Lip Sleeping Mask

Lip Sleeping Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Sleeping Mask

Laneige
4.6 (5.254 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Sleeping Mask Berry dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan lembab dan kenyal pada eesokan harinya.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:
1, CI 45410:
1, CI 45380:
2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

Rangkuman Review Pengguna

R
rezkigitaa
Combination, Medium, Neutral
24 Dec 2020
Rekomen
Pertama kali nyoba lip sleeping mask ini dan langsung suka. Lip sleeping mask ini warnanya pink gitu terus aromanya buah. Pakai ini malam hari dan pagi. Bikin bibir itu lembab dan sehat secara bibir ku kering dan suka mengelupas. Sumpah suka banget sama produk ini ❤️
Usage: 6 months - 1 year Shopee
M
mila11
Dry, Medium Light, Warm
24 Dec 2020
Rekomen
tuhan secinta itu sama product ini. bener bener ngangkat sel kulit mati. bikin bibir super lembab dan bisa ngasih efek pink gitu di bibir. harga segitu worth it banget lah buat dibeli. full size bakal awet banggereetttt kok. mantapppppppppp
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
mila11
Dry, Medium Light, Warm
24 Dec 2020
Rekomen
wah wah wah lip sleeping mask terdebest yang pernah aku coba. meskipun thick banget tapi paginya bikin bibir super lembab, sel kulit muti beneran keangkat waktu dibersihin pake handuk dan efeknya bibir jadi lembut banget dan kepink pinkan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
hnfhdiani
Combination, Medium Light, Neutral
23 Dec 2020
Rekomen
Tekturnya thick ya bisa dibilang kayak lipbalm yang "basah" (namanya juga sleeping mask HEHE),punya spatula yang bahannya silicon jadi ya higienis pas di apply, dan wangi berrynya enak juga. Sebagai sleeping mask kalo dipake rutin, doi bisa melembabkan bibir di pagi hari tapi buat mencerahkan bibir bisa dibilang lumayan. Makanya pemakaiannya aku selingin dengan pake lip balm rutin dan lip scrub 3x seminggu~
Usage: More than 1 year Metro
A
AyuWulantari123
Combination, Medium, Neutral
23 Dec 2020
Rekomen
secinta itu sama produknya dipakai tidak membuat bibir kering dan pecah-pecah waktu saya PKL dulu kan tempatnya ber- AC teman saya tanya bibir mu kok nggak kering pecah" pakai apa sih? Ak jawab pakai laneig mungkin kalau dipakai rutin bisa memerahkan bibir cuman ak sering males aja kalau mau tidur
Usage: Less than 1 week Whatsapp
I
iicchhaakk
Oily Skin, Light, Neutral
22 Dec 2020
Rekomen
Baruuuu aja order ini, nyampek la produknya dirumahkan ya. Teruus abis brp hari pakek, kok jatuh cintaa heheheh. Biasanya kalo malam aku cuma pake lipbalm aja dan menurutku itu tu ga sampe pagi gitu lembabnya, bahkan kalo abis skincare aku ga langsung tidur (begadang) gitu aku reapply lipbalm semalam bolak balik, tapi pas make ini, surpraisingly pas bangun solat subuh tu bibir aku masi lembab. Sukaakk
Usage: Less than 1 week Shopee
R
ria_rahmawati18
Dry Skin, Medium, Neutral
22 Dec 2020
Rekomen
Pertama kali nyobain dari product ini, bener2 bagus banget siii, kemasannya lucu pink gitu, aku beli yang ukuran kecil nya, pertama kali nyobain ini bener2 bikin lembab banget, wanginya enak ga bikin puyeng suka deh pokoknya, kerasa banget manfaatnya dari satu kali pemakaian juga
Usage: Less than 1 week Shopee
F
fransiskameilinia
Combination, Light, Neutral
21 Dec 2020
menurutku gaada efek di bibirku :(, padahal kubeli ini harapannya bisa jadi lebih cerah dan lebih plump bibirnya tapi malah kayak gaada beda di bibirku, mana kubeli mahal pula :(, mungkin emang di bibirku ga cocok aja sih, gabakal repurchase lagiii :(
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jihanbsa
Combination, Medium Light, Neutral
21 Dec 2020
Rekomen
KECINTAAN AKU😭!!!! lip treatment paling mahal yg aku punya 🤣. tapi aku belinya ga nympe 250 kok, sekitar 150rb gitu seingatku. dan 20gr itu banyak banget lhoooo! setahun pun masih blum habis. aku punya lip treatment banyak dri brand lain yg harganya dibawah laneige tpi ga ada lbih bagus dri laneige (menurut aku pribadi yahh) karena dia begitu dipke tuh lgsg melt dibibir dan ga ada rasa lengket sama sekali hihi jadi aku syukaaaa✨. udah gitu beneran mampu mengatasi bibir aku yg kering dan lumayan gelap . pokoknya bibirku glow up semenjak pke laneige 🥰💃.
Usage: More than 1 year Shopee
A
andinaseptia
Oily Skin, Medium, Warm
19 Dec 2020
Rekomen
dapet sample dari beli lip sleeping mask varian grapefruit. kesan pertama, formulanya seperti wax gitu ya, ada wangi bubblegum tp subtle. sepertinya ada bahan aktif krn kulit bibirku ngerasa ada sensasi antara hangat atau tingling, but veery subtle as well. baru pakai 2 hari, dan mungkin masih harus biasain pakai sebelum tidur, bukan sebelum pakai lipstick. :)) not disappointed of anything, tapi dibanding pure paw paw ini ngga signifikan bgt sih. tp penasaranku terbayar sudah.
Usage: Less than 1 week Lazada
Prev
Laman 104 dari 526
Next