M
mutianilaa
Combination, Light, Neutral
terlalu thick. ga nyaman dipakai. wanginya enak. aku makenya pas udah mau tidur aja, itupun aku bersihin dulu pakai tissu itung" eksfoliasi bibir. kalo ga dibersihin pake tissu sampe bangun tidurpun masih terasa lengketnya.
Usage: Less than 1 week
S
sherly88
Combination, Medium Light, Warm
Lipcare ini cocok banget buat yg pny bibir kering dan pecah2 karena lipcare ini bnr2 melembabkan dan bikin bibir halus. Utk penggunaan daily or night pas bgt. Teksturnya rada thick dan lbh gampang lembek dibanding varian yg lain. Jd hati2 ya utk penyimpanan pastikan gk terlalu sering kena udara panas biar gk cpt rusak lipcare nya.
Usage: Less than 1 week
L
Luzyana
Oily, Medium Light, Neutral
suka banget pokonya, simple dibawa kemana mana, dan wanginya juga ga terlalu menyengat jd mungkin aman dipakai jangka panjang, overall love bgt sm lipbalm satu ini, repurchase? mgkn mau nyoba varian yang lainnya
Usage: Less than 1 week
F
Farrasyifa
Dry Skin, Light, Warm
Bagus banget ini dipake buat lip treatment malem hari, besok pagi langsung mulus dan jadi enak make lipstick matte! Tapi ini kurang enak dipake buat siang soalnya lembab basah banget. Waktu itu iseng aja beli ini di dan+dan karna lagi diskon dari 25k jadi 17k, taunya bagus banget. Tapi sempet hilang dari peradaban waktu mau repurchase. Love it!
Usage: Less than 1 week
E
ellarisky
Oily, Medium Light, Neutral
aku punya bibir yang selalu kering, lip balm ini bekerja dengan baik dan ngebantu banget buat selalu melembabkan bibir, selalu dipake sebelum pake lipstik dan mau tidur, kalo dipake sebelum tidur besok paginya bibir bakalan lembab banget dan lembut
Usage: Less than 1 week
A
amadeac
Combination, Medium Light, Neutral
This is my currently favorite lip balm! Ini bener2 lip balm yang aku cari selama ini sih hahaha lebay. Aku suka karena ini membuat bibir aku kembali dalam keadaan sehat. Udah gitu tanpa warna dan bau macem2 jadi ga nunggu brp lama bisa langsung dipakein lipstik. Aku suka bawa kemana2 dan selalu aku pake sebelum pakai lipstik. Bibir berasa lembut banget deh!
Usage: Less than 1 week
A
Ainunaa
Combination, Medium, Warm
sebagus itu dan bekerja banget di bibir. setelah pake ini bibir jadi gak kering-kering lagi. praktis pula pakenya gausah pake jari kaya yang produk lainnya walau emang semelembabkan yang satunya lagi itu
Usage: Less than 1 week
S
Syelavalenska
Oily, Medium Light, Neutral
lipbalm ini biasanya aku pake sebelum tidur. aromanya mirip yakult. cuma terlalu thick teksturnya. biasanya habis aku apply aku tap2 di tissue biar nggak berasa lengket2 gitu. tp lipbalm ini berfungsi sekali melembabkan bibir sblm pake lipcream. biar gak kering
Usage: Less than 1 week
I
ististul
Combination, Medium Light, Neutral
Bentuk dan cara pakenya sama kayak lipstik jadi enak buat dibawa kemana-mana. Bikin bibir lembab dan bisa banget buat bantu ngehapus lipstik. Harganya juga murah meriah jadi pas buat kantong mahasiswa?
Usage: Less than 1 week
R
rivaayu
Oily, Medium, Warm
Ringan tapi tetep melembabkan, ga cuma numpang nempel doang yang ujung2nya bikin bibir makin kering. Mau reapply berkali2 juga ga masalah. Bener2 gaada wanginya samsek. Major turn off-nya adalah pernah aku simpen di saku celana dan sedih banget masa, dia meleleh gitu sampe bener2 gabisa dipake... semenjak itu gapernah beli lipbalm berbentuk stick lagi, langsung hijrah ke jar. Padahal udah bertahun2 setia sama dia :(
Usage: Less than 1 week