Lip Sleeping Mask

Lip Sleeping Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Sleeping Mask

Laneige
4.6 (5.255 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Sleeping Mask Berry dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan lembab dan kenyal pada eesokan harinya.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:
1, CI 45410:
1, CI 45380:
2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

Rangkuman Review Pengguna

N
nindyaaputt
Combination, Medium Dark, Warm
11 Nov 2020
Rekomen
aku udah lama pengen coba lip masknya laneige ini hanya karena warnanya pink😅 dan juga katanya ada wanginya berry gitu. sebagai ✨pecinta pink💗 dan berry🍓✨ tertarik dong pastinya, aku beli yg mini size sih karena yang full size itu mahal banget buat kantong mahasiswa. pertama kali cium baunya enak bangettt, kayak bau permen manis gitu, terus juga teksturnya lembut. tapi entah kenapa bibir aku malah tambah kering dan ngelupas gitu jadinya, sayang banget sih sepertinya gak cocok di bibir aku.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
alyacv
Combination, Medium Light, Warm
10 Nov 2020
Rekomen
Dari dulu maju mundur mau cobain produk ini, karena kl liat harganya tuh agak pricey😭 Tapi waktu itu aku dpt gift ini karena belanja water sleeping masknya. Cara pengaplikasiannya tinggal dioles aja ke bibir (agak tebel gapapa) terus dibawa tidur semaleman. Dan ternyata bener dong, paginya tuh bibir langsung auto moist gt. Bibirku adalah tipe yang kering banget, pecah-pecah bahkan sampai berdarah. Biasanya aku pakai lipbalm apapun kyk pa* pa*, vas*lin*, itu ngga ngaruh meskipun itu harus di apply beberapa kali, karena emang gampang hilang kan. Giliran pakai laneige ini moistnya bisa tahan sampai 2-3 harian gt kl di aku. Suka banget deh pokoknyaaa🥰🥰🥰🥰 Dulu pernah juga coba yg varian mint punya temen, tapi ternyata sama aja kyk lip balm pada umumnya. Jadi saranku mending beli yg varian berry iniii❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
seaveyrafael
Oily, Light, Cool
10 Nov 2020
Rekomen
Parah sih ini bagus bgtt, yg awalnya bibir aku pecah" dan suka aku cabutin😫 dan skrg jd ngga lagii, dan bibir aku juga jadi ke pink"an alami gituu. parah ini recommended bgtt, wanginya juga enak bgtt kaya manis" gituu💗 must repurchase sih menurut aku🤧
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
Triesya1
Combination, Light, Cool
09 Nov 2020
Rekomen
sangat rekomen buat yang mau bibirnya jadi lebih pink dan lembab dan bisa menyembuhkan bibir pecah” dalam waktu 2 hari. Sebagus itu hasilnya dan kalo kamu gak pake sampe seminggu kayak misalkan sibuk terus lupa pake itu bibirnya bakal tetep lembab dan gak pecah”, cuma ya harus tetep rutin kalo mau hasilnya maksimal. Problemnya adalah produk ini cukup pricey hehe
Usage: More than 1 year Official Brand Store
A
Arti
Combination, Light, Cool
09 Nov 2020
Rekomen
Aku suka banget sama produk ini, bener bener bikin bibir lembab dan cerahan, wanginya juga enak... malemnya pakai ini, bangun pagi bibir keliatan lebih sehat dan ga ada lagi bibir pecah-pecah. aku baru coba mini size kayanya bakal beli lagi yg full size karena emang woth it.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kesyakimberly
Combination, Light, Neutral
07 Nov 2020
Rekomen
Lost my phone once, watches twice, but never ever have I lost my laneige lip balm. So it’s just that. Kurangggg apalagi product ini? Laneige is SUPER generous! 1 product bs habis 1 tahunan? And THIS lip balm saved my lips pas lg liburan winter yg suhuny bs -13 derajat! Kebayang ga keringny kayak apa?:”( my most fav lip balm ever
Usage: More than 1 year Official Brand Store
L
lilprincess
Combination, Light, Neutral
07 Nov 2020
Rekomen
Ini lip product holy grail aku. Sampe sekarang blm nemu yg better dr ini. Bibir aku selalu kering pk lip balm sekalipun dan setelah ketemu ini aku bisa pake lipstick apapun. Cara pake nya aku malem itu so pasti. Nah pas mandi aku gosok pelan bibirnya pake jari. Si kulit matinya bisa lepas sendiri tanpa paksaan. 😍 Terus bibirku jd cantik lg. Abis mandi aku masih aplikasikan spt lip balm pada umumnya and it works well on me. ❤❤ Yg blm pernah coba.. Ikutan kayak step aku diatas dech. 😉
Usage: More than 1 year Shopee
D
deandhita
Combination, Medium Light, Neutral
07 Nov 2020
Rekomen
awalnya sempet ragu buat nyobaain ini pas direkomendasi temenku, soalnya bibirku tuh kering banget parah yang gak mempan pake produk lipbalm apapun. tapi pas nyobain ternyata emang sebagus itu gak heran kalo hype. melembabkan banget dibibir tahan sampe bangun lembabnya dan yang seru adalah lembabnya beneran lembab bukan yang berminyak. wanginya juga enak bangeeeeeeeet manis gitu. ini merupakan salah satu produk yang berhasil di bibirku yang super kering banget ini. repurchase? BIG YES !!!
Usage: More than 1 year Gift
A
Anisasd_
Oily Skin, Medium, Neutral
06 Nov 2020
Rekomen
Aku pake ini seminggu sekali, di aku ini ga sesuai ekspetasi aku sih, soalnya ini di aku ga melembabkan, aku ga tau kenapa ga berefek gitu, cuman pas pake malam, paginya lembab tp habis pake, siangnya itu bibir aku kering banget, sampe sekarang aku belum dapet lip sleeping mask yang pas buat aku. Cmiiw
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
stephaniekwan
Oily, Light, Neutral
06 Nov 2020
Rekomen
well. pernah kering banget pake lipbalm apapun itu g ngaruh. dan pake ini membaik. tapi hanya sementara ya di bibir gw. ga memecahkan masalah bibir yg pecah dan keringnya udah parah + nya wanginya enak. hidrasi bibir nya jg ok. its a good product. anyway kalo mau beli trial size bs tuh beli di yessishop di shopee. kmrn gw beli trial nya disitu. 3gr ga abis" gileee😭😭❤️ pakenya ampe banyak" biar cepet abis 🤣🤣
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 116 dari 526
Next