24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

R
restianawulandari
Combination, Medium Dark, Warm
02 Dec 2019
Rekomen
lip balm Nivea yang satu ini ada sedikit warna merahnya ketika digunakan di bibir, teksturnya lembut tapi mudah patah kalau diputar terlalu tinggi , dari aromanya memang strawberry banget , dan cukup memberikan efek lembab di bibir
Usage: More than 1 year Traditional market
N
Naayyy_k
Oily, Medium Dark, Neutral
02 Dec 2019
Rekomen
Waaaaahhhhh ini bangus banget sih, aku beli 2 kebetulab krna wakty itu sempet ilang trs aku beli lgi di online, DANN INI ENAK BANGET SEBAGUS ITUUUUUUUUUU, warna pinknya gk lebay sama sekali nyaman banget buat dipake ke sekolah, dan ada glitter unch uncch bala bala kyudiiii
Usage: Less than 1 week Shopee
G
Ghayati
Normal, Medium, Neutral
02 Dec 2019
Rekomen
Ini lipbalm akuu. Aku suka sma wanginnya. Dan lagi-lagi harganya murah wkwk. Cocok lh buat pelajar guys. Dan ini bisa kok di pke buat sklh wkwk. Toi awas kesita, nivea ini g bikin bibir kering, dan wangi strowberi berasa
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
Syifarosya
Combination, Medium, Neutral
01 Dec 2019
Rekomen
(+) ngelembapin nya pas, gak kaya abis makan gorengan (a.k.a. look yg kaya berminyak) intinya lembabnya gak over, ada warna yang natural banget (gak merah bgt tp merah natural gitu pas dipake) (-) wanginya kurang strong, gak se-strong yang watermelon
Usage: Less than 1 week Brand website
T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Nov 2019
Rekomen
simple package andtravel friendly, the consistency of the stick quiet strong, it has sprinkles and good scent, it didnt feel greasy or anything, well hydrate my lips and welll protect bcs theres a spf, but what i hate when i used this product is, it kinda crack my lip-makeup, matte or any lipstick can set well and didnt stan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tsyaamhrni
Combination, Medium, Neutral
30 Nov 2019
Rekomen
Ini pertama kalinya aku pakai lip care.Setelah pemakain sih bibir ak warna nya udah membaik ga hitam lagi.klo soal bibir kering itu udah agak teratasi.Dan wanginya ini enak banget.Ya,produk ini boleh banget di coba
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
H
hppyqlma
Normal, Medium, Warm
29 Nov 2019
Pertama kali nyoba lipbalm nivea karena banyak yg blg bagus. Ini menurutku efek ngelembabinnya dapet tp biasa aja, warnanya merah sheer jd kaya warna bibir alami sehat gitu, wanginya strawberry tp kaya permen gitu, terus ga bikin bibir minyakan kaya abis makan gorengan. Tp downsidenya adalah dia kalo dipake lama2 di bibir jd malah bikin bibir kering dan agak clumpy gitu gatau kenapa. ga bakal repurchase karena mau coba yg varian original dulu aja.
Usage: 3 months - 6 months Giant
P
pouspits
Combination, Medium Light, Cool
29 Nov 2019
Rekomen
Aku dikasih ini sama adek ipar aku. Dia katanya berburu flash sale waktu di shopee dan dapet. Aku kecipratan deh satu produk. Overall aku suka banget sih lipbalm ini dibanding produk satunya yg lagi sama sama hype. Ini bener2 melembabkan bibir dan jadi lebih sehat bibirku. sebenrnya jaman dulu kala, waktu aku masih SD pun aku pake ini juga, tapi pasti ini formulanya lebih bagus dari yg dulu. aku inget banget dulu waktu aku SD, dia ada varian peanutnya 😂
Usage: 1 week - 1 month Gift
R
Raania15
Oily, Medium Light, Cool
29 Nov 2019
Rekomen
Wangi nya enak gitu bau strawberry. Dan waktu dipake kebibir ada warna nya dan biasanya aku pake ini kalau mau keluar bentar, jadi ga usah pake tint lagi karena udah ada warna dari lipbalm nya, tentunya bikin bibir lembap juga harga nya juga murah buat kantong pelajar hehe
Usage: 3 months - 6 months Transmart
D
DivaNabila
Combination, Medium, Warm
27 Nov 2019
Rekomen
Baunya enakkkk kek permen, but awal make tu kayak minyak gorengan, daannnn ternyata produk ini ngeresap bngt ke bibir, aneh pas di awal doang, agak lama dia meresap dan bikin bibir jadi pinkeu pinkeu, selalu ku pake tiap hari ke sekolah 😉
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Prev
Laman 99 dari 180
Next