Lip Butter

Lip Butter
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Butter

NIVEA
4.1 (1.030 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Butter 89 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia dapat melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir. Dilengkapi dengan aroma dan rasa Vanilla dan Macadamia yang nikmat. Sensasi lembut dan tekstur creamy dari shea butter dan almond oil memanjakan bibir saat pengaplikasiannya. Bibir terasa halus, lembut, dan terlihat sehat.

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Ingredients:
Petrolatum, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butyrosperum Parkii (Shea) Butter, Ricinus Communis (Castor) seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almonst) Oil, Water, Glycerin, Glyceryl Glucoside, BHT, TItanium Dioxide, Iron.

Rangkuman Review Pengguna

L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
01 Aug 2016
Lip butter ini enak dibawa-bawa di tas. Sangat melembabkan bibir pecah-pecah dan alhasil bibir jadi lembut. Wanginya juga enak. Bagus kalau dipakai ketika lagi tidur. Tapi sayangnya, lip butter ini cepat kotor karena kadang double-dipping for another layer. Jadi make sure your finger is clean ya.
Usage: Less than 1 week
S
shellarst
Combination, Medium Light, Neutral
31 Jul 2016
waktu itu penasaran banget sama wanginya.. mumpung ada di GIANT produknya jadi aku beli deh. emang bener wanginya enak banget pengen dimakan rasanya hehe.. aku pakai ini setiaaap hari, terutama setiap abis mandi, enak banget jadi lembab bibir :3
Usage: Less than 1 week
Y
yosajssc
Combination, Warm
27 Jul 2016
salah satu produk untuk melembabkan bibir yg disuka! dari packaging g mungil, aroma, dan teksturnya oke banget, sebenrnya pengen beli yg Rasberry Rose tapi kebetulan lagi habis pasrahlah beli yg rasa vanilla tapi ga nyesel sih beli ini karena emang aromanya wangi dan rasanya pengen makan lip butter ini hahahaa
Usage: Less than 1 week
I
imeldarosalia
Combination, Medium Light, Warm
26 Jul 2016
Jujur tergoda beli ini ya karena liat reviewnya di FD kok banyak banget akhirnya penasaran. Kirain bakal sama aja sama lipbalm / lip butter lainnya. Ternyata ini enak dan aku suka, teksturnya lebih solid bener2 kaya balsem...di bibir sangat melembapkan tanpa ada slippery / oily / sticky feeling. Bikin bibir smooth juga dan wanginya so yum!
Usage: Less than 1 week
S
Safiranys
Combination, Medium, Neutral
24 Jul 2016
Packagingnya tipis banget, bisa disakuin. Tapi nggak gitu kuat, punyaku agak penyok-penyok sedikit gatau kena apa. Teksturnya agak berat di bibir, tapi gampang meresap jadi nggak terlalu rama rasa 'berat'nya. Wanginya enak banget kayak permen. Tapi kalo dijilat gak manis, ahaha
Usage: Less than 1 week
I
ice.ice
Combination, Neutral
13 Jul 2016
suka bangeet pake lip butter ini.scara ni bibir suka kering, pecah2.wanginya enyaaak sekalii...biasa pake semaleman, besok paginya bibir jadi lembaab, ngelupas sendiri sampe bersih dan lembut banget.pasti repurchase. pengen coba semua variants. hehetp ini abisnya jg masih lama bgt ????recommended. apalagi buat yg suka pake lipstik matte. pasti lebih syantieekks ga pake pecah2 ????
Usage: Less than 1 week
I
intan_dwijayanti
Oily Skin, Light, Cool
11 Jul 2016
Lip butter ini aku beli sebagai antisipasi agar bibirku gak kering semenjak rajin pake SMLC. Setelah intip review di FD,akhirnya memutuskan untuk coba ini. Aku pake nya malam aja sebelum tidur,besoknya seharian bibir terasa lembab. Yang bikin lebih senang setelah pemakaian 2minggu,aku ngerasa warna bibirku lebih cerah. Hitam di sekeliling bibirku jadi agak pudar,amazing!
Usage: Less than 1 week
L
loveylippies
Combination, Medium Light, Warm
11 Jul 2016
Entah kenapa aku suka semua varian nivea lip butter. The hydration factor is awesome. I don't find this overbearing whenever my lips are normal, just really moisturizing. And when my lips are dry/chapped, this fixes them up right away. I have every flavor (scent... whatever the technical term is)... and I'm not normally a person to do something like that. This stuff contains shea butter and sweet almond oil which are ingredients that I attribute to making my lips smooth and soft. The scent is sooo wonderful. Sweet and delicious. Not too powerful though. Yumm! Next time I'd like to try the raspberry rose.
Usage: Less than 1 week
K
Keinarahardjo
Combination, Medium, Warm
11 Jul 2016
suka pakai lip butter ini... bener-bener penyelamat buat aku yang demen pake lipstick matte. Aromanya enak dan efeknya melembutkan bibir seperti fungsi butter pada umumnya... tapi lembabnya pas gak terlalu minyakan.. cuma packagingnya yang melebar gitu dan apply nya pakai tangan bikin rentan kena kotoran saat dibuka pas pemakaian..
Usage: Less than 1 week
M
mutiaradela
Oily, Light, Warm
04 Jul 2016
Semenjak pakai lip butter ini udah ga mau berpaling deh. Lembab nya banget. Tekstur nya aku suka. Thick tapi ga bikin bibir berminyak kaya makan gorengan dan ga lengket. Kalau dipakai sebelum pakai lipstik ga perlu di blot dulu bisa langsung oles lipstik. Aku suka pakai agak tebel kalau sebelum tidur biar pagi bibir lembab. Wangi nya juga enak berasa pengen jilat deh hihi. Kurang nya cuma packing jar nya bikin ga higienis karena harus colek-colek
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 96 dari 104
Next