Lip Butter

Lip Butter
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Butter

NIVEA
4.1 (1.030 Ulasan)
97% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp30.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Butter 89 dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia dapat melembabkan dan memberikan perawatan intensif yang tahan lama pada bibir. Dilengkapi dengan aroma dan rasa Vanilla dan Macadamia yang nikmat. Sensasi lembut dan tekstur creamy dari shea butter dan almond oil memanjakan bibir saat pengaplikasiannya. Bibir terasa halus, lembut, dan terlihat sehat.

How To Use:
Aplikasikan ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Ingredients:
Petrolatum, Polyglyceryl-3 Diisostearate, Butyrosperum Parkii (Shea) Butter, Ricinus Communis (Castor) seed Oil, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almonst) Oil, Water, Glycerin, Glyceryl Glucoside, BHT, TItanium Dioxide, Iron.

Rangkuman Review Pengguna

R
rarasmistis
Combination, Medium, Neutral
22 May 2017
Hai.. Aku uda pernah coba produk ini 2 varian yg original dan rasberry. Menurutku lipbutter satu ini kurang nendang kelembapannya. Dan yg aku paling benci itu kenapa hrs dicolek2 sungguh tidak higienis kalaupun pakai cottonbud itu rasanya pada nyantol semua dicottonnya :((. Menurutku ini cocok dipakai untuk sebelum tidur aja. Karena paginya bibir kalian lembut beud. Suka sama bau rasberrynya.
Usage: Less than 1 week
P
puts_vins
Normal, Neutral
16 May 2017
aku suka banget sma semua lipbab keluaran nivea . lipbab mereka tuh soft banget di bibir dan bikin bibir gk kering . aku selalu pake lip butter ini sebelum aku pake lipstik karena jatohnya bibir aku lembut banget tapi aku kurang suka sama packangingnya soalnya dia harus diambl pake tangan dan itu kurang praktis dan evisien menurut aku.
Usage: Less than 1 week
K
kartikapl
Oily, Medium Light, Neutral
14 May 2017
Suka banget sama lipbalm ini. Wanginya enak banget (aku beli yang pink), trs bener-bener ngelembabin bibir sebelum apply lipstick. Tapi kalo pake kebanyakan jadi ada feel gak nyaman gitu sih kalo aku. Pengen nyobain dipake tidur biar ngelembabin sepanjang malam tapi aku ngerasa ga enak aja, bibir kaya berat gitu. Yang aku gasuka sih packagingnya, jadi gak higienis kalo colek-colek gini.
Usage: Less than 1 week
N
natasyasabil
Oily, Medium, Warm
12 May 2017
Ini lip butter aneh banget di aku bukannya bikin lembap malah bikin kering ? Asli deh. Produknya lama banget diserap ke bibir. Malah jadi kaya bikin lapisan kulit yang kering gt. Harganya memang affordable tapi sama sekali ga ngelembapin huhu
Usage: Less than 1 week
R
ridaswari
Oily, Warm
10 May 2017
Suka banget karena super affordable dan emang ngelembabin bibir. Kalo dipake malem kerasa banget pagi-pagi bangun udah lembut banget bibirnya. However kurang suka sama packagingnya yang berasa kurang higenis. A little goes a long way with this product jadi super value of money, gak abis-abis dipakenya.
Usage: Less than 1 week
A
adyarini
Normal, Medium, Warm
30 Apr 2017
lip butter terbaik yg pernah aku pakai. benar2 terjangkau even di minimarket pun ada. cocok dipakai sebelum tidur, bangun2 bibir lembab dan sehat, dan sebelum pake liptint, apalagi kalau diaplikasikan setelah lip scrubbing.. jar kaleng kecil yang awet banget, aku baru bisa abisin setelah pemakaian selama 2th, itupun dipakai rutin haha. repurchase? OF COURSE YES! tapi aku lebih suka yg varian original, yg ada varian rasanya itu wanginya nyegak banget.
Usage: Less than 1 week
V
vianaaulias
Oily, Light, Cool
22 Apr 2017
sebelumnya aku pke ini bibir aku kering dan pecah pecah,sampe berdarah krna sering pke lipstik matte, trus ketemu ini aku pake setiap hari bahkan dipake sebelum tidur sesudah bangun tidur kulit mati pada keluar dan tinggal dibersihin beres bikin lembab jdinya, bibir kering pecah2 aku ga balik lg semenjak pake ini, tp kemasannya agak risih ya jdi kalo mau pke hrus cuci tangan dulu agak ribet juga sih, tp dr namanya aja lip butter pantas kemasannya gini, wkwk. recomended banget buat bibirnya sama kaya aku. tips saat sebelum pake lipstik caranya dibiarin selama 2 mnt trus tap tap pke tissu biar pas aplikasiin lipstik jdnya bagus, aku pke yg vanila wanginya enak banget pengen dijilat aja repurchase? yes
Usage: Less than 1 week
R
Rusvelliand
Combination, Medium, Neutral
22 Apr 2017
Melembabkan banget oles dikit aja uda cukup jadi hemat bget , mudah diaplikasikan, dan wanginya enak2, cocok digunakan saat malam hari sblum tidur, kemasannya juga bagus tapi agak susah dibuka, recomendeddddd
Usage: Less than 1 week
V
Vivilov
Oily, Medium Light, Neutral
22 Apr 2017
Kebetulan lagi nyari lip balm terus di guardian ada promo buy one get one. Aku suka varian yang ini wanginya enak ga menganggu, dia juga ngelembapin bibir aku yang super kering, lip balm ini juga ga berat kok di bibir.
Usage: Less than 1 week
C
catherine2302
Oily, Medium Light, Neutral
18 Apr 2017
Beli karena iseng aja, gasengaja liat di Giant.. pertama x dipake emang baguss..lembab banget dibibir dan wangi vanilla nya enak. tapi entah kenapa kalo dipake setiap hari malah bikin bibir kering, kering banget sampe ngelupas ngelupas gitu ?? not recomended menurut aku.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 87 dari 104
Next