Benetint Cheek & Lip Stain

Benetint Cheek & Lip Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Benetint Cheek & Lip Stain

Benefit
3.5 (647 Ulasan)
89% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp500.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Benetint dari Benefit dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Benefit Benetint Cheek & Lip Stain memiliki fungsi ganda, dapat digunakan sebagai pewarna bibir dan dapat juga digunakan sebagai perona pipi. Formulanya tahan lama di bibir ataupun kulit sejak pertama kali digunakan, serta tahan luntur.

How to Use:
Aplikasikan pada pipi lalu segera ratakan dengan jari tangan, atau dapat di aplikasikan pada bibir lalu ratakan menggunakan aplikator

Suitable for:


Ingredients:
WATER (AQUA), POLYSORBATE 20, PHENOXYETHANOL, SODIUM HYDROXIDE, CARMINE (CI 75470), METHYLPARABEN, FRAGRANCE (PARFUM), TETRASODIUM EDTA, GERANIOL, LINALOOL, HEXYL CINNAMAL, CITRONELLOL, MALTODEXTRIN, BENZYL SALICYLATE, BHT. N¬? 00N12802

Rangkuman Review Pengguna

A
andinidian
Normal, Neutral
16 Jul 2014
Kebetulan waktu itu beli Sugarlicious Lip&cheek kit. Dan didalamnya dapet benetint ini. Dalam bentuk travel size. Warnanya cukup tahan lama, tapi tetap harus rajin apply terus :( Untuk jangka waktu pemakaian dalam bentuk travel size ini menurut aku cukup lama. Nggak cepet habis, mungkin karena pake nya juga dihemat ya, karena warnanya terang banget di bibirku. Mungkin aku ga akan beli untuk full size nya :( krn harganya cukup mahal.
Usage: Less than 1 week
D
dr_pink
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Jul 2014
Ini product benefit pertama yg aku beli.. Klo pake ini aku lebih suka dicampur dengan posetint krn aku lebih suka hasilnya di bibirku lebih alami merahnya.. Pas di apply geli2 rasanya bibir hahaha.. Ga tahan lama yaa jd setiap abis makan harus pake lagi dan harganya cukup mahal untuk liptint doang tapi yg penting benetint ga bikin bibirku kering.
Usage: Less than 1 week
A
amandaps
Normal, Medium Dark, Warm
07 Jul 2014
maybe i am the only one who's not really into this lip and cheek product. my skin tone is tan, and it doesnt really work on my skin. i need to double or even triple layer it until the redness came out on my cheek, i dont like it on my lips either 'cause it's drying my lips. The texture is light, more like just a regular water. Which i'd rather have one with gel or creamy texture. I rarely use it. If i knew i shoul've bought the travel size instead.
Usage: Less than 1 week
J
ji.vi.el
Combination, Medium, Warm
13 Jan 2014
aku paling suka pake benetint untuk pipi walopun agak tricky ya makenya, kalo ga cepet2 bakal ninggalin bekas dot gitu di pipi. tapi kalo blendingnya bener warnanya cantiiikkk semu2 gitu. kalo dipake di bibir kurang begitu suka karna kurang tahan lama walopun sebenernya warnanya cantik.
Usage: Less than 1 week
S
sarsky
Normal Skin, Medium Dark, Warm
17 Dec 2013
Saya biasa pakai ini sebagai pengganti blush on dan untuk tampilan blushing yang terlihat alami. Cara pakainya gampang dan lama banget habisnya, karena tinggal pakai sedikit, lalu dibaur dengan menggunakan jari, jadi deh. Cocok untuk pemakaian sehari-hari.
Usage: Less than 1 week
A
acesarebecca
Oily Skin, Light, Neutral
16 Oct 2013
Cocok banget untuk kulit aku yang berminyak karena bentuknya yang cair dan cepat meresap di kulit. Dan yang paling aku seneng, di kulit tidak terlihat "berat" apalagi untuk make up sehari-hari. Mudah diaplikasikan dan bisa dipakai langsung tanpa foundation or bedak lagi, bikin muka jadi fresh.
Usage: Less than 1 week
M
MirantiAriyanto
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2013
It's proven, this product gives you a natural look of rose for your lips. Tapi harus 2-3 kali poles baru bisa dapetin warna rose yang mencolok, tapi kalo pengen warna rose yang not-so red bisa 1 sampai 2 kali poles aja. Dan warnanya lumayan tahan lama dibibir. Krn normal size menurutku pricey, aku lebih pilih yang travel size (biasanya dijual di online shop Instagram. Harga sekitar 120-150 ribu. Ukuran 4 ml) Buat yang suka males pakai lipstick red untuk keseharian. you should buy this product!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 65 dari 65
Next