Lip Sleeping Mask

Lip Sleeping Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Sleeping Mask

Laneige
4.6 (5.254 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Sleeping Mask Berry dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan lembab dan kenyal pada eesokan harinya.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:
1, CI 45410:
1, CI 45380:
2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

Rangkuman Review Pengguna

R
RizqitaDwi
Combination, Medium Light, Neutral
06 Feb 2021
Rekomen
Juara banget sih produk ini. Benee bener bikin garis garis di bibir alus bangettt. Kalo dipake rutin hasilnya keliatan banget sih, aku pake udh setahun lebih dan pasti ini jadi andalan bangetttt. Bikin bibir pink, garis bibir alus dan bibir plumm banget. Ga rekomen kalo dipake sebelum lipstick, ini kan sleep mask bibir jadi kalo dijadiin lipbalm or anything ga cocok karna terlalu berminya dan mengkilap. Emang udah pas nya dipake sleep mask yg bener bener ada efeknya. Mantal deh pokoknya
Usage: More than 1 year Shopee
S
Snabilla
Normal, Medium Light, Neutral
06 Feb 2021
Rekomen
bantu ngelembabin banget ini lip sleeping mask, harganya juga murah untuk kemasan yang kecil. dan abisnya itu lama bangett hehehe worth it sih menurutku harga segtu buat produk yang bagus kaya laneige ini. wanginya juga ga meyengat , kalem gtu .
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dellallalla
Oily Skin, Medium Light, Neutral
06 Feb 2021
Rekomen
selain ngerawat muka gw juga suka ngerawat bibir dan badan. nah cobain nih lip mask krna smpet viral kan ya.. oke dia opsi laen dari nivea ku. bner2 works bkin bibir lembab ga pecah2 lg.. trus ada efek shine gtu.. bau berry enak bgt . tp biasanya aku layer sama nivea lip balm yg original trus bru ini.. auto plus2 lembab :D
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nunajma
Dry, Light, Neutral
06 Feb 2021
Rekomen
Cintaaaaaaaa banget sama produk ini! Packagingnya imut banget, pink unyu elegan gitu deh. Wanginya juga lembuut dan calm banget. Begitu diaplikasikan ke bibir, langsung bikin lembab! Apalagi pas bangun paginya berasa nggak punya garis-garis di bibir satupun, bikin pink juga. Cukup pakai sedikit udah cukup buat ngecover seluruh bibir. Jadi ini super super awet banget. Benar-benar worth it!
Usage: More than 1 year Shopee
S
safameirsa
Dry Skin, Light, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
WAH MAU SALIM SAMA YANG BIKIN ๐Ÿ˜” di aku bener-bener baguss. bibirku aslinya pucet tapi semenjak rutin pake ini mulai balik warna pink alaminya ituu. pakenya malem emang agak greasy kayak pake lipgloss tapi paginya bibir jadi plump banget, bisa digosok pake jari pelan-pelan dan kulit matinya pada keangkat dongg. pake ini berasa lip scrub padahal nggak, apalagi kalo pakenya abis lip scrub bener-bener w merasa bibirku sebagus punyanya kylie :( gadeng canda HEHE cuma gitu bagus deh pokoknya! lumayan awet juga (ini penting buat aku karena aku bokek๐Ÿ™ƒ) minusnya cuma di harganya aja ya HAHA repurchase? diusahakan yes!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
N
nhsliendaa
Oily, Medium, Neutral
04 Feb 2021
Rekomen
Bagus banget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.. Ini bener-bener ngelembapin banget, setelah pake ini bibir aku gak pernah pecah-pecah lagi, jadi bikin bibir sehat gitu. Dan wanginya enak bangetโค๏ธ, satu-satunya varian yang paling aku suka yaitu berry.. The best pokoknya
Usage: 1 month - 3 months shopee
S
Shannonfraz
Normal, Medium Light, Cool
02 Feb 2021
Rekomen
Harganya lumayan mahal untuk kantong pelajar, tapi lumayan worth it untuk ngelembabin bibir. Jangan expect bisa merahin bibir ya guyss.. menurutku sih bisa mengurangi warna kehitaman, tapi untuk pemakaian jangka panjang. teksturnya ringan, dan ini dipakenya pas mau tidur aja, jadi pagi-pagi bibir udah lembab. Karena bibir aku emg kering banget, jadinya ga terlalu lembab sih:(
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sisterskinbae
Combination, Medium Light, Neutral
02 Feb 2021
Rekomen
Harganya emang mahal sih, cuma suka banget sama overall experience selama pake produknya bener-bener melembabkan bibir semalaman dan bikin bibir jadi rada pink" gitu besoknya abis pake walopun ga permanen pas pertama kali pake emang keliatan berminyak banget tapi meresap dengan baik dan ga yang bikin ga nyaman gitu wanginya juga enak relaxing banget, love it ๐Ÿ’•๐Ÿ’–
Usage: 1 month - 3 months Lazada
F
fadzira
Combination, Medium Dark, Warm
02 Feb 2021
Rekomen
gila sih ini mah mantep puoolll uenak gitu di aplikasiin di bibir emg si keliatan berminyak bgt gitu tapi bener bene bikin bibie jadi lembab dan ga bikin pecah ataUK kering gitu, dan di aku kalo abis pake tu berasa bibir akutu jadi alus gituu, lup banget deh๐Ÿ˜โค
Usage: More than 1 year Brand website
N
Nafisazza_20
Normal, Medium, Warm
31 Jan 2021
Rekomen
Awalnya cuma iseng nyoba punya kakak, dan nggak expect bakal lebih dari melembabkan bibir. Makenya pas sebelum tidur... ehhh besok paginyaa jadi super lembab, sehatt dan kelihatan pink natural gituu.... sukaaaa.. asliii sukaaa bangettt, senampolll ituuuu. Akhirnya minta beliin deh, hehehee
Usage: Less than 1 week Gift
Prev
Laman 96 dari 526
Next