P
pinkpatrick
Oily, Light, Warm
suka sama packagingnya hihi..lembab banget jg kalo bibir udh dipke ini..aku selalu pake sebelum pake lipmatte..sejak pake ini gk pernah lg bibirku yg kering kerontang..dan habisnyaaa lamaaa banget awet banget
Usage: Less than 1 week
D
draynee
Dry, Medium Light, Cool
baunya kurang sip, tapi memang efeknya bagus, kulit dan bibir yg pecah2 jadi rada lembab dan berkurang keringnya. buat kaki yg pecah2 aja bgs banget, apalagi sekedar buat bibir. mgkn kalo dibikin lagi dg kemasan yg aplikasiannya mudah, bakal repurchase, agak repot harus nowel2, iya klo tangan lagi bersih, klo ga terlalu kan jadinya ga hygienis
Usage: Less than 1 week
V
virnaus
Oily, Medium Dark, Warm
bagus sih wanginya enak suka dicium-cium kalo lagi dipake, suka beli pas jaman sma soalnya sering ada diskon dari oriflamenya. berfungsi utk melembapkan bagian2 tubuh lainnya sama seperti vasseline bedanya yg ini ada wanginya. no repurchase due to price lol.
Usage: Less than 1 week
D
deanabilasatari
Combination, Medium, Warm
harga segitu dengan kualitasnya hmm kayanya mending vaseline deh, soalnya ga keliatan gitu perubahannya. sama aja kaya vasseline but vasseline lebih murcidah??✨ aku lebih merekomendasikan beli vasseline ajadehh...
Usage: Less than 1 week
L
lielisaa
Normal, Light, Neutral
Barang serbaguna untuk melembabkan bagian2 tubuh yang kering. Packagingnya yang tidak besar membuat tender care ini enak untuk dibawa kemana2. Ada beberapa varian dari tendercare ini, yaitu original, coconut, cherry, chocolate. Aku paling suka yg cherry.
Usage: Less than 1 week
D
dianaaiitha
Combination, Medium, Neutral
this product is really recommended buat bibir kering, pecah, siku, tumit dan bagian tubuh yg lainnya yg kering. ? aku pakai ini setiap hari sebelum memakai lipstik matte agar bibir ga kering atau terkelupas, harganya pun murah dan ramah di kantong.
Usage: Less than 1 week
D
dindaaghnia
Oily, Medium Dark, Warm
Sudah beberapa kali repurchase ini dan super love love banget karna package nya yang super kecil dan lucu sehingga mudah dibawa kemana mana dan bisa bikin bibirku ini jadi lembab dan super super love love
Usage: Less than 1 week
N
nasharanaa
Normal, Medium, Neutral
ibuku bilang kalo bibirku kering, terus disuruh pake ini. kemasannys lucu, warna pink dan berukuran mini. cuman gasuka aja gitu pas diaplikasiin ke bibir, keliatan kayak habis makan gorengan. terus juga kalo buat aku sih, ga terlalu ngelembapin. 2-4 jam kemudian bibirku udah kering lagi :( dan keringnya tuh bener-bener keriiiiiing banget.
Usage: Less than 1 week
A
ardesend
Combination, Medium Light, Warm
Pake ini buat ngempesin jerawat kalo lagi meradang/buat ngompres bakal jerawat. Dipakai pas malam hari dan besok paginya kulit sudah membaik. Belinya kalo diskon aja.. karna biasanya oriflame 4 bulan sekali diskonya muter ke produk itu lagi.
Usage: Less than 1 week
A
Asmahan
Dry, Medium Light, Neutral
waktu itu dikasih jadi gak tau nanti kalo beli lagi dimana. btw ini sangat berguna banget karena bibir aku kering dan bahkan kalo di biarin bisa pecah-pecah. tapi yang aku kurang suka dari produk ini adalah baunya.
Usage: Less than 1 week