S
silviaww
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Yayayayyay...awalnya sempet ragu beli produk ini karena bibir gue selalu kering dipakein lipbalm apapun, termasuk lipbalm nivea varian lain yg pernah gue pake. tapi yang satu ini berhasil bikin bibir gue lembab๐
Usage: Less than 1 week
D
desymiladiana
Combination, Medium Light, Neutral
This is my holy grail!! Aseli, bibir jadi makin lembab pakai ini. Aku beli karena packagingnya lucu, nggak berharap apapun but I got more then I expected! ๐ Beli lagi? Of course I will. Semoga masih ada yang versi lucu-lucu! Yey!
Usage: Less than 1 week
P
pnovalinda
Combination, Light, Neutral
cukup enak dipake, beneran bikin lembab. kemasan oke, gada masalah. tapi sebenernya agak kurang suka teksturnya licin yang bikin ga nyaman, tapi namanya juga lip balm teksturnya pasti gitu sih hahahaha.
Usage: Less than 1 week
V
vaniaaarp
Combination, Medium, Warm
BAGUS BETTTT!!!! kualitas packaging nya juga mantep even harganya terjangaku dibanding burt's bees atau sebamed (OFC DUH) dan ini super bikin lembab bibir bgt karna bibirku skrg lg kering sampe pecah pecah gatau knp wkwk :") tiap malem dan sebelum pake lipstick SELALU pake ini! dan ini higenis gak perlu colek colek segala wakakaka
Usage: Less than 1 week
V
vaniaaarp
Combination, Medium, Warm
BTW AKU SALAH REVIEW HAHAHA AKU REVIEW YANG ORIGINAL CARE YA WKWKWK soalnya gabisa dihapus bep :( BAGUS BETTTT!!!! kualitas packaging nya juga mantep even harganya terjangaku dibanding burt's bees atau sebamed (OFC DUH) dan ini super bikin lembab bibir bgt karna bibirku skrg lg kering sampe pecah pecah gatau knp wkwk :") sebelum tidur dan sebelum pake lipstick SELALU pake ini! dan ini higenis gak perlu colek colek segala wakakaka
Usage: Less than 1 week
M
masymasytha
Dry Skin, Light, Neutral
Pertama kali gunain lipbalm yang satu ini, pertama kali yang aku notice adalah lipbalm ini buat bibir aku super lembab tapi tidak memberi kesan aku seperti habis makan gorengan (itu salah satu point yang paling aku suka). Point selanjutnya yang aku suka, lipbalmnya ngga berwarna, murah banget, mudah didapatkan, packagingnya imut banget dan mudah dibawa kemana-mana.
Usage: Less than 1 week
A
anggunkptr
Oily, Medium Dark, Warm
Jadi waktu beli ini lipbalm, bibir ku super kering perih gitu sampe berdarah. sampe kl pake lipstik apapun hasilnya bener2 jelek deh. nah akhinya beli ini lipbalm langsung ku pake terus. ku jadiin lip sleeping mask pagi2 bibirnya alus dong mau nangis ajaib banget si๐ญ
Usage: Less than 1 week
R
rinirizq
Combination, Medium, Neutral
lip balm andalan. harganya murah banget. nggak nyampe 20ribu trus super ngelembabin bibir. aku pake sebelum tidur, paginya bikin bibir super plump. nggak kerasa tebel juga di bibir. selama pake ini rutin tiap malem, bibirku nggak pernah kering lagi kalo pake lipstik matte. lip balmnya nggak ada wanginya. next bakal cobain varian lain lip balmnya nivea. sukakkk!
Usage: Less than 1 week
C
Cy_Dhea
Combination, Medium Dark, Warm
ini lipbalm terbiasa yg pernah Q cobain sih, biasa dalam arti tanpa rasa tanpa warna dan tanpa efek melembabkan yg berlebihan, tapi untuk bibirQ yg lumayan sangat kering, jatuhnya jadi kurang melembabkan deh
Usage: Less than 1 week
C
Cy_Dhea
Combination, Medium Dark, Warm
ini lipbalm terbiasa yg pernah Q cobain sih, biasa dalam arti tanpa rasa tanpa warna dan tanpa efek melembabkan yg berlebihan, tapi untuk bibirQ yg lumayan sangat kering, jatuhnya jadi kurang melembabkan deh
Usage: Less than 1 week