Baby Lips Color SPF 20

Baby Lips Color SPF 20
Lips - Lip Balm & Treatments

Baby Lips Color SPF 20

Maybelline
3.7 (756 Ulasan)
98% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp18.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Baby Lips 11 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Baby Lips membuat bibir sehat dan lembab hingga 8 jam. Dengan centella essence dan SPF 20. Tidak membuat bibir kering. Produk ini membuat garis-garis halus pada bibir tampak berkurang, lembut, dan kenyal.How To Use :
Oleskan Baby Lips pada bibir sebelum menggunakan lipstick untuk mencegah bibir pecah-pecah dan perlindungan maksimal.Suitable For :
Semua jenis kulit.

Ingredients:
Polybutene, Octyldodecanol, Isopropyl Myristate, Petrolatum, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Polyethylene, Ozokerite, Ethylhexyl Salicylate, Butyrospermum Parkii Butter / Shea Butter, Diisostearyl Malate, Candelilla Cera / Candelilla Wax / Cire De Candelilla, Vp/Hexadecene Copolymer, Silica Dimethyl Silylate, Parfum / Fragrance, Calcium Aluminum Borosilicate, Pentaerythrityl Tetra-Di-T-Butyl Hydroxyhydrocinnamate, Tocopherol, Tocopheryl Acetate, Alumina, Aroma / Flavor, Silica, Isopropyl Palmitate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Limonene, Synthetic Fluorphlogopite, Calcium Sodium Borosilicate, Benzyl Benzoate, Centella Asiatica Extract, Aluminum Hydroxide, Citral, Linalool, Hexyl Cinnamal, Tin Oxide, Geraniol, Eugenol, Aloe Barbadensis Extract / Aloe Barbadensis Leaf Extract, Mel / Honey / Miel, Calcium Pantothenate, Ascorbic Acid, Dimethicone, Sodium Chondroitin Sulfate, Atelocollagen. May Contain:
CI 77891 / Titanium Dioxide, MICA, CI 45410 / Red 28 Lake, CI 77491, CI 77492, CI 77499 / Iron Oxides, CI 15850 / Red 7, CI 45380 / Red 22 Lake, CI 19140 / Yellow 5 Lake. CI 42090 / Blue 1 Lake, CI 15985 / Yellow 6 Lake, CI 75470 / Carmine].

Rangkuman Review Pengguna

M
meganegirl
Combination, Medium Light, Warm
07 Sep 2015
Sebelumnya aku beli yang electro shock and not so impress with the results. Aku pakai lipbalm untuk healing pecah2 di bibir, tapi tint warnanya malah makin memperjelas si kulit pecah2nya. So i don't use it anymore. Then i try to purchase the original baby lips one and it's positive i can't pass any day without it on my lips. Every before i put a lipstick on, and after shower. I just love this baby guy!
Usage: Less than 1 week
M
missindriii
Oily Skin, Medium, Warm
06 Sep 2015
Favorit lip balm sejak aku kuliah dulu. Harganya pas di kantong mahasiswa dan mudah didapat. Wanginya enak-enak dan juga tersedia dalam beberapa varian. Sebelum make up selalu aku aplikasikan ke bibir, setelah make up selesai bibir terasa lembab dan siap untuk pakai lipstick.
Usage: Less than 1 week
D
dindafawzia
Dry, Medium Light, Warm
05 Sep 2015
Beli ini waktu kuliah dan enak banget. Bikin bibir lembab, cukup meresap di bibir. Harganya juga oke banget buat kantong mahasiswa/pelajar. Rasa dan wanginya juga enak. Tapi sampai saat ini belum sempet beli lagi karena masih nyaman pakai vaseline petroleum jelly.
Usage: Less than 1 week
A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
05 Sep 2015
Not really a good lip balm for me. Karena dia cenderung menjadi barrier bibir ketimbang melembabkan bibir. Tapi packagingnya warnanya eye-catching dan harumnya enak-enak segar. Lumayan sih untuk didaerah dingin untuk mencegah bibir pecah. Tapi sayangnga lip balm ini kalau terlalu sering dipakai jadi bikin komedo dipinggir bibir
Usage: Less than 1 week
A
andreatheresia
Combination, Medium Light, Neutral
05 Sep 2015
Lipbalm favorite aku. Soalnya kalo kemana mana pasti lipbalm ini gampang banget ditemuin jadi nagih melulu belinya. Aku suka banget soalnya ga bikin bibir kering trus ada sedikit warna nya gitu trus wangi nya juga enak. Biasa aku juga pakai sebelum apply lipstick. Dan wajib banget dipakai apalagi kalo tekstur lipstick nya matte. Harga nya terjangkau dan kualitasnya bagus. Love it so much:)
Usage: Less than 1 week
N
noviatiw
Dry, Medium, Warm
05 Sep 2015
The best lip balm ever. Udah nyobain berbagai lip balm balik lagi kesini. Udah direpurchase ini berkali-kali dari jaman harganya cuman 12 ribu sampai sekarang jadi 22ribu. Hiks. Paling favorit lychee karena itu lip balm pertamaku dari maybelline dulu.
Usage: Less than 1 week
P
patcheeze
Combination, Medium Light, Neutral
02 Sep 2015
Price : Supa cheaaap :D Packaging : Lucu, warna2nya catchy Pro : + Ukuran pas, gak makan tempat + Moisturizes lip + Gak berasa lengket di bibir Cons : - Kalo yang berwarna (colorpop) ngga terlalu opaque warnanya - Baunya ga gitu suka Repurchase : Maybe
Usage: Less than 1 week
O
olviaerina
Combination, Medium, Warm
29 Aug 2015
Sukaaaaa banget sama lipbalm yang ini! Mau yang berwarna atau enggak sama-sama melembabkan dan wanginya enak, plus spf yang makin melengkapi. Apalagi harganya yang sangat affordable dan bisa didapat di minimarket terdekat. Minusnya cuma di baby-lips yang berwarna kurang longlasting warnanya, karena beberapa menit juga udah ilang (atau aku aja?). Buat kelembaban bisa tahan 3-4 jam kalo ga kena makanan atau minuman, tapi buat aku sih itu udah lebih dari cukup. Repurchase? Pastinya, sampai udah jadi barang wajib malah hoho
Usage: Less than 1 week
M
msallets
Combination, Light, Neutral
26 Aug 2015
1 kata, nice color, many choices sayang semua ga available di Indonesia. Banyak scent yang bisa dipilih dari produk ini dannnn hasilnya OK lah sesuai harganya yang value for money ^^ Cocok untuk anak ABG yang mau coba-coba pakai pelembab bibir tanpa mengelurkan budget yang extra untuk produk lipbalm ini :) Very affordable dan very convenience karena banyak ditemukan di minimarket juga :) Surprisingly I'm loving this product as well hehehe <3
Usage: Less than 1 week
P
peronasama
Combination, Medium Light, Warm
22 Aug 2015
Tertarik karena ad spf nya biar bibir selain gak kering juga gak item kena paparan sinar matahari. Tapi begitu coba, rasanya lengket gitu di bibir, gak nyaman banget dan gak mau pake lagi. Gak bs mikir lembabnya karena terganggu ama rasa lengketnya.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 75 dari 76
Next