24H Melt-In Moisture

24H Melt-In Moisture
Lips - Lip Balm & Treatments

24H Melt-In Moisture

NIVEA
4.3 (1.154 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp12.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Essential Care dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Perawatan harian untuk bibir sehatmu. Dengan minyak jojoba dan shea butter alami, membuat bibirmu lembab dan sehat.

Rangkuman Review Pengguna

M
maryangeline
Combination, Medium, Warm
25 Apr 2017
Beli ini karena lupa bawa lip balm pas travelling dan LOVE IT! Teksturnya enak, creamy dan lembut banget. Bibir aku yang kering parah langsung jadi lembab dan moist banget. Hasilnya pun gak ada warna dan gak bikin bibir glossy kayak makan gorengan. Harganya juga terjangkau dan mudah dicari! Sayangnya, lama kelamaan, lip balm ini bakal benyek gitu, dan rentan patah, saran aku sih jangan taruh di tempat yang bersuhu tinggi agar bentuknya tetap padat.
Usage: Less than 1 week
A
Ameylianurul
Dry Skin, Medium Light, Cool
02 Apr 2017
Teksturnya yg sangat lembek, heavy, dan oily jd bikin bibir lembab bangeeet n thats why aku pake mlm aja. Besok pagi nya bibirku jd moist, bouncy, lembab, no more pecah-pecah dan berdarah lagi! Sayangnya ini cepet banget sold out, jd begitu nemu lgsung beli 2. Pokonya produk yg harus ada kemanapun aku pergi. Repurchase? AS ALWAYS!
Usage: Less than 1 week
A
aldysatria
Oily Skin, Dark, Warm
27 Mar 2017
Pastinya gamau kan ke mana-mana dengan bibir kering? Nah lip balm sangat membantu banget dalam menjaga kelembaban bibir kita. Salah satu yg gw gunakan saat ini Nivea Essential Care ini. This is my holy grail!! Harganya murah murah banget dibanding lip balm lain. Lip balmnya ga berwarna. Jadi ga mencolok dan cocok buat cowok karena ga membuat bibir menor. Lip balm ini sangat greasy. Personally, gw ga gitu suka yg greasy gini. Daya tahannya cukup lama walau daya greasiness nya menurun, bibir kita akan tetap lembab. Selain itu jg cepet meleleh di wadah. Tapi ini wajar sih, sebelumnya pake lip balm stick merk lain jg kaya gini jg. Mungkin karena cuaca indonesia yg agak panas. Overall produk ini cukup recommended untuk yg basic dgn daya lembab yg lama dan yg ingin ga memberikan warna 'menor' pada bibir. Gw pakai ini rutin banget dari kegiatan outdoor, indoor, pagi sampe malem dan ini membuat bibir menjadi lembut. Repurchase? Maybe yes. Udah cocok dan nyaman jg tp masih mau nyari2 yg lain. Mungkin mau coba lip balm nivea yg lain atau merk lain.
Usage: Less than 1 week
N
nadiaeds
Normal, Medium Light, Warm
22 Mar 2017
Satu-satunya lip balm yang bisa aku pakai cuma merk Nivea. Aku udah cobain hampir semua lip balm yang ada di drugstore. Vaseline entah yang Petroleum Jelly atau yang Lip Therapy, The Body Shop, Sebamed, Lip Ice ga ada yang ngaruh. Tapi nyarinya itu loh yang susah. Jarang sekali supermarket jualin ini.
Usage: Less than 1 week
N
naomiannisa
Dry, Medium, Neutral
20 Mar 2017
untuk daya lembab nya lip balm ini bagus banget, kalau dari segi packaging biasa aja, untuk harga terjangkau tapi aku kurang suka sama tekstur nya yang terlalu oily atau berminyak, udah gitu juga agak cepet meleleh, jd gampang goyang dan jadi lembek banget
Usage: Less than 1 week
J
julyjulyana
Combination, Light, Neutral
19 Mar 2017
Pernah pake ini bibir aku malah alergi gak tau kenapa. Gak cocok pake lip balm ini emang. Pernah aku kira mungkin bukan salah lip balmnya kali ya aku coba lagi beli dan di pake lagi. Eh beneran gak pernah cocok sama ini. Not work for me.
Usage: Less than 1 week
F
Farahdby
Dry, Medium Light, Neutral
14 Mar 2017
lipbalm yang 1 inikadang aku gunain sebelum memakai lipcream tapi kadang juga aku gunain sebagai pembersih lipstik.. jadi itu alasan kenapa dia ga pernah lepas dr pouch aku karena dia multifungsi banget hahahaha
Usage: Less than 1 week
R
Riris90
Combination, Medium, Neutral
09 Mar 2017
Kenal ini dari jaman sd, kalau bibir kering disuruh pakai ini sama mama. Sebelum pakai lipstik aku biasanya pakai ini dulu karena ga ada warnanya jadi ga berubah. Daya lembabnya lumayan, wanginya lembut, suka deh. Kemasannya simple handy bisa buat travelling.
Usage: Less than 1 week
C
cendana96
Normal, Warm
07 Mar 2017
Sukaaaak sama lip balm ini, moist di bibir, cocok untuk yang bibirnya kering dan gampang pecah2. Harganya juga murah banget. Sayangnyaa, ini tuh gampang bgt meleleh, cuma ditinggal di mobil sebentar aja pas siang2 gitu, balik2 meleleh :( dan jadinya lembek + terlalu lembab kalo dipake, alhasil makenya dikit2 deh, terus harus diblot dulu pakai tisu. Nivea, plis perbaiki bagian itu. Karena selebihnya, aku suka bgt sama produk ini. Repurchase? Ofc
Usage: Less than 1 week
S
shuriisha
45 and Above
04 Mar 2017
Kulit bibirku menurutku agak unik, dia gampang kering dan mengelupas kalau aku pakai lipstick, lipcare, hydrogloss.. maksudnya macam-macam produk untuk bibir termasuk yang untuk perawatan selama ini sukses bikin bibirku pecah-pecah, entah kenapa.. aku sampai jarang banget pake lipstick. aku baru coba nivea lip balm ini dan ternyata cocok, waw voila! (kenapa aku baru sekarang nyobanya, hahaha)
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 110 dari 116
Next