Lip Sleeping Mask

Lip Sleeping Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Sleeping Mask

Laneige
4.6 (5.254 Ulasan)
98% Rekomen
95
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp250
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Sleeping Mask Berry dari Laneige dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Laneige Lip Sleeping Mask merupakan masker untuk bibir yang digunakan pada saat tidur. Masker ini dapat menyingkirkan sel kulit mati, menjadikan lembab dan kenyal pada eesokan harinya.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh bagian bibir

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Phytosteryl/Isostearyl/Cetyl/Stearyl/Behenyl Dimer Dilinoleate, Hydrogenated Poly(C6-14 Olefin), Polybutene, Microcrystalline Wax, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Synthetic Wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax, Sucrose Tetrastearate Triacetate, Butylene/Ethylene/Styrene Copolymer, Ethylene/Propylene/Styrene Copolymer, Astrocaryum Murumuru Seed Butter, Dimethicone, Polyglyceryl-2 Diisostearate, Dehydroacetic Acid, Methicone, Copernicia Cerifera (Carnauba) Wax, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Polyhydroxystearic Acid, Water, Potassium Alginate, Glycerin, Propanediol, Alcohol, Chenopodium Quinoa Seed Extract, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Coffea Arabica (Coffee) Seed Extract, Lycium Chinense Fruit Extract, Sapindus Mukurossi Fruit Extract, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract, Fragaria Chiloensis (Strawberry) Fruit Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Rubus Chamaemorus Seed Extract, Magnesium Sulfate, Calcium Chloride, Sodium Hyaluronate, Beta-Glucan, Manganese Sulfate, Zinc Sulfate, Ascorbyl Glucoside, Fragrance+/-CI 15850, CI 15850:
1, CI 45410:
1, CI 45380:
2, CI 45380, CI 45410, CI 17200, CI 12085, CI 19140, CI 15985, CI 47005, CI 42090, Titanium Dioxide, CI 77499, CI 77491, Mica

Rangkuman Review Pengguna

B
Bukankerupuk
Normal, Dark, Warm
14 Jan 2021
Rekomen
awalnya sih penasaran kok kakakku selalu belanja produk ini. bukannya mahal ya? akhirnya aku coba beli tapi buat perawatan bibir aja. kondisi awal bibir aku hitam, tapi aku bukan perokok. setelah pemakaian 1 bulan bibir aku udah lumayan merah. pokoknya produk ini recommend deh
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
C
cindyrv
Normal Skin, Light, Warm
14 Jan 2021
Rekomen
Super recommend bnget sih buat yg bibirnya pecah”,ngelupas,ini ngasih efek moist bnget di bibir,teksturnya jga enaken bnget,meresap dibibir,wanginya jga enak,worth to try bnget,repurchase?yesss,pakai ini dmlam hri terus pas pgi bklan enakan bnget dibibir+ pgi pke sebamed lip balm nampol bngett💯💯💯
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
Lightlady27
Oily, Light, Cool
14 Jan 2021
Rekomen
Bagus benget bikin bibir bener-bener soft, dan gak kering lagi, dan bikin warna bibir pink alami, wanginya enak banget, pas pagi hari tuh bibirnya jadi bagus aja gitu, suka banget pokoknya, repurchase? pasti, soalnya suka banget!!!!!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
shanaz_
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jan 2021
Rekomen
✨Packaging bentuk jar. travel size mini bgt cuma 3gr. cocok buat dibawa travelling, gamakan tempat. kalau fullsize, dpt spatula utk ambil produknya ✨Teksturnya kayak balm-creamy lembut bangett tp thick gitu✨Warna pink tp pas dibibir dia sheer bgtt ✨Wangi berry enak ✨Kelebihan: travel size mini enak dibawa2, tekstur nyaman dibibir, wanginya enak, bener2 melembabkan! bibir jadi soft, plump, dan nyerahin bibir jg jadi lebih pink ✨Kekurangan: di aku pribadi, kl bibir lg pecah2 br bisa sembuh 3-4hariann. tp segitu jg oke bgt sih. tp suka bgtt sama hasilnyaaa❤❤
Usage: 3 months - 6 months Shopee
E
etiparatif
Dry Skin, Medium Light, Neutral
13 Jan 2021
Rekomen
lembut banget, wanginya manis mirip candy. kepekatannya dibawah petroleum jadi enteng di bibir nggak ngeganjel. rutin pake ini bibir jadi sedikit cerah, bukan yang waw sih perubahannya tapi bikin tampilan bibir jadi lebih sehat. daerah bibir juga jadi lembap dan mengurangi garis-garis.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
C
cindyrv
Normal Skin, Light, Warm
12 Jan 2021
Rekomen
Super recommend bnget sih buat yg bibirnya pecah”,ngelupas,ini ngasih efek moist bnget di bibir,teksturnya jga enaken bnget,meresap dibibir,wanginya jga enak,worth to try bnget,repurchase?yesss,pakai ini dmlam hri terus pas pgi bklan enakan bnget dibibir+ pgi pke sebamed lip balm nampol bngett💯💯💯
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Raitra
Dry, Medium, Warm
12 Jan 2021
Rekomen
Aku penasaran kok merk yg bagus ini malah ga cocok di bibirku huhu. Lembab sih iya, cuma buat ngerontokkin kulit matinya itu ga cocok buatku masih berasa pake yg sebelah manfaatnya juga banyak. Tapi bagus kok 🤗✌
Usage: Less than 1 week Colek dari temen
S
surimuwahhid
Combination, Medium Dark, Cool
12 Jan 2021
Rekomen
Pertama kali make produk lip sleeping mask. Dan emangg sebaguuusssss itu donggg. Moonangesssss😭. Kalo dipake rutin bibir lama2 jadi pink alami dan memang nglembabin😍.Biasanya kalo pagi aku pake juga buat lipbalm wkwkwk. Dioles tipis2 ajaa, udah mantull. Repurchase? yesss!!
Usage: More than 1 year Instagram
R
RaniHaerani
Combination, Medium, Warm
12 Jan 2021
Rekomen
wanginya suka bgt soft berry enak gtu, teksturnya creamy oil lembut, tadinya bibir aku agak gelap n kering bgt karena sering pake lipstik n lip tint. semenjak pake ini bibir agak mulai membaik, jd lembab dan warna bibir agak cerahan kaya kembali ke semula bibir aku yg blm kena lip tint dll
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sar_sarah
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jan 2021
Menurutku lipmask ini biasa aja , ga bagus tapi ga jelek juga . Pas di pakai malem hari paginya kayak ada lapisannya kayak sel kulit mati bikin lembut sih tapi kurang suka aja lebih suka lipbutter . Dan sekarang udah banyak dupenya yang gak kalah bagus misalnya emina , azarine lipmask , lip balm lokal juga udah banyak yang bagus . Jadi menurutku kurang worth it aja dari segi harga . Repurchase ? NO
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
Prev
Laman 100 dari 526
Next