Lip Sleeping Mask

Lip Sleeping Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Sleeping Mask

Laneige
4.6 (5.254 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Sleeping Mask Berry dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan lembab dan kenyal pada eesokan harinya.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:
1, CI 45410:
1, CI 45380:
2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

Rangkuman Review Pengguna

H
hanamitsuo
Combination, Light, Warm
06 Mar 2021
Rekomen
lip mask pertama dan terbaik, selalu repurchase setiap kali abis. kalo bibir lagi kering banget bisa bantu banget ngelembabin, dan setiap pagi pas bangun bibir berasa plump banget. setelah pake ini jarang banget ngerasa bibir kering sampe ngelopek gtu, dan bikin tekstur bibir lembut bagus buat lipcream matte. pokoknya must have!
Usage: More than 1 year Shopee
H
hane
Combination, Medium Light, Cool
04 Mar 2021
Rekomen
bagus banget sih di bibir, bikin lebih lembab waktu pagi hari setelah bangun tidur. ngebuat warna bibir rada pink juga, tapi ga terlalu sih. product ini lebih ke melembabkan dibandinh mencerahkan. wanginya juga enak bgt. pemakaian udah lama dan emang sebagus itu, must try sih.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
Anisaftrn_
Combination, Medium, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
Lipcare pertama yg ampuh buat melembabkan bibir aku huhu senang sekali, selama ini tiap pakai lipbalm ga mempan malah jadi bibir tambah kering dan ngelopek, semenjak pakai ini tiap bangun tidur bibir lembab❤️ tekstur dan rasanya lebih thick dibandingkan pure pawpaw, menurutku ini fungsinya lebih ke melembabkan untuk efek mencerahkannya blm aku rasain, wanginya juga enak! Recommend bgt buat yg punya permasalahan bibir yg sama seperti aku
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
E
elvaniiap
Combination, Medium Light, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
Suka banget sama lip sleeping mask ini karena dia ga waxy, a little bit greasy tapi its ok karena dipake malem & ga ganggu sama sekali. Kalo dipakai rutin dia bisa melembabkan sekaligus eksfoliasi sel-sel kulit mati di bibir, jadi waktu dipakai malem besok paginya sel kulit mati bibir akan kelupas & bibir jadi keliatan lebih sehat
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nailacantikas
Combination, Medium Light, Neutral
01 Mar 2021
Rekomen
enak banget gak siiih? bibir aku patchy banget kalo senyum bisa sampe berdarah.. sedih banget. tapi kalo pake ini pas malem2 kan pake ac jd kering gitu, tp kalo sebelum bobo pake ini paginya tuh jd lembab dan dia ngelembabin jg overnight dan kadang malah exfoliate tipis tipis pas paginya jd bibir kita lembut. repurchase? YESSSS
Usage: 6 months - 1 year SOGO
D
dorohedoro
Combination, Medium Light, Warm
01 Mar 2021
Rekomen
aku bukan orang yang suka sama pelembab bibir karena malah bikin bibirku rusak. tapi pengecualian untuk lip mask ini. bener bener enak dan meskipun aku beli yang trial size, tapi habisnya lama bgt. bikin kulit kering bibir jadi lunak gtu... tapi aku gak repurchase pengen coba dupe nya.
Usage: More than 1 year Shopee
D
Dianmustika93
Dry, Medium, Neutral
01 Mar 2021
Rekomen
Ini bagus banget untuk bibir kering. Bibirku ngelupas terus. pake ini 2-3x mendingan. Cuman akunya yg gak telaten krn ketiduran. ini punyaku masih utuh banget. ada sendoknya juga, ak gak tau nyebutnya apa. yg mau bisa Hub aku WA 085755077292
Usage: Less than 1 week Brand website
D
DebbyDji
Combination, Medium Light, Cool
28 Feb 2021
Rekomen
bagus banget untuk mengatasi bibir kering. pakai ini bisa buat bibir lembab dan lebih pink alami. cuma yang aku ga suka teksturnya rada lengket and heavy (ya rata-rata lip mask produknya seperti ini) jadi pas dibawa tidur ga nyaman apalagi kalau tidurnya ga bisa diem, bisa nempel di sarung bantal
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
ariherlina
Oily, Medium Light, Warm
28 Feb 2021
Rekomen
Aku punya masalah bibir kering karna ku cinta liquid lipstick yang matte . udah pakai lipbalm biasa tetep kurang ampuh, akhirny coba produk ini dan love banget , bibir kering udah gak ada lagi dan aku pakai gak cuma malam tapi aku jadiin pengganti lipbalm.
Usage: Less than 1 week Tokopedia
D
divasanjaya
Normal, Medium, Neutral
28 Feb 2021
Rekomen
lip sleeping mask ternampol diantara semua lip sleeping, bener2 bikin bibur lembab nggak kering sama sekali, pecah2 dibibirku juga ilang. aku rutin pakai apalagi pas habis scrub bibir, langsung paginya bibirku pink bagus sehat gitu!!!
Usage: 1 month - 3 months Brand website
Prev
Laman 91 dari 526
Next