24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
4.3 (1.154 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essential Care dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Perawatan harian untuk bibir sehatmu. Dengan minyak jojoba dan shea butter alami, membuat bibirmu lembab dan sehat.

Rangkuman Review Pengguna

S
silviaww
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Oct 2018
Yayayayyay...awalnya sempet ragu beli produk ini karena bibir gue selalu kering dipakein lipbalm apapun, termasuk lipbalm nivea varian lain yg pernah gue pake. tapi yang satu ini berhasil bikin bibir gue lembab๐Ÿ‘
Usage: Less than 1 week
D
desymiladiana
Combination, Medium Light, Neutral
15 Oct 2018
This is my holy grail!! Aseli, bibir jadi makin lembab pakai ini. Aku beli karena packagingnya lucu, nggak berharap apapun but I got more then I expected! ๐Ÿ˜ Beli lagi? Of course I will. Semoga masih ada yang versi lucu-lucu! Yey!
Usage: Less than 1 week
P
pnovalinda
Combination, Light, Neutral
01 Oct 2018
cukup enak dipake, beneran bikin lembab. kemasan oke, gada masalah. tapi sebenernya agak kurang suka teksturnya licin yang bikin ga nyaman, tapi namanya juga lip balm teksturnya pasti gitu sih hahahaha.
Usage: Less than 1 week
V
vaniaaarp
Combination, Medium, Warm
29 Sep 2018
BAGUS BETTTT!!!! kualitas packaging nya juga mantep even harganya terjangaku dibanding burt's bees atau sebamed (OFC DUH) dan ini super bikin lembab bibir bgt karna bibirku skrg lg kering sampe pecah pecah gatau knp wkwk :") tiap malem dan sebelum pake lipstick SELALU pake ini! dan ini higenis gak perlu colek colek segala wakakaka
Usage: Less than 1 week
V
vaniaaarp
Combination, Medium, Warm
29 Sep 2018
BTW AKU SALAH REVIEW HAHAHA AKU REVIEW YANG ORIGINAL CARE YA WKWKWK soalnya gabisa dihapus bep :( BAGUS BETTTT!!!! kualitas packaging nya juga mantep even harganya terjangaku dibanding burt's bees atau sebamed (OFC DUH) dan ini super bikin lembab bibir bgt karna bibirku skrg lg kering sampe pecah pecah gatau knp wkwk :") sebelum tidur dan sebelum pake lipstick SELALU pake ini! dan ini higenis gak perlu colek colek segala wakakaka
Usage: Less than 1 week
M
masymasytha
Dry Skin, Light, Neutral
25 Sep 2018
Pertama kali gunain lipbalm yang satu ini, pertama kali yang aku notice adalah lipbalm ini buat bibir aku super lembab tapi tidak memberi kesan aku seperti habis makan gorengan (itu salah satu point yang paling aku suka). Point selanjutnya yang aku suka, lipbalmnya ngga berwarna, murah banget, mudah didapatkan, packagingnya imut banget dan mudah dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
A
anggunkptr
Oily, Medium Dark, Warm
23 Sep 2018
Jadi waktu beli ini lipbalm, bibir ku super kering perih gitu sampe berdarah. sampe kl pake lipstik apapun hasilnya bener2 jelek deh. nah akhinya beli ini lipbalm langsung ku pake terus. ku jadiin lip sleeping mask pagi2 bibirnya alus dong mau nangis ajaib banget si๐Ÿ˜ญ
Usage: Less than 1 week
R
rinirizq
Combination, Medium, Neutral
21 Sep 2018
lip balm andalan. harganya murah banget. nggak nyampe 20ribu trus super ngelembabin bibir. aku pake sebelum tidur, paginya bikin bibir super plump. nggak kerasa tebel juga di bibir. selama pake ini rutin tiap malem, bibirku nggak pernah kering lagi kalo pake lipstik matte. lip balmnya nggak ada wanginya. next bakal cobain varian lain lip balmnya nivea. sukakkk!
Usage: Less than 1 week
C
Cy_Dhea
Combination, Medium Dark, Warm
21 Sep 2018
ini lipbalm terbiasa yg pernah Q cobain sih, biasa dalam arti tanpa rasa tanpa warna dan tanpa efek melembabkan yg berlebihan, tapi untuk bibirQ yg lumayan sangat kering, jatuhnya jadi kurang melembabkan deh
Usage: Less than 1 week
C
Cy_Dhea
Combination, Medium Dark, Warm
21 Sep 2018
ini lipbalm terbiasa yg pernah Q cobain sih, biasa dalam arti tanpa rasa tanpa warna dan tanpa efek melembabkan yg berlebihan, tapi untuk bibirQ yg lumayan sangat kering, jatuhnya jadi kurang melembabkan deh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 90 dari 116
Next