Lip Balm Mild Formula

Lip Balm Mild Formula
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Balm Mild Formula

I so cosmetic
5.0 (1 Ulasan)
100% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Worth Every Rupiah
Kualitas setara brand premium dengan harga ramah.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Balm Mild Formula dari I so cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

I So Cosmetics Lip Balm Mild Formula merupakan lip balm yang terbuat dari cocoa butter ditambah vitamin E, dengan aroma yang berasal dari essential oil lemon. Memiliki formula ringan yang mampu melembabkan tanpa membuat bibir berminyak. Lip balm ini juga dapat dijadikan Lip base sebelum menggunakan lipstik.

How to use:
Oleskan pada bibir

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

E
ericstrins
Combination, Neutral
17 Jan 2018
Ini lipbalm ringan, dengan aroma lemon. Lipbalm ini gak pake parfume dan pengawet, jadi wangi lemonnya dari eo. Kesan awal terlalu ringan, tapi bikin ketagihan karena seketika bibir jadi lembab namun gak terasa oily. Saya biasa pake saat sebelum menggunakan lipstik, terutama matte lipstik, dan sebelum tidur. Rasanya enak banget, bibir gak terasa kering lagi. produk ini dari brand lokal dengan harga sangat terjangkau. Must buy!
Usage: Less than 1 week