C
cirisa
Combination, Medium, Warm
Sebenarnya pakenya agak rempong sih krn hrs pake lip brush dulu, overall suka bikin bibir jadi lembab apalagi setelah scrub bibir trs pke ini suka hasilnya dan penyelamat banget kalo pake lipcream matte jadinya gak keliatan garis-garis dibibir
Usage: Less than 1 week
G
gryzze
Combination, Medium Light, Neutral
kesan pertama, ini wangi bangettt!! warnanya pink, tdnya maju mundur mau beli atau engga, karena byk palsu, dn yg ori lumayan mahal, eh pas2an diskon jd coba, melembabkan banget, tapi untuk mencerahkan, di aku belum kerasa sih... repurchase? yes!
Usage: Less than 1 week
U
umulfajar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Sempet pernah rajin pake ini dan ada hasilnya bibir lebih pink dan cerah sih kl dipake tiap mlm. Kl dipake pagi ga nyaman jg soalnya teksturnya terlalu thick. Mon maap skrng udh mager pake jadi yasudahlah balik ke warna alami
Usage: Less than 1 week
R
rimanadila21
Dry Skin, Medium, Neutral
ini bikin bibir aku lembab banget di besok hari nya , aku jadiin lip sleeping mask sii tiap malem aku pake inii uwww cinta bgt produk nya Vaseline , ngaruh banget di aku semuaa ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Usage: Less than 1 week
N
Nadyacy
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karna waktu itu bibir pecah pecah bgt yg kadang sampe berdarah trs liat temen beli ini tp varian original aku jd tertarik trs beli deh yg rose ini, daann hasilnya bibir aku gk pecah pecah lg cmn agak kering. rasanya lengket tp bagi aku gk masalah gk lengket lengket bgt, trs klo apply ini tebel pasti lgsg keliatan glossy haha. packagingnya mini bgt tp gk abis abis, minusnya ini harus dicoel pake tangan dan aku gk terlalu suka krn takut tangan aku kotor. tp gampang bgt ini diselipin klo mau dibawa.
Usage: Less than 1 week
A
adillafsh
Combination, Medium Light, Neutral
sukaaa banget sm lipbalm satu ini wkwk, bikin lembab, warnanya ga terlalu ngejreng cocok dipake untuk ke sekolahh 👌,harganya murce, isinya ga abis abis walaupun udah 1 bulan lebih padahal, repurchase? yass
Usage: Less than 1 week
N
nurhikmahsafitri
Combination, Medium, Warm
Beli ini gara2 sempat ngira kalo cuma pake lipbalm ini bisa bikin bibir merah kek pake liptint gitu dan ternyata salah besar wkwk. Dia bikin lembab sih iya, kalo masalah wanginya aku kurang suka sih, awet bgt lipbalm-nya pdhl dah sering dipake tp ga abis2🤣
Usage: Less than 1 week
S
STEFANNY94
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku coba yg rosy lips, krn aku ud punya repairing jelly, jd kupikir ngapain beli yg lip therapy original, paling juga sama tapi dengan size lebih kecil. Ga pink2 amat sih d bibir. Teksturnya menurutku kurang lebih sama la sm yg repairing jelly, beli cuma gara2 wadahnya kecil imut2 lucu haha, cuma karena size lebih kecil, tp hrgnya juga segitu, jatuhnya lebih mahal drpd yg repairing jelly. Bli di olshop, ak lebih suka yg repairing jelly soalnya lebih gampang nemuinnya ad di semua mart, apotik, dll. Haha
Usage: Less than 1 week
E
ernakd
Combination, Medium Light, Neutral
lip balm kedua aku setelah aku gak nyaman dengan wardah. yang ini lumayan si, juga dia kasih warna pink2 gitu di bibir meski pinknya cuma di awal aja wkwk. melembabkan iya, cuma setelah sering pake ini aku ngerasa bibir aku jadi pucat :") jadi aku udah jarang pake ini deh
Usage: Less than 1 week
I
iindaraini
Oily Skin, Medium, Neutral
Baru coba beli ini karna bibir bener bener lagi kering banget padahal udh gapernah pake lipstik lagi. FI biasa aja sih dia emang bikin lembab tp kalo lama kelamaan si vaselinnya habis ya balik kering lagi. Kalo untuk harga ya cocok lah buat kantong mahasiswi kaya aku but overall aku belum ngerasa yg wow banget pake ini
Usage: Less than 1 week