Lip Sleeping Mask

Lip Sleeping Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Sleeping Mask

Laneige
4.6 (5.254 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Sleeping Mask Berry dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan lembab dan kenyal pada eesokan harinya.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:
1, CI 45410:
1, CI 45380:
2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

Rangkuman Review Pengguna

A
alvinadwi5
Oily Skin, Light, Neutral
14 Dec 2020
Rekomen
Bagus banget sih menurut aku ini produk bikin bibir jadi lumayan pink aku baru abisin 1 ini mau beli lagi , baru pake 1pcs aja udh baguss gimana kalo gunain ini produk makin lama pakenya pasti lebih bagus lagi efeknya ke bibir, bener2 rekomen!
Usage: Less than 1 week Shopee
A
ainunhaurul
Dry, Medium, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
So in love with this product💖 kalau pakai ini tuh bibir jadi plumpy dan kelihatan sehat bgt, pakai lipstik/lipcream apa aja kalau udah pakai ini, hasilnya akan bagus bgt. Habis pakai ini ngak kyk abis makan gorengan, bibir lembab bgt jadinya. Repurchase?Off course!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
ayumoidady
Combination, Medium Light, Cool
13 Dec 2020
Rekomen
Sukaa banget, wanginya enak, klaim melebabkannya bener banget, kalau kita pakai malam hari esoknya langsung lembab pecah2 dibibir lenyap,, warna bibir lebih cerah. Lip mask ini kujadikam lip balm, karena dipakai sedikit saja bibir langsung kyk sehat jadi sebotol kecil itu engga habis2 kl cmn jd lip sleeping mask. Tapi yang ga sukanya mesti di colek saat aplikasinya,, aplikator nya selalu hilang saat mau digunakan, maklum anaknya ga telaten,, jd nya pakai tangan yg sdh di cuci. Jadi trick nya aku beli yang travel size agar pemakaiannya lbh cepat habis jd ga nyimpan produk lama yang sdh di colek tangan. Tapi aku keliling nyoba lipbalm ini yang paling juara. Repurchase : yes
Usage: More than 1 year Official Brand Store
K
khansazh17
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
Ini lip care paling bagus yang pernah aku punya sih. Wanginya enak banget, terus bener2 efek melembabkannya itu gak bisa diraguin lagi. Dan udah sekitar 2 bulan pake tuh langsung keliatan efek bikin bibir pink nya. Karena aku orangnya kurang minum sedikit aja bibir langsung kering banget, jadi aku suka pake ini sebagai lipbalm, gak cuma sebai lipmask.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
cresentiana
Oily Skin, Medium Light, Warm
13 Dec 2020
Rekomen
This isss soo gooooooddd!!! Aku beli yang travel size. Itu udah abisnya lama banget. Di aku malah jadi kayak pelembab bibir jga, ga cuma aku pake malam hari. Terus ya habis pake ini paginya bibir kering pecah ngelupas langsung jdi lembutttt banget. lovely banget lah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
scl3698
Dry, Medium, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
Aku waktu beli yang versi mini, lucu banget dan gak mudah habis juga. Di bibir melembabkan banget, aku sukaaaa. Aku pakai dibarengin sama scrub dan perawatan bibir lain. Karena awalnya bibirku gak ada masalah (kayak kering, pecah-pecah, dll) , setelah pakai ini makin lembab dan terlihat sehat hehe.
Usage: 1 month - 3 months Instagram
R
rizkiachairunnisa
Combination, Medium, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
Ga ngerti lagi sesuka itu sama produk lip sleeping mask dari laneige. Bener bener ngelembapin bibir walaupun lama ya kalo soal mencerahkan. Tapi yg aku butuhin moist, jadi ini bagus banget. Malem pakai sebelum tidur dan sampai pagipun masih moist bibirnya.
Usage: More than 1 year Shopee
_
_wilhelmina_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
sedih deh belum kesampean beli full sizenya :( yang kemasan mini nya ak udh repurchase beberapa kali, tapi emang lucu bgt sih ygmini size😭 dan ga cepet abis jg kok, karena ak pake nya emg bener" sebelum tidur sih. Enak bgt bangun tidur langsung ngaca dan keliatan bibir lebih plump, dan ga kerasa kering padahal aku selalu tidur di ruangan ber AC. Semoga suatu saat aku bisa beli full size nya❤️
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aisyaavira
Combination, Medium Light, Neutral
11 Dec 2020
Rekomen
Dan si laneige lip mask mini ini klo malam saat mau tidur dan siang jga tetep aku pake buat ngehydrate bibir aku prodaknya emng agak berat di awal tp klo udh meresap enak dan biasanya klo siang aku jadiin base sebelum pakai lipstick supaya bibir tetep moist
Usage: 1 month - 3 months Instagram
Y
yolandaap
Oily, Medium, Neutral
11 Dec 2020
Rekomen
aku selalu pake ini sebagai lipbalm kpnpun ga cm pas mo bobo. krn bnr2 bikin bibir aku super lembab dan jd ga kering. krn sblm pake ini bibir aku kering bgt, sampe klo pake lip product tu selalu aja keliatan pecah2 dan jd males pake lip2an. trus krn pake ini, aku jadi mulai pake lip product lg krn bnr2 ga keliatan pecah2 mulus aja gt. terharu🥺
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 107 dari 526
Next