A
Anandaaprilia_
Combination, Light, Neutral
Vaseline yang varian rosy lips ini pas diaplikasiin kerasa tebel gitu terus dia ada warnanya pink pink gitu dan kemasan nya kecil gitu gampang dibawa kemana mana tapi menurutku ini kurang higienis karena harus dicolek produk nya
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
aainii
Oily, Medium, Neutral
ini dulu di aku sih bagus bgt tp gatau sekarang kayak gacocok dibibirku. lip balm ini jadi kering banget, aneh kan? malah ngelupas2 gttt gasuka. tp ini kan masih ada, nah aku cuma pakai ini kalau mau ngebersihin lipstik matte yang susah ke hapus doang
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
C
Cacaparikesit_
Combination, Medium Light, Neutral
lip balm ini itu enak banget,wanginya enak kaya pake air mawar , walaupun agak pricey dan ukurannya kecil tapi emang bagus bgt. yang tadi nya bibir aku pecah pecah tapi beberapa menit abis pake lip balm ini langsung moist banget parah !!!!! NAGIH BELI LAGI
Usage: Less than 1 week
A
allyaferrals
Combination, Medium, Warm
super a must have product!!! lipbalm ter enak so far! wanginya seperti rosey dan warnanya pinkish natural.. dan aku pake sebelum tidur,pas bangun tidur masih ada lipbalmnya super ngelembab in bibir ku banget!
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
arindaemiliap
Dry, Medium Light, Neutral
iseng awalnya beli ini produk, karena penasaran dan emang bibir ku kering karena sering pake lip cream makanya beli. dan ini baguss bangett beb buat ngangkat kulit mati di bibir. biasanya aku pake malem sebelum tidur dan besoknya pas mandi di scrub pelan2 bibirnya itu langsung keangkat kulit2 matinya dan bibir jadi lembut bangettt *luvv* cuma untuk buat merona bibir belum yang waw banget sih tapi mayan lahhh yaa
Usage: Less than 1 week
N
nurulalma34
Dry, Medium Light, Neutral
Kebetulan liat vaseline ini di minimarket terdekat, iseng2 nyoba deh buat bibirku yg super duper kering ini. Bentuknya lucu mini gitu, dalemnya kayak puding😘. Untuk teksturnya sama kayak lipbalm2 pada umumnya sih, vaseline ini ngasih efek warna sheer red gitu. Aku pake sebelum tidur dan cukup ngelembabin bibirku. Tapi gaenak aja produknya mesti dicolek pake tangan tapi akusih pake brush lipstick gitu. Kalo gasalah sekarang ada yg bentuk stick ya?
Usage: Less than 1 week
F
fitrilastina
Dry, Light, Cool
Warna bibir aku sangat gk enak diliat pas itu, direkomendasiin temen disuruh Pake lips therapy ini yg awalnya berharap bibirku jadi merah merona gitu tanpa pake lipstick , setelah beberapa hari pake malah ngebuat bibir aku kering, pecah2 dan perih.
Usage: Less than 1 week
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
solusiku buat bibir kering dan pecah-pecah dan gara-gara kepincut pas main ke alfamart karena penasaran gimana yang merah kalau dibandingkan yang petroleum jelly vaseline yang biasa. menurutku seri yang merah ini sama saja dengan yang seri biasa, tapi karena ada warnanya jadi pas dipakai di bibir ada sedikit warna pink yang bikin bibir sepintas kelihatan lebih sehat secara instan.
Usage: Less than 1 week
E
Evhielestari03
Dry Skin, Medium, Warm
solusi buattt bibir kering apalagi yang keseringan pake lipcreammm ini cocok banget buat ngelembabin bibir . menurut pengalaman aku..produk ini lumayan bikin bibir kelihatan lembab perlahan memerah merah yang alami gitu loh...suka banget pokoknya...
Usage: Less than 1 week
N
Nabela_Mabel
Oily, Medium, Warm
Pertama ngeliat ini di rumah temen dan temen pake ini. Termasuk mahal sih dengan bentuk yang kecil gitu. Rasanya itu enak melembabkan bibir banget dan kemasannya itu lucu kecil banget imut! Cuma kalau kemana2 itu nyimpen nya harus ngga boleh lupa dan masih harus pake tangan buat ngambil lip balm nya. Repurchase? Maybe. Mau coba lip balm yang lain.
Usage: Less than 1 week