Tender Care Protecting Balm

Tender Care Protecting Balm
Lips - Lip Balm & Treatments

Tender Care Protecting Balm

Oriflame
4.0 (1.952 Ulasan)
98% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Tender Care Protecting Balm 1 dari Oriflame dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Oriflame Tender Care protecting Balm produk yang berguna untuk mengurangi daerah kulit kering di tubuh kita. Klaim produk ini juga bisa menjaga dan mengembalikan kehalusan, kelembutan, dan kekenyalan kulit. Produk ini mengandung formula khusus, dengan ekstra beeswax dan olive oil yang mampu memulihkan kulit yang kering, kasar, atau bermasalah.How To Use :
Aplikasikan produk ini didaerah kulit anda dan sebaiknya menggunakannya setelah mandi atau kulit dalam kondisi kering.Suitable For :
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Caprylic/Capri Tridlyceride, Paraffinum Liquid, Cera Alba, Paraffin, Acetylated Lanolin, Cetyl, Alcohol Tocopheryl Acetate, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

O
okths
Dry, Medium Light, Neutral
05 Jul 2018
Aku suka banget sama ini. multifungsi gitu. dulu waktu kulit aku kaya iritasi gitu aku pakein ini sembuh. aku juga sering pake ini di bagian kulit yang kering. tapi sayangnya aku ga suka packagingnya. kalo mau ambil produk dibagian pinggir pinggir suka nyangkut dikuku gitu
Usage: Less than 1 week
I
ivanivalentina
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2018
bagus sekali untuk bibir/bagian tubuh yang kering,kurang suka bau yang original, melembabkan,mudah dibawa kemana-mana,harga terjangkau, cocok untuk remaja, cocok untuk diaplikasikan sebelum menggunakan lip product
Usage: Less than 1 week
V
Vivi179
Dry Skin, Light, Neutral
04 Jul 2018
positif: (+) Travel-friendly. (+) Tidak iritasi buat saya. Negatif: (-) Greasy. (-) Efek melembabkan tidak tahan lama. (-) Beberapa memiliki wangi yang tidak enak (Original, Coconut, dan Rose) kecuali varian vanilla.
Usage: Less than 1 week
D
dnmeylinda
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Jul 2018
Tender care ini banyak banget sih fungsinya, tapi yang paling kerasa sama aku pas langsung pake itu pas abis kena uap panas di tangan langsung di kasih perihnya berkurang, trus langsung kering dan ga menimbulkan bekas luka bakar. Cuma kalo pas sariawan sih ga terlalu kerasa ya cepet sembuh atau nggaknya, soalnya aku ngerasa ya gitu aja sembuh seiring berjalannya waktu aja, jadi ga kerasa lebih cepet sembuh walaupun pake ini, pakcage nya kecil dan isinya padet, jadi gampang dibawa kemana-mana
Usage: Less than 1 week
F
fitriams
Oily, Medium Light, Cool
04 Jul 2018
Beli ini krn temen jualan dan iseng juga karena murah. dibilang mirip sama vaseline petroleum dan menurutku itu gak sama sekali. Fungsinya cuma melembabkan ketika di pakai aja bukan kaya merawat gitu. Repurchase? No. aku ga dapet manfaat selain lembab pas dipake doang
Usage: Less than 1 week
S
shayfinsha
Dry, Medium Light, Warm
03 Jul 2018
murah apalagi kalo diskon. Cuma dapet 20 ribuan aja. Teksturnya keras, dia ga mirip vaseline petroleum yg kalo dicolek keangkat produknya. Kalo dicolek cuma keangkat minyak minyaknya gitu. Wanginya enak, melembapkannya sih so so aja ya :)
Usage: Less than 1 week
C
chessaa
Normal, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
pertamain cobain tender care oriflame ini sih, buat lembapin bibir aja yaaa.. terus sekitar bibir dan hidung aku kering jadi aku pakein disana.. cuma seperti balm biasa aja. cuma suatu hari aku iseng aja apus riasan mata pake tender care, dan ngangkat banget. so, aku kasih bintang 4 buat produk ini.
Usage: Less than 1 week
S
sinthyawulan
Combination, Medium Light, Warm
03 Jul 2018
ini pelembab bibir yang lucu banget, kecil gitu, aku pakenya sebelum pake lipstick dan sebelum mau tidur, biar bibir aku ga kering dan pecah2, so kalian ga akan nyesel pake ini, karena ini bener2 bagus di aku ??
Usage: Less than 1 week
A
agnesian
Oily, Medium, Neutral
03 Jul 2018
produk oriflame kecintaan aku...tmsuk best productnya juga deh kayaknya ? cukup mbantu melembabkan bibir dan mengatasi saat bibir pecah2. lebih nyaman dipakai kalau malam mau tidur krn berminyak sekali.
Usage: Less than 1 week
N
nadiahhidayati
Normal Skin, Medium Light, Warm
02 Jul 2018
Produk ini bagus banget untuk mengatasi bibir kering dan pecah2. Aku juga biasanya pake ini buat hapus lipstick, jadi sekalian nourishing. Bisa dipake daily atau jadi night skincare routine. Teksturnya normal seperti lipbalm lainnya Daya serapnya juga cepet. Recommended :)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 196
Next