Lip Sleeping Mask

Lip Sleeping Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Sleeping Mask

Laneige
4.6 (5.255 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Sleeping Mask Berry dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan lembab dan kenyal pada eesokan harinya.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:
1, CI 45410:
1, CI 45380:
2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

Rangkuman Review Pengguna

R
reregamii
Oily, Medium Light, Warm
19 Nov 2020
Rekomen
lip mask favorit. biasa aku pakai semalam suntuk paginya bibir auto lembab. Udah pakai sekitar setahuan dan sampai sekarang tetap bertahan dan sepertinya akan terlanjut lagi untuk tahun depan. produknya juga tergolong hemat. aku pertama kali pakai yg kemasan travel size dan bertahan sekitar 6 bulanan.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
indahmiftahul
Oily, Medium Light, Cool
18 Nov 2020
Rekomen
beli ini di shoppe gara gara keracuanan tiktok karna bnyk yg rekomended kalo lip slepping mask ini bener2 bagus banget dibibir. pas pagi2 bgn bibir terasa kenyal dan lembab bgt. cocok bgt klo yg punya masalah bibir cepet kering kek aku ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
elviradwputri
Oily, Medium Light, Neutral
18 Nov 2020
Rekomen
awal tertarik dari liat review2 gitu, stelah itu aku beli yg travel size dan ktemu bener2 ori, sbelumnya banyak yg kuliat ada yg kw.Trus aku coba pertama kali tekstur gak lengket, bau rasberry nya kecium banget, bibir jadi lembut dan kenyal. sampe skarang blom habis2 padahal aku beli yg travel size😆😆 worth it sih, gak bikin bibir kering samsek dan bibirku udah seitem dulu.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
Happyaprilia
Normal Skin, Medium, Warm
18 Nov 2020
Rekomen
nyobain ini karena katanya bagus and ya produknya emg bnran bagus bisa buat bibir lembab. sblum pake lip slipping mask ini aku suka pake vaslin* dijadiin lip slipping mask xixix vaslin* juga sama bisa buat lembab tpi ga terus menerus kadang bibir aku msh suka pecah pecah, tpi pas udah nyobain ini bibir aku ga pernah kering lagi dan keliatan lebih sehatt 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
Jihanaprl
Oily Skin, Medium, Warm
17 Nov 2020
Rekomen
lip sleeping mask kecintaan bgtt ini mah, awal beli yang travel size ternyata bagus, sebelum tidur selalu pake ini dan pagi nya wowww bibir jadi lembab, trus kalo di pake rutin bisa buat garis di pinggir bibir yang kehitaman jadi memudar, tekstur oke banget, aromanya enak banget. Repurchase? yes bgt.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
P
Pennyherin
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
awalnya beli yg trial kit karena pengen nyobain dan sesuka itu ama lip mask ini, lembut banget bibir nya dan gapernah kering ataupun pecah2 lagi selama pakai ini. holly grail banget deh pokoknya...... :D
Usage: More than 1 year Shopee
M
Mariaera1234
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
wahhh ini sihh produk kecintaann.. pokoknya ga bsa di ungkapkan dengan kata2.. the best produk. sukaaakkk bangetttt ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: More than 1 year Brand website
A
Annisaq05
Oily, Medium Light, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
guyssssss......... semenjak aku pakai lip mask dari laneige, bibir aku tuh yang awalnya gelapppp jadi lebih cerahhhh guyssss wahhhhh aku terkejut bangett deh..... cinta banget sama lip mask laneige😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Usage: Less than 1 week Traditional market
Y
yolandaamelia
Oily Skin, Medium Light, Cool
16 Nov 2020
Rekomen
Lip sleeping mask kecintaan aku bangetttt. Super melembabkan. Dia juga bisa ngangkat sel kulit mati di bibir. Jadi pas bangun tidur bibir jadi mulus banget dongg. Di aku juga bisa dipake buat lipbalm sebelum pake lipcream. Bibir tetap lembab walaupun dipakein lipcream matte
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
shintshint20
Combination, Medium Light, Neutral
16 Nov 2020
Rekomen
best of the best sih, bagus buaaaaanget buat melembabkan bibir yg super duper kering ini. wajib dipake kalo malam hari. bahkan biasanya aku aplikasiin pagi hari juga, atau sebelum pakai lipstik dijamin lebih awet dan lebih bagus warnanya. se worth it itu
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 113 dari 526
Next