Glossy Stain

Glossy Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Glossy Stain

Emina
4.7 (818 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glossy Stain 01 Autumn Bell dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte. Tersedia dalam 5 varian warna yang wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural.

Rangkuman Review Pengguna

A
atikaumihnf
Oily, Medium, Warm
17 Jul 2020
Rekomen
wooow produk ini keren siihh, stainingnya last bangeeett berjam jam, teksturnya cair not creamy at all keliatan dr warnanya yg bening ga butek sama sekali. finisnya glossy tp ga lengket, jd kyk glossy yg nyerep ke bibir gitu. keliatan sehaaat banget. tp cuma ngumpul d tengah bibir kalo dipake full lips tetep ditengah. but I likeeee it soooo much, shadenya pas lagi
Usage: 1 week - 1 month Brand website
K
Kimmyloy
Oily, Medium Light, Warm
16 Jul 2020
Rekomen
Thankyou fd yg udah ngasih kesempatan buat nyobain semua warna emina glossy stain ini. Warna pertama autum bell ini lebih dark dari 4 warna lainnya. Buat yg suka warna merah keunguan gelap ini bagus karna gak bikin bibir kering sama sekali. Tapi di aku pribadi gak ngecover pinggiran bibir yg agak gelap. Jadinya kayak ada garis di bibir atasku. Kalau bibir bawah ngeblend kok. Tahan lama juga dan gak ngelupas kayak liptin biasanya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
astinindasm
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jul 2020
Rekomen
Sesuai dengan namanya. Glossy stain. Meski efek glossy nya engga bertahan lama tapi warnanya beneran nempel. Teksturnya cair, mudah dibaurkan. Produknya sendiri punya aroma permen manis gitu dan engga mengganggu. Bisa cover warna gelap bibir (untukku pribadi). Warnanya cantik, bagus kalo buat sehari-hari biar kelihatan fresh. Next, insyaallah akan coba warna lainnya.
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
agengefita_6197
Combination, Medium, Neutral
15 Jul 2020
Rekomen
Warna oke banget meskipun dipake dari pagi sampai sore, tetep stay dan ngga bleber atau kering. Ringan dan gampang di ombre πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹ Kecintaan banget sih lip produck yang super simple kaya gini, kemasannya juga cute banget hahahah dan yang pasti murah meriahπŸ’‹βœ¨ Shade ini terfavorite akuuuuu
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
aqilahzp
Combination, Medium Light, Warm
15 Jul 2020
Rekomen
Salah satu liptint lokal kecintaan! warna 01 perfect bgt buat light to medium skin. Teksturnya agak kyk jelly jadi lembab bgt di bibir, sama sekali gabikin kering. Pertama diaplikasiin finishnya glossy, tp begitu udh kena makanan or minuman ya akan hilang. Krn namanya glossy stain, liptint ini akan ngasih stain di bibir wlopun agak gampang terhapus juga menurutku. Untuk ketahanan aku bilang sih sedeng2 aja, tp itu ga masalah krn aku suka re-apply. Shade ini warnanya pigmented bgt dan bagus juga klo ditimpa di atas lip matte. Wanginya enak kyk berry. Kekurangannya cm sizenya aja yg kecil bgt jd ga puas HEHE. I recommend this product!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
F
Febi97
Combination, Medium Dark, Warm
15 Jul 2020
Rekomen
Setiap shade Emina Glossy Stain punya desain gambar yang berbeda di kemasan luar/boxnya. Sementara kemasan liptintnya berbentuk kotak yang simpel tapi tetep ngegemesin, apalagi ukurannya yang kecil. Warna box dan kemasan liptintnya sama dengan warna liptint di dalemnya. Emina Glossy Stain ini lip tint dengan tampilan akhir glossy. Aplikatornya berbentuk teardrop yang bisa ngambil banyak produk walaupun cuma sekali celup. Teksturnya gel yang terasa lembut, enggak lengket, ngelembabin bibir banget dan cocok dipakai sehari hari. Pigmentasinya bagus banget dan wanginya manis kaya wangi permen. Shade 01 Autumn Bell ini shade favorit aku di antara yang lainnya. Warnanya merah keunguan yang cantik banget. Untuk aku yang kulitnya sawo matang dan warna bibir agak gelap, warnanya tetep cantik banget dan cocok. Setelah glossynya hilang stainnya warna merah keunguan juga. Kalau enggak dipakai buat makan dan minum, warna dan glossynya tahan lama banget. Walaupun nanti glossynya hilang, warnanya tetap ngestain dan bibir juga tetap terasa lembab. Dipakai pagi, pas malem stainnya masih ada sedikit. Berharap kalo ukurannya lebih besar, soalnya suka banget sama glossy stainnya emina.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
A
Ariahafiedzah3
Combination, Medium Dark, Warm
15 Jul 2020
Rekomen
Packagingnya imut banget kecil kecil gitu. Yg shade 01 ini warna nya cantik banget, merah bold. Aku suka hasil akhirnya yang glossy. Untuk ketahanannya menurut aku yang shade 01 ini kok agak biasa yaa daripada yang shade lainnya
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
R
rk06
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
liptint yang enak banget, warna yang aku paling suka,, warnanya maroon dan bagus banget buat ombre,, terus yang paling baiknya drai produk emina ini warnanya tahan di bibir, ga bikin kering. walaupun abis makan warnanya ga hilang, cuman memang glossynya hilang,, pokoknya bagus bangetttt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
aprianisinta
Normal, Medium, Neutral
14 Jul 2020
Rekomen
Bagus banget, bela2in beli di hari dia launching hihihi, baru kali ini suka liptint, biasanya paling anti pake liptint soalnya bikin bibir crack kering gitu, warnanya bagus buat ombre atau bold makeup gitu, tapi ya tergantung orang juga sih, kalau berani ini juga cocok dipakai siang, trus harganya jauh lbh murah dibanding liptint hits satu lagi, dan lbh bagus juga sih formulanya, tapi sayang, kurang di range warna aja, semoga kedepannya ada byk warna baru yg lbh ke brown-red atau earth tone gitu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rigiatirzah
Combination, Medium Light, Warm
14 Jul 2020
Rekomen
aku beli gara-gara tergiur review dari beauty influencer. warnanya bagus banget juga sih. awalnya agak sulit emang dapetnya. tiap restock cepet banget habisnya, kayaknya efek utama adalah harganya yang murah. efek glossynya bagus dan ga lebay, cocoklah buat sehari-hari. lama-lama emang efek glossynya ilang tapi warnanya tetep ada. bisa dibilang lumayan tahan lama, dipake makan minum masih tahan walau pudar dikit-dikit. aku pake gosok gigi malem aja masih keliatan dikit warnanya. ada wanginya sih, fruity gitu tapi ga overwhelming. aplikatornya juga lumayan membantu tapi jujur karena pegangan buat aplikatornya kotak jadi agak ribet gitu kalo mau pakenya precise banget. ini produk andalanku sekarang!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 65 dari 82
Next