24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
4.1 (738 Ulasan)
95% Rekomen
86
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp17.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Soothe And Protect Care Lip Balm dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

M
mrsdelonika
Dry, Medium, Warm
23 Aug 2015
Ini adalah lip balm favorit sepanjang massa walaupun sekarang saya sedang pakai lip balm lain. tapi ini tetap selalu ada dihari. harganya oke dan yang paling penting bisa mengatasi bibir pecah-pecah saya yang trbilang cukup parah. jarang ada lip balm yang ampuh di saya dan ini adalah salah satunya. sepertinya saya sudah menghabiskan 4-5pcs lip balm ini.
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
22 Aug 2015
Lipbalm paling menghidrasi dan aku pakai sejak smp (sebelum ganti kemasan). Biasa aku pakai sebelum tidur, karna jujur saja terasa berat dipakai. Manjur mengurangi bibir pecah-pecah. Harganya masih terjangkau tapi kadang susah dicari. Lama banget abisnya, kadang keburu nggak sabar untuk coba lip balm lain. Tapi selalu kembali ke lipbalm ini karena paling cocok di bibir.
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
22 Aug 2015
I LOVEEEEEEEE THIS PRODUCT! kenapa sih susaaah bener ngedapetin produk ini lagi di supermarket-supermarket sekitaran rumah... :( aromanya ringan dan enak, udah ada spf-nya, 99.99% mengembalikan kepercayaanku pada lip balm karena selama ini pakai lip balm mesti gak ada perubahan yang berarti. Berkat produk ini aku jadi bisa pakai lipstik matte setiap hari. Tapi kenapa produk ini susah dicari... aku mau beli kok...gak cuman sekedar cari... :'D
Usage: Less than 1 week
L
Litlotlit
Normal, Medium Light, Neutral
20 Aug 2015
Lipbalm ini kalo dipake enaaaak bgt, bikin bibir lembab tapi ga nggedibel (uhm..semacam rasa nggumpal2 terlalu oily di bibir gitu), ada SPFnya, dan cocok utk dipake harian tanpa lipen. Kemasannya juga bagus, simple, handy.
Usage: Less than 1 week
G
goodgrief
Combination, Medium Light, Warm
19 Aug 2015
I love this lip balm! I usually use this a base before applying lip makeup. Because it's not too greasy so it's perfect for it. Also, it has spf 15. It's good to use before you go out. It does moisturized my lips. I would repurchase it but recently I'm having a hard time finding a new one.. That's too bad.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 74 dari 74
Next