 jari hahaha waktu di swatch, shadenya cantik banget, deep berry dengan hint ungu dikit. kemudian produk ini terasa lembab dan wanginya juga enak, ngingetin sama permen milkita melon 😂 stainning nya juara bangeet, kalo udah ngeset waktu makan minum ga transfer. gloss nya masih ada yg stay dan untuk warnanya dikit yg transfer. banyak yg nanya kalo sama 2nd&te gimana. menurut pengalaman aku, aku lebih cocok si Emina karena staining lebih oke ga langsung bubar setelah makan minum, ga patchy saat fading, lebih terasa lembab karena lebih susah hilang glossnya, dan yang paling penting harganya ini sangat sangat affordable hehehe cuma aplikatornya ini pendek, ada yg mungkin ga biasa dan kesusahan. kemudian lip tint ini juga bisa mengumpul di tengah bibir. tips dari aku pakai nya harus sekali swatch rata baru layer, dan harus cepet di blend karena produk ini cepet banget nge-set nya. pastiin juga kalian udah scrub bibir supaya tektur bibir bagus. overall aku suka banget sama produk ini ❤❤ will repurchase for sure!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
P
parkjimin
Combination, Medium Light, Neutral
stainnya mantep. bahkan dipake makan indomie pun masih ada sisa stainnya 🤣 gloss nya gak lebay. cuman ini gak nutup buat bibir hitam sih. tp gpp tetep cantik. warnanya kek burgundy red gitu ke ungu2an i love.. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sharleenemily
Oily, Light, Neutral
Produknya sekecil itu, applicatornya pendek bentuk raindrop gitu jadi enak buat diaplikasiin di bibir, cuma karena pendek jdi susah ya ngambil productnya, dia texturenya gel,ada shine nya dikit,wangi watermelon, pigmented,easy to spread,dan lama" glossiness nya mulai ilang sih, stainingnya gilaa juara bgt, masih ada padahal abis makan richeese, wow! affordable,good product , wajib dibeli sih, comparison ini sama secondate ada di post ya
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
Jeejeena
Combination, Medium Light, Neutral
Pas liat awal udah lngsung jatuh cinta sama autumn bell ini. Dan langsung beli di shopee beserta 3 warna lainnya. Tapi emang warna autumn bell ini ter ter ter bagussss. Ada hint ungunya. Duh gak bisa jelasin lagi sih gimana bagusnya ini. Glossy nya juga cantik gak lebay. Kalo dipake makan” juga masih ada stainnya. Dan gak langsung hilang juga glossy nya. Kayaknya bakal beli autumn bell lagi utk stock. Untuk harga 47rban ini udah wow sih. Packaging juga lucu. Untuk wanginya kayak permen gituu.
Usage: Less than 1 week
Shopee
B
brigittacyndi
Combination, Medium Light, Neutral
Langsung kepo pas tua emina ngeluarin glossy tint ini. Aku beli shade 01 yg autum bell, warnanya itu ungu berry yg jadi favorit. Dari packaging gemay ihh kotak yg gabegitu besar cuma seukuran jari telunjuk panjangnya (panjangan telunjuk aku malah) jadi travel friendly. Aplikatornya lucu kecil gitu kaya seri yg creamy tint jadi memudahkan kita aplikasi di bibir. Dari tekstur dia gel tint gitu tp ringan banget pas di aplikasiin dan gak bleber. Pigmentasi nya dapet banget, gaperlu pake banyak udah keluar warnanya. Untuk ketahanan selama gak di pake makan sih aman, tp pas aku pake makan lgsg ambyar semua harus touch up lg. Untuk hasil akhirnya dia glossy tp gak yg becek banget gitu, jadi kesannya bibir sehat pakai lip tint. Gak bikin bibir kering atau kekelupas pas aku gunain, jadi bibir tetap ter moisturize. Glossy tint ini ada wanginya kaya wangi bubblegum dan dia gak ada rasa pait sama sekali pas di aplikasikan di bibir. Sejauh ini sih tint fav dari emina yaa seri glossy tint ini 😊😊
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
Didandf
Combination, Light, Neutral
Salah satu produk yang mengakibatkan diriku melakukan impulsive buying lagi. Pas ada iming-iming “Gloss Stain”, jujur gak sanggup nahan untuk gak beli karena siapa yang bisa nolak gloss dalam bentuk lip tint / lip stain? Merk lokal pula. Dan ekspektasi gue terbayarkan sih. BAGUS BGT! Ringan di bibir (gak berasa pakai produk apapun!), hasil glossy, dan stain nya gila banget udah dibawa tidur dibawa makan masih meninggalkan sedikit warna natural. Di review beauty blogger warnanya katanya gak true to its catalogue, tp di bibir gue sih jujur aja sama kok. Tapi memang warnanya ini rada nge-jreng bgt, bukan warna-warna kalem kayak liptint korea yang sejenis dengan lip stain ini. Ohiya, glossy stain ini mengingatkan gue sama Missha The Style Beautiful Liptint yang sempet ngehits tahun 2013. Untuk warna Autumn Bell, mengingatkan gue sama warna Vampire Red Etude House Dear Darling Tint yang jaman dulu ya, seri keluaran pertamanya. Di bibir gue sendiri, dia warnanya mauve cenderung purplish-red yang cantik banget. Bagus kalo dipakai buat night out.
Usage: Less than 1 week
Shopee