Lip Sleeping Mask

Lip Sleeping Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Sleeping Mask

Laneige
4.6 (5.255 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Sleeping Mask Berry dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan lembab dan kenyal pada eesokan harinya.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:
1, CI 45410:
1, CI 45380:
2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

Rangkuman Review Pengguna

B
berlianacr
Combination, Medium Light, Neutral
22 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali pake seneng banget bibir auto lembab sampe pagi ga kering sama sekali, ga bikin mengelupas dan berbuih putih putih di mulut. Harganya sesuai sama kandungan & manfaat yg ditawarin, satu jar bisa dipake lama banget. Wajib cobain bagi pemilik bibir kering
Usage: 3 months - 6 months Shopee
T
Tiaraayu
Combination, Medium Light, Warm
22 Oct 2020
Rekomen
Jadi ini lip sleeping mask yang awet bgt di aku, make yg kecil aja ga habis habis. aku dapet gift lip sleepig mask ini karna beli cica sleeping mask. dan akhirnya malah ketagihan make ini. teksturenya memang kaya balm padat gitu, wanginya memang berry bgt jadi manis gitu rasanya, habis make ini tuh bibir langsung lembut, sehat dan pink merona gitu. jadi aku suka sama hasil lip sleeping mask ini. semenjak make ini, bibirku tuh ga pernah kering, pecah pecah dan malah jadi makin sehat. terus aku seneng bgt karna bibirku jadi pink gituuu hehe
Usage: 6 months - 1 year Lazada
G
gaby_maharani
Normal, Medium Light, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
Lip product yg aku saranin banget buat kalian yg punya bibir kering dan pecah". Hasilnya keliatan vgt secara perlahan. Dulu bibir ku pecah" dan suka dikelupasin, begitu rutin pake ini tiap malem dalam bbrp bulan dia membaik dan jadi berkurang sangat keringnya. Mantul bgt bgt
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
Ikinisaa
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
baunya manis banget aku sukaaaa. efek melembabkan bibir dapet banget dan bibir jadi lembut. untuk efek mencerahkan warna bibir sih masih belum keliatan sih. akan coba pemakaian rutin untuk hasil maksimal
Usage: 1 month - 3 months Shopee
W
wardaniindah
Dry Skin, Medium, Neutral
21 Oct 2020
Rekomen
Pertama kali coba beli lip sleeping mask dan bagus banget. Karena suka pake lipmatte jadi bibir aku suka kering lalu dikasih tau temen kalau lip sleeping mask ini bagus trus aku coba dan beneran gak mengecewakan. Biasanya aku pakai di malam hari sebelum tidur dan besokannya kulit mati di bibir langsung ke angkat semua dan gak kering. Plus nya lagi warna bibir aku jadi ga terlalu hitam.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
hanirh
Oily, Medium, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
PARAHHH AKU SUKA BANGETTT, jujur kondisi bibirku keringgg banget udah banyak lipbalm yang aku coba gaada yang ngaruh, pakai ini sebelum tidur dan rutin pakai tiap hari hasil nya bangun tidur bibir lembab banget. Tanpa perlu lipbalm pakai lipstik ga bikin aku pecah2 lagi. Tapi aku mai coba lip sleepingnya emina deh
Usage: Less than 1 week Shopee
I
Ipizarda
Dry Skin, Medium, Warm
20 Oct 2020
Rekomen
Buat yang punya masalah bibir kering ngelupas gt wajib bgt dah coba ini, bibir aku yg tadinya kering kerontang pake vaseline ga mempan auto lembab kalo pake ini. Bagus bgt ga ngerti lagi tapi ini too pricey sih buat lip balm atau sleeping lipmask apalah itu untungnya ini aku cibet punya kakak alias gretong ceu :) jd aku mau coba yg punya emina yg katanya mirip mirip
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dewnpemuka
Combination, Medium Light, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
wangi enak, lembap, tekstur bibir jadi bagus dan ngepink. beli sample sizenya aja bisa 3 bulanan gitu. cocok buat yang kantongnya kempes ayok kita tosss semoga kantong kita segera tebel ya gayssssss muach muach aku cinta produk ini gimana yahhh
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Z
zefaniawahjudi
Combination, Light, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
My holygrail lip product! I have super dry and chapped lips, udah cobain berbagai macam lip product dari yg drugstore sampai high end, tetep ujung-ujungnya suka sama ini. Sebelum tidur, apply a quite thick layer, and besok paginya bibir super moist dan plump!
Usage: More than 1 year Brand website
A
Ayenyann
Dry Skin, Medium Light, Neutral
20 Oct 2020
Rekomen
Lip sleeping mask sejuta umatt🤣 🥰🥰 udah 1 tahun aku pake belum abis2 juga 🤣 ampe bingung gimana mau ngabisin nya , kerna pake dimalam hari aja , tapi laneige ini emang bagus banget bener2 ngerawat bibir kering , dan wangi berry nya enak bngett kek candy 🥰
Usage: More than 1 year Official Brand Store
Prev
Laman 120 dari 526
Next