Lip Sleeping Mask

Lip Sleeping Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Sleeping Mask

Laneige
4.6 (5.255 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Sleeping Mask Berry dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan lembab dan kenyal pada eesokan harinya.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:
1, CI 45410:
1, CI 45380:
2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

Rangkuman Review Pengguna

J
julianalidya
Combination, Medium Light, Warm
25 Nov 2020
Rekomen
ngga nyesel beli ini produkk, ini barang pertama yang aku beli secara online hehehhee. awalnya kayak agak enggan beli soalnya mahal bgttt, 3g 35rban. tapi abis nyoba make, langsung puas bgt dengan hasilnya, abisnya juga lama! bikin bibir lembab, gak berat di bibir, bangun-bangun bibir kayak ada sel kulit mati yg mengelupas gitu. 100% bakal repurchase hehe
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mirdaniatii
Combination, Medium Light, Neutral
24 Nov 2020
Rekomen
bagus banget nih produk. beneran bisa ngelembabin bibir dan kalo dipake rutin bisa lebih cerah gitu loh bibirnya. wanginya juga enak banget manis"gituu dan awet juga nih produk lama banget abisnyaa padahal dipakein setiap malem. so far so gud lahh
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
sthnfh
Combination, Medium, Neutral
24 Nov 2020
Rekomen
udah ngga perlu diraguin lagiii. ini paling the best buat bibir yang sering kering kerontang. bikin lembab dan ngilangin kulit kering:") buat bibir yang agak hitam atau pucet ini lumayan banget buat bikin pink di bibir.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
O
ohkaihtnyc
Dry, Medium Light, Neutral
24 Nov 2020
Rekomen
topp markotooppppp banget ini!! uda repurchase sampe jar yang ke-4, bisa dibayangin emang sebagus itu. 1 jar itu awet banget bisa setahun lebih ya gengs. dan ini pakenya ketika kita mau bobo cantik, jadi besok pas bangun, retak2 di bibir kita immediately goneeee!! yang bibirnya kering, capcus belii!! walaupun agak mahal ketimbang vaseline pretoleum jelly, tapi ini awet dan bener2 ngefek bangettt yaaaa gurls
Usage: More than 1 year Shopee
V
vickyangelia
Oily, Medium Light, Neutral
23 Nov 2020
Rekomen
yeps br pertama kali trying this langsung secinta itu omgg. bibir aku tipe kering banget walaupun byk minum and aku bukan org yg pakai lipstick/balm sehari"... and ini bener bener melembabkan banget padahal baru pakai +-2weeks kalau untuk mencerahkan di aku belum nampak. but kalau ud ad hasil gonna change the review. repurchase? OFC YESSSSS🥰
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
vikaauliaa_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
23 Nov 2020
Rekomen
pertama kali cobain laneige yg ini sesuka itu bener2 ngelembapin sampe pagi, bangun2 juga bikin bibir ga pucet make sedikit aja ngelembapin bgt recomended bgt buat yg punya bibir kering wanginya juga enak!
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
naynay18
Combination, Medium Dark, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
aku suka pake ini pas malam karna dia bener bener ngelembapin bibir.. sebenernya bukan cuman malam aja sih aku pake nya tiap kali aku ngerasa bibirku kering aku mesti make ini.. dan aku suka banget sama dia.. aku recommended banget buat kalian yang ngerasa bibirnya suka kering dan pecah pecah..
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rizkytaam_
Combination, Medium Dark, Warm
22 Nov 2020
Rekomen
rekomen banget si,aku nyoba pakek malem paginy bibir aku lembab terus merona gitu,cuma dibibir sedikit lengket gitu tapi efeknya bagus banget aku rutin Makai jadi cerah dan lembab sih bibir aku ngga pecah²
Usage: More than 1 year Guardian
Y
yufitarll
Normal, Medium Light, Neutral
22 Nov 2020
Rekomen
recommended bangett, ini tuh bikin lembab banget asliii, baguss pollll, kalian haruss punya, huhu, pas pake liptint biasanya bikin kering ga si? nah malemnya aku pake ini, jadi tiap pake liptint ga bikin kering gituuu, enak banget, asli g boonggg, terus bikin bibir jd sehatt jugaa
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
Eldarikamp
Combination, Medium Light, Neutral
21 Nov 2020
Rekomen
Bibirku type yang kering banget. Tiap hari pasti ngelopek in bibir. Karena kalo gak di klupas kulit kering nya, lipstik jadi gabisa nempel 🥺 pakai ini udah lebih dari setahun ngebantu banget buat nglembabin bibir. aku pakainya malem sebelum tidur
Usage: More than 1 year Shopee
Prev
Laman 111 dari 526
Next