H
hanifanissa
Normal, Medium, Neutral
nggak tau kenapa nggak cocok di aku,bikin bibir tambah kering,malah jadi lengket,padahal aku suka wangi dan packagingnya,harganya juga murah,jadi berharap banget bisa cocok,eh ternyata nggak ada perubahan di bibirku
Usage: Less than 1 week
S
silviawdynti
Oily, Medium, Cool
Beli ini karna bibirku tuh kering dan sering disaranin pake pelembab gitu dan vaseline ini lagi hype2 nya waktu itu. Biasanya aku pake sebelum tidur, diolesin ke bibir paginya udah bisa discrub gitu dan gak bikin bibir berdarah sih. Jadinya juga ngelembabin, sukaaaaaa.
Usage: Less than 1 week
D
dinaan
Combination, Medium, Neutral
Nyoba pas lagi hype²nya banget. Dengan harga yang lumayan, menurut ku hasilanya biasa aja sih dia cuma ngelembab-in bibir doang gaada efek apa² lagi. Dengan kemasan yang bentuk jar gini menurutku kurang praktis karna kadang ada yang kesangkut di kuku gitu jadi ribet:(
Usage: Less than 1 week
W
windafira45
Oily, Medium Dark, Warm
Karena bibir pecah pecah akhirnya kepincut buat beli ini dan it works on me bikin bibir lebih lembab. Kemasannya yang kecil bikin ini travel friendly sayang ambilnya harus dicolek colek, jadi harus mastiin sebelum pake tangannya harus bersih
Usage: Less than 1 week
F
Fairlya
Oily, Medium Light, Neutral
ngelembabin bibir banget!! biasanya aku pake sebelum tidur gituu. buat efek 'merahin' bibirnya sih aku gak gitu ngerasain, pas dipake juga sebenernya gaada warnanya? tapi aku kurang suka pake ini pas pagi karena agak lengket terus ngasih efek kayak abis makan gorengan gitu.
Usage: Less than 1 week
M
Miiiimo
Normal, Medium Dark, Neutral
The best lipbalm that ever exist! Baunya bau buah buah gitu hmmm senang sekaliiii Bibirku kering parah karena suka jilat jilat bibir, walaupun di hari lembab dan banyak minum tetap kering dan pecah pecah super Aku pake ini + lip scrub (aku gatau merknya, yg hitam + di wadah kaca) efektif banget, bibir aku bagus + lembab no pecah pecah huhuhu Buat efek mencerahkan warna bibir belum terlalu keliatan sih
Usage: Less than 1 week
R
rhadani
Combination, Medium Dark, Neutral
Very recommended! Sebelum pakai lipstick matte aku pasti pake ini, karena nanti pasti ga bikin bibirku kering/pecah". Olesi tiap malam sebelum tidur, besok pagi pasti bibir jadi lembut bgt! Tapi mungkin agak ribet karena packagenya ga kayak lipstick yg tinggal diputer, tapi mesti pakai jari/spatula.
Usage: Less than 1 week
D
devlova
Normal Skin, Medium, Warm
Sudah punya lumayan lama, agak khawatir sama pao nya tapi masih aku simpan. Ini pelembab bibir paling rich yg aku punya, terlanjur beli ini sblum travel size laneige banyak djual. Tapi gak nyesel, ini sudah sangat cukup ngelembapin bibir aku smalaman, cuma aku kurang nyaman aja klo pake ini siang hari agak lama nyerap jadi nempel kmana2, pdhl pakenya ga banyak. Baunya enak, suka aja pke lip balm yg berwarna meskipun sheer bgt.
Usage: Less than 1 week
G
galistaazka
Combination, Medium Light, Warm
ini bagusss! enak bgt buat treatment bibir pas lg kering, di jadiin lipbalm sebelum pake liptint/lipcream juga enak. wanginya manis wangi rose gitu. efek melembabkan bibirnya kerasa juga sih apalagi kl di pake rutin buat mencerahkan bibirnya juga lumayan. dann ini juga awet banget, suka deh pokoknyaaa
Usage: Less than 1 week
A
Adelia_Juli
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini sih b ajalah ya.. Kalau dipakai bikin bibir lembab.. Kalau gak dipakai ya tetep dah kering lagi.. Gampang kering soalnya ini di bibir jadi kurang ampuh banget. Lembabnya kalau lagi dipakai aja.gak bikin bibir jadi merah juga, heuheu
Usage: Less than 1 week