Glossy Stain

Glossy Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Glossy Stain

Emina
4.7 (818 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glossy Stain 01 Autumn Bell dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte. Tersedia dalam 5 varian warna yang wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural.

Rangkuman Review Pengguna

J
Jeve24
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jun 2020
Rekomen
Menurut ku ini dupe nya Secondate. Dari pilihan warna dan tekstur mirip banget sm Secondate, harganya jauh lebih murah dri pada Secondate. Packaging nya imut banget, travel friendly. Tekstur nya agak kental di banding lip tint pada umum nya. Bau nya seperti buah"an. Ga bikin bibir aku kering. Aku pake 4jam masih ada dikit stain nya, tapi harus tetap di touch up
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mutiaradwr
Oily, Medium, Neutral
08 Jun 2020
Rekomen
Recomended bgttt ni liptint nyaa😭 tetep nempel walau udah berjam jam ,cuma ngebersihinnya lumayan susahh sih,tapi tetep lovee dan harganya yg murcee💖 gabikin bibir kering jugaa😍 repurchase? yes of course
Usage: 3 months - 6 months Shopee
G
gifarinadewi
Oily Skin, Medium Light, Cool
08 Jun 2020
Rekomen
Berkali2 pgn pake liptint dan gak pernah nemu yg cocok akhirnya jatuh cinta bgt sama liptint ini. Jujur bagus bgt ni warnaaa. Awalnya mikir bakal terlalu gelap gak yah taunya mantep bgt bikin cerah muka. Aku pake ini selalu di ombre sm lip cream/matte yg nude spy bisa cover warna bibirku hehe. Cantik parah moist, ringan, transferproof bgt. Stain nya jg cantik bgt. MUST HAVEEE WELL DONE EMINA<3
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
ginniadf
Oily Skin, Light, Cool
07 Jun 2020
Rekomen
Warnanya cantik, warna wine gitu, yang mau liat swatchesnya bisa cek di profileku. Wanginya manis kayak permen, gak bikin bibir kering dan stain banget warnanya even udah dibersihin pake cleansing oil tetep ada stainnya makanya extra banget buat bersihin ini. Untuk glossnya sendiri dia cepet ilangnya apalagi kalo dipake makan, ilangnya jauh lebih cepet. But overall produk ini bagus untuk harga yang mursida. Repurchase? ofc!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aistiiiw
Dry, Medium Dark, Warm
07 Jun 2020
Rekomen
DIA TUU BAGUSSS, ngestain sesuai klaimnya, warnanya jg bagus, tapi sayang bgt ga cocok di aku krn bibirku item, aku beli ini karna packagingnya lucu aja gitu 😭i, baru 1 kali swatch, barangkali ada yang minat reply/chat ya sisss 😊
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aistiiiw
Dry, Medium Dark, Warm
07 Jun 2020
Rekomen
Dia bagus, warnanya juga bagus, ngestain bgt susah dihapus,but pinggiran bibirku hitam, jadinya samsek ga cocok di aku, aku beli ini karna packagingnya lucu aja gitu guys biasa cewe 😭 ini aku jual rugi, baru ngeswatch 1 kali, aku punya shade no 1 sama 4 barangkali ada yg mau chat/reply ya sis 😊
Usage: Less than 1 week Shopee
A
alinda24
Combination, Medium, Warm
06 Jun 2020
Rekomen
Kebagian juga shade yg ini, bestseller banget soldout dimana2.. kalo dpake single aku kurang suka sih soalnya warna nya aneh gitu menurutku😅lebih oke dipake buat ombre sama warna orange, cakep.. teksturnya enak, aku suka, bikin bibir terlihat sehat lembap gitu, apalg warna apple shower bikin muka keliatan seger banget.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
azizzillaas
Dry, Dark, Warm
04 Jun 2020
Rekomen
sumpaahh bagus bgtt. warnanya cantik buat kulitku yg gelap. teksturnya juara. tapi pakenya harus cepet diblend supaya g keburu ngeset. tahan lamaaa. stain powernya aku suka bgttt. moist bgt g bikin kering smsek. jauh pilih ini dibanding magic potion. autumn bell ini warna antara scarlet sama sienna sih kata aku. bgs bgttt pokonyaa.
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
D
Ddindachristy
Combination, Medium Light, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
Pertama beli produk ini utk ngecompare sama merk kl**** dann ternyataa hasilnya miripp bgt harganya lebih murah jugaa dan ketahanannya lebih lama daripada si kl****, cuman ya yg bikin sebel adalah susah bgt di hapuss tapi over all worth to buy❣️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salmaanisa_
Combination, Medium Light, Warm
02 Jun 2020
Rekomen
Suka bangt ama warna ny,bnr” gelap ungu” gitu,aku sukaa ombre sm shade no 4(peach sprinkes) bagus bngt jadi ny parahh,stain ny lama bngt,aku abis pake makan trus aku kenain air masi dong dan harga ny murmer parahhh,tekstur ny gel bagus bngtt dah
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 74 dari 82
Next