24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
3.9 (1.794 Ulasan)
92% Rekomen
85
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nivea Lip Care Fruity Shine Beauty Stick dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

STRAWBERRY SHINE Lip Balm. Manjakan bibirmu dengan NIVEA Strawberry Shine. Rasakan kelembaban yang tahan lama berpadu dengan aroma strawberry yang menyegarkan dan memberikan sentuhan warna merah di bibirmu. Terbukti aman untuk kulit.Membuat bibir terlihat glossy memikat dengan aroma strawberry yang segarMelembabkan bibir lebih lama dengan kandungan minyak almond dan jojobaMelindungig bibir dari sinar UVA/UVB dengan kandungan SPF 10Bibir tampak cantik dan sehat seharian

Rangkuman Review Pengguna

S
sneezes04
Combination, Medium Light, Neutral
23 Nov 2019
Rekomen
Aku suka sama wanginya sih, enak banget. Meskipun di bibir warnanya gak keliatan, tapi pas diswatch di tangan emang beneran ada warna merah samar. Padahal tulisannya 24H melted, tp menurutku lebih ngelembabin lipbalm nivea yg original care. Tapi gak ada masalah sih, ya tinggal oles lg aja kalo emang udah berkurang rasanya. Yang pasti aku suka banget sama packaging kayak gini, lebih bersih gitu. Repurchase? Yep
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
angela27
Combination, Medium, Neutral
23 Nov 2019
Rekomen
Wanginya enak bgt kaya permen, dipake malem malem besok paginya bibir jadi lembab dan sehat bgt. Tapi kalo dipake siang2 entah perasaan aku aja kurang ngelembabin gitu karena cuma nempel dibibir aja ga bener2 meresap.
Usage: Less than 1 week Shopee
Y
yuliaintan1
Oily Skin, Medium, Warm
21 Nov 2019
Rekomen
lipbalm pertamaku kayaknya ini. Baunya aku suka enak banget bau strawberry manis wkkwk. tidak terlalu lembab dibibir tapi enak dipakenya. ada warnanya pink sheer gitu kalo dipake tebel jelek banget. .
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
A
aliciaaptr
Dry, Medium Light, Neutral
21 Nov 2019
Rekomen
Waktu coba yang ini aku suka sama wanginya yang manis kayak permen. Bibirku cenderung kering dan ini nyaman banget ga bikin bibir yang sebelumnya pecah2 jadi lebih lembab. Warnanya hint merahnya bikin terlihat lebih sehat aja bibirku, dan cocok digunakan untuk base sebelum liptint
Usage: More than 1 year Transmart
N
nurfit
Combination, Medium Light, Warm
20 Nov 2019
Rekomen
'pippipapippipo' haha ini iklan Nivea Korea yg terbaru dg BA terbaru mereka, Jang Kiyong. Aroma stroberi lipbalm ini kentara sekali artificialnya, warnanya merah yg sheer bgt, daya melembabkannya jg biasa aja sebenernya, beli karena buat coba2 dan dulu BAnya Nivea Korea itu iKon 😅
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
R
raraindria
Oily Skin, Medium Light, Warm
20 Nov 2019
Rekomen
Murah meriaah cuuy. Baunya enak banget, cukup lembap dan ngefek di bibirku yang gampang banget kering. Mudah didapatkan dimana mana, walaupun sheernya itu loh gak nahan tp ya wajar sih sesuai namanya kan strawberry shine repurchase?maybe
Usage: 1 month - 3 months Giant
S
sylvia01
Combination, Light, Neutral
20 Nov 2019
beli ini saat diskon gila 11.11. lembab sih dan bagus gitu bikin bibir sehat. tapi untuk kelembaban tidak terlalu tahan lama cuma sekitar 2 smp 3 jam saja. kemasannya cantik dan bikin terus pingin pakai.
Usage: Less than 1 week
S
stephanienatalia1994
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2019
Rekomen
1 kata: CANTIK, suka selalu sama lip balmnya nivea, efek ngelembabinnya dpt bgt, affordable, awet, trs yg ini wanginya lucu strawberry manis" gto (ya iyalah 😒), trs udh ada sedikit warnanya sheer gto gak yg gonjreng, jd kelihatan sehat dan lebih plump bibirnya... sukaaaa 😍
Usage: More than 1 year Watson
S
stephanienatalia1994
Combination, Medium Light, Neutral
20 Nov 2019
Rekomen
1 kata: CANTIK, suka selalu sama lip balmnya nivea, efek ngelembabinnya dpt bgt, affordable, awet, trs yg ini wanginya lucu strawberry manis" gto (ya iyalah 😒), trs udh ada sedikit warnanya sheer gto gak yg gonjreng, jd kelihatan sehat dan lebih plump bibirnya... sukaaaa 😍
Usage: More than 1 year Hypermart
M
minsyifaa
Dry, Medium, Neutral
19 Nov 2019
Rekomen
wanginyaa ya ampunn kaya permen chupa chups rasa strawberry! warnanya pun mirip banget sama permennya! merah merah clear gitu. sesuai namanya, hasilnya shiny dan ada warna merahnga dikiit banget. untuk ngelembapinnya lumayan lah.
Usage: 1 month - 3 months ratu
Prev
Laman 101 dari 180
Next