Lip Sleeping Mask

Lip Sleeping Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Sleeping Mask

Laneige
4.6 (5.255 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Sleeping Mask Berry dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan lembab dan kenyal pada eesokan harinya.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:
1, CI 45410:
1, CI 45380:
2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

Rangkuman Review Pengguna

A
auranatasya
Combination, Medium, Neutral
15 Oct 2020
Rekomen
Bagus bagett. beli krn cuma buat coba2 aja. ternyataa cocok bgt buat bibir kl lagi kering dan pecah- pecah efeknyaa melembabkan. walaupun ini kemasannya kecil tp awett bangettt. udah satu tahunan pakai ini tp blm habis2. recomen baanget pakai produk ini!!!!!!
Usage: More than 1 year Shopee
H
HazelSun
Combination, Light, Warm
14 Oct 2020
Rekomen
Bukan buat yang hobinya kopekin kulit bibir ya 🤣 Karena setelah pake ini ga akan pecah-pecah lagi bibirnyaaa 💋 Kalo aku pakenya 2 malam sekali aja karena seawet itu efek lembabnya di bibirku. Teksturnya sih agak lengket dan ga enaknya kalo beli yang sample size kecil gini kan ga dapet spatula (kalo yang full size kayanya dapet ya?), jadi harus apply ke bibirnya pake jari sendiri dan emang lengket sih 😂 tapi wanginya sweet bangeeettt. Blom pernah cobain rasa lain selain berry sih, ada rekomendasi rasa lain lagi yang sama enaknya?
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
chaa_kikyo
Combination, Light, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
Wajib dipke tiap mlm buat bibirku yg kering ini. Beneran work apalagi untuk kalian yg berada di ruangan yg ber AC. Wanginya enakkkkk dan teksturnya gak buat greasy. Selama pke ini, gak ada lagi deh drama bibir kering lagi❤
Usage: More than 1 year Official Brand Store
M
Maulidiyagnwn
Combination, Medium, Neutral
14 Oct 2020
Rekomen
ini bagus banget si. aku pake yang sample size gitu karena dikasih. packagingnya imut. wanginya enak kayak permen karet. ngambil sedikit aja tuh udah super duper lembab banget. sampe bangung tidur bibir masih lembab. sayangnya mehong banget wkwkwk.
Usage: 6 months - 1 year Gift
J
jagiiy
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
buat yang bibirnya kering, atau suka tarik-tarikin sampe berdarah seperti saya. ini. bagus. banget. diantara semua lip product cuma ini yang heal dalam waktu cepet! aku sempet yang parah bgt berdarah semua, coba lip mask dan lip gel merk apapun gaada yang ngobatin. inituh kaya langsung ngilangin dosa dosa itu dan aku baru sadar sekarang jadi jarang banget tarik-tarikin bibir. paling ngescrub pakai handuk (iya handuk) dan itu gabikin berdarah sama sekali. buat warna bibir sih ga ngaruh yaa tapi kalau bibirnya pecah pecah parah kayak aku, ini must have banget.. yang travel size juga cukupp karena pakenya cuma sedikit-sedikit kan
Usage: More than 1 year Shopee
D
Della1999
Combination, Medium Light, Neutral
13 Oct 2020
Rekomen
Bibir serasa smooth parah di pagi hari,, dead skin cell di bibir hempas semua,, highly recommended buat kalian yg lgi cari2 lip sleeping mask,,, kebetulan ini first lip sleeping mask aku,, dan ga mau ganti deh,, udah cocok bgt, paling nyoba varian2 rasa yang lain
Usage: More than 1 year Official Brand Store
H
hyunra
Combination, Medium Light, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
lip sleeping mask terrrrrr the besttttt selalu cinta💖🥰bikin bibir lembab banget pas pagi2, terus kaya bibir sehat banget pink2 cantik gituuu💖💫sumpah walau harganya agak mahal tapi kalian harus beli karna ga habis-habisssssss jadi ga rugi sama sekaliii
Usage: More than 1 year Shopee
K
Kayfatma
Combination, Medium, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
bibir aku itu tipe bibir yang super kering. setiap pakai matte lipstick selalu pecah-pecah, akhirnya beberapa tahun lalu nyoba pakai laneige ini, secara waktu itu juga produk ini booming banget. aku beli yang mini size dan ternyata awet banget sampai berbulan-bulan. untuk hasilnya sih bibir aku lumayan lembab setelah pakai, tapi kalo lagi libur males pakai, kering lagi deh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
I
ikaa_apriliaa
Oily Skin, Medium, Neutral
12 Oct 2020
Rekomen
tipe bibir ku emang pecah-pecah banget, akhirnya aku mutusin buat beli lip sleeping mask dari Laneige yang travel size (krn buat bibir kan dikit doang). bagus sih tiap pake ini malem2 si kulit2 mati bibir itu bisa terkelupas tinggal digosok2 aja, dan itu ga sakit sama sekali, tp dia kerjanya ya emg cuma fokus di ngelembabin bibir doang gabisa bikin warna bibir jadi lebih cerah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rifdanl
Dry, Medium Light, Neutral
11 Oct 2020
Rekomen
Lip sleeping mask paling bagus sih ini menurutku. Bangun tidur ngerasa bibir lembab banget dan efek mencerahkan warna bibir juga terbukti. Pemakaian rutin bisa banget buat mencerahkan warna bibir dan kayaknya gak usah pakai lip balm lagi karena bakal tetep lembab deh.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 122 dari 526
Next