B
brilliantika
Oily, Medium Light, Neutral
gemes banget kemasannya kecil mungil gitu. aku suka banget sama lip therapy ini. aku pakai ini sebagai lipbalm. aku nyoba berbagai jenis produk nivea sejak smp dan alhamdulillah semua cocok di aku. karena kemasannya kecil jadi dia gampang dibawa kemana2 dan walaupun kecil isinya banyak banget jadi awet ga habis2
Usage: Less than 1 week
S
Snuriyaha
Oily Skin, Medium, Warm
Sikecil mungil. Thx yaaa udah bikin bibirku lembab pdhl dulu kering pecah". Trs makasih jg bibirku yg dulunya item sekarang mulai warnanya sama kyk kulit bibir dlm. Pake ini kalo kesekolah eh dikira temen lagi pake lipsglows😁
Usage: Less than 1 week
C
ciscissycis
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sm lip therapy ini.. aku pake malem, besok nya bibir kerasa banget lembab nya. di bibir ku sih ini ga ada ngasih warna apapun. tapi aku gak suka tempatnya karena harus di colek2 tangan, jd ga steril aja gitu. meski tiap pake selau abis cuci tangan. andai ini ada versi yg bentuk nya stick. tp aku tetep repurchase sih 😂😂
Usage: Less than 1 week
F
fazrianurul
Combination, Medium, Warm
My luvly lipbalm. pake ini selalu malam2 trs pakainya kayak banyak banget gituuu, paginya dibersihin pakai air kulit matinya pasti ikutan rontok beb. wanginya enak banget yatuhaan huhu repurchase? pasti dongggg
Usage: Less than 1 week
G
ghinaaudreyna
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini waktu smp dulu di lazada. gatau ya malah ga cocok gitu di gue. perasaan bibir jd kering. trus jg pas dipake basah kayak abis makan gorengan:( jd berhenti deh setelah pemakaian beberapa kali..
Usage: Less than 1 week
A
aulialiya15
Combination, Medium Light, Cool
sumpah beli ini udh lama banget tapi ga habis habis. ukuran jar nya kecil banget imut jadi gampang dibawa kemana mana. bikin bibir aku lembut lembab, jadi cakep kalau pake lip cream matte. wangi nya juga enak. cuma yg kurang disuka adalah, karena kemasannya jar jadi harus colek sana sini.
Usage: Less than 1 week
A
andinieka
Combination, Medium, Warm
suka bgt sama lip balm ini karena selain dia ngasih kelembapan di kulit bibirku dia jg bisa ngelupasin kulit bibir yg kering (jd kaya exfoliating), wanginya jg enak bgt mawar lembut tp karena dia jar jd hrs colek2 gt, jarnya kecil bgt tp aku pake bisa buat 2 bln karena dia sedikit aja udah moisturizing dan kupake malem aja paginya masih lembab.
Usage: Less than 1 week
C
Classica97
Normal, Medium Light, Neutral
Ini bagus banget! Di aku cocok banget ! 👍🏻 super melembabkan dan bisa ngatasin kalau bibir lagi ngelupas ❤️ kalau untuk mencerahkan bibir engga sih, tapi kalau ini bikin bibir jadi ada hint warna pink nya setelah di apply, iya banget! Pakai ini bibir jadi kelihatan lebih sehat. Tahan lama juga👍🏻 biasanya aku apply malam hari, pagi nya produk ini masih nempel ada di bibir. Teksturnya jelly thick gitu, dan packaging nya super cute dan mudah untuk di bawa travelling. Dan ini super murah. Repurchase? Yes!
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
T
Tuhfahqurana
Combination, Light, Cool
hampir samaa seperti laneige lips mask sih, just melembabkan bibir tetapi tidak mencerahkan, untuk sahabat missqueen ku yang kurang sanggup beli laneige lips mask bisa sih coba yang vaseline ini karna kegunaannya hampir sama.
Usage: Less than 1 week
S
sheafabt
Combination, Medium Dark, Neutral
Katanya bikin bibir pink ya... tapi mungkin di aku engga. Kalau melembabkan ya memang sangat amat melembabkan. Wadah yang kecil membuat aku kadang kehilangan😂 karena kecil jadi aku taro kaya sembaranrangan. Harusmya agak lebih gede. Hehe
Usage: Less than 1 week