Glossy Stain

Glossy Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Glossy Stain

Emina
4.7 (818 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glossy Stain 01 Autumn Bell dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte. Tersedia dalam 5 varian warna yang wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural.

Rangkuman Review Pengguna

A
amndafyl
Dry, Medium, Neutral
16 Aug 2020
Rekomen
jujur gue bukan anak gloss finish dan gapernah cocok pake lippies emina. tp ttep kepo sm produk terbarunya ini. dan jujur ternyata yg ini cocok dan enak!😭 wanginya enak kaya melon/ semangka gt. awet bgt tapi gak bikin bibir kering!! 😭 glossynya gak yg becek gt tp glossy yg bikin bibir keliatan lembab dan gue jg ngerasanya lembab ga lengket! fix ini lippie emina terbaiq πŸ’–
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Inganne
Combination, Medium Light, Neutral
15 Aug 2020
Rekomen
Aku sejujurnya bukan anak lip stain. Tapi hasrat mencoba lip product sangat besar akhirnya beli lah ini. Packagingnya imut. Masuk pouch ringkes. Wanginya enak kayak buah gitu. Terus ga ada rasa pait2 pas apply. Finishingnya stain yang glosy gtu. Cuma karena bibir aku gelap, pake ini kalau gak di kasih base dulu keliatan makin gelap. Awetnya sih lumayan ya.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kartika_phin
Dry, Medium, Warm
15 Aug 2020
Rekomen
packagingnya kecil dan super cute, teksturnya creamy tapi ringan, warnanya pigmen parah cukup sekali swipe, ada wangi cherry ato berry gitu, trus yang wownya ngestain seharian. ini sih kecil" cabe rawit πŸ‘
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
seulgiii
Combination, Medium Light, Cool
13 Aug 2020
Rekomen
bagusss bgtbgtbgt warnanyaa! super cantikk, dan paling sering sold outt, tapi kalo di ombre samaa shade apple shower kurang keluar, padahal shade apple shower inii cantik sekalii pinknya. dan ketahanan di aku ga terlalu bagus, biasa ajaa, ga kyk yg org org rasain gtu, entah kenapa sihh, padahal aku orgnya ga yg makan minyak2 bgt
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
catharinabenita
Dry Skin, Light, Cool
12 Aug 2020
Rekomen
Warnanya cakep ps diaplikasiin, cukup tahan lama juga, gak bikin bibir aku kering. Stainnya warnanya juga cakep, lbh ke pink gitu kalau stainnya ya menurut aku. Harganya juga affordable banget menurut aku. Yang warna 01 ini bagus untuk dipakai jd ombre lips gitu deeeh digabungin sm warna ug lainn
Usage: 1 week - 1 month Sociolla
R
Rputri
Combination, Medium, Warm
11 Aug 2020
Rekomen
Produk ini ketahanannya bagus banget, cocok buat kalian yang nggak mau ribet touch up. Personally aku suka warna nomor 01 ini karena cocok aja di warna kulit aku, hasil akhirnya glossy bikin bibir kelihatan sehat. Hal yang kurang dari produk ini ya ukurannya kecil, aku beli di harga 47.500 di supermarket besar, mungkin kalau di online store bakal lebih murah ya.
Usage: Less than 1 week Yogya
A
adwinaaa
Combination, Medium Light, Neutral
09 Aug 2020
Rekomen
shade 1 what i like: β™‘ the pigment! warnanya kalau di kulitku purple-ish maroon gitu. it sometimes gives me Vietnamese girl makeup look tbh :D β™‘ the pigmentation! pake sedikit tuh udah keliatan! <3 β™‘ easy to blend! dia bukan liptint yang teksturnya cair banget, jadi sehabis diaplikasiin masih bisa dibaur dengan baik. β™‘ the scent! wanginya enaaak. wangi semangka gitu hwhwhwhw berasa lagi ngunyah permen karet :> β™‘ long lasting! stainnya awet bangeeet :( huhuhu jujur kaget sih, kok bisa awet gitu. the next thing i knew, this liptint are my favorite liptint! :D what i dislike: β™‘ menurutku fragrancenya terlalu banyak jadi wanginya ini overpower gitu loh? and somehow annoying, jujur. πŸ˜”πŸ’” β™‘ flavornya.. despite the the scent smells really sweet, it is actually not. liptintnya terasa pahit <\\3 ya memang liptint concernnya bukan manis/pahit rasa liptint tsb. but it'd be nice kalau rasanya bukan yang mengganggu para pemakainya T____T anyway, thank you FD for giving me the chance to be the #EminaxFD reviewer. спасибо Λƒα΄—Λ‚
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
B
Bintangsldv
Combination, Medium Dark, Warm
08 Aug 2020
Rekomen
INI LIP PRODUCT KE DUA YG BENER-BENER AKU SUKA DARI EMINA setelah si creamy tint, aku beli ini pas pendaftaran utbk sekalian ke bank buat bayar eh sampingnya ada toko kosmetik gitu, ya buat nahbah semangat beli deh, padahal mah emg kepengen gara" racun dari ig sama fd, pas nyampe store nya ternyata belom ada testernya yaudah tanpa pikir panjang gara" juga udh liat swatches dari ig sama fd yaudah langsung aja beli yg ini. wanginya gk yg nyegrak, wanginya tuh manis seger gitu. trus dia teksturenya gel yg kalo udh di aplikasiin warnanya bakal ngestain dan ada glossy nya gitu, tapi glossynya di aku cuma bertahan 1-2 jam doang setelah itu dia ngestain kaya liptint nya emina yg magic potion tapi ini lebih awet gitu dari pada si magic potion. autumn bell ini cocok buat ombre cocok juga kalo make full lip gitu dan juga cocok buat yg warna bibirnya lumayan gelap, karna bibir aku yg gelap pinggirannya gitu jadi pas make ini agak kesamarin gitu, pokoknya dia must have product banget karna harga terjangkau tapi product ga yg abal-abal gitu
Usage: 1 month - 3 months Merak jaya
R
riztchelza
Combination, Medium Light, Neutral
06 Aug 2020
Rekomen
Pertama coba produk ini aku beli shade peach sprinkle terus kepo sama shade autumn belle ini setelah susah bgt dicari akhirnya nemu lah shade ini. First impression aku teksturnya sama kayak shade yg peach, dia kayak milky diawal dan bakal ngetint diakhir. Untuk tintnya yang shade ini lumayan tahan lama tapi karna itu juga dia jadi lebih susah di blend tapi overall ini oke sih dan warnanya emang gemesin
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ayvitaaf
Combination, Medium, Warm
05 Aug 2020
Rekomen
SUMPAH INI BAGUS BANGET SIHHH. Packagingnya lucu banget, terus ada aroma melonnya menurutku. Buat harga semurah ini, worth it sih karena dia dipake makan berminyak masih ok banget. Harus banget nyoba ini! Kalau bibir kalian gelap juga ttp bagus walau gak dipakein base.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 62 dari 82
Next