H
hanazmi
Combination, Medium Light, Neutral
Salah satu lip mask yang aku suka banget! teksturnya balmy yg gampang melt dibibir, wanginya enaaakkkk hahaha, biasanya aku pakai semalaman tapi paginya jangan lupa di eksfoliasi bibirnya, hasilnya bisa bikin bibir halusssss bgt
Usage: 1 week - 1 month
Mutiara
L
lio_putra
Oily Skin, Dark, Neutral
cinta banget sama lip mask ini wkwkwk. harga yang murah dan efek mencerahkan dan menyehatkan bibirnya itu berasa sekali beb qu dipemakaian 2 minggu. btw meskipun dia lip mask aku pake dia sebagai lip blam hehehe. karena meskipun udah kering nih di bibir tetap terhidrasi dan ga glosy gitu. murah lagi kan jadi pake aja buat lip blam.
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
D
diahkrs
Normal, Medium Dark, Warm
Merupakan lip mask pertama yang saya coba. Dari segi kemasan, saya selalu menyukai desain kemasan dari Emina, lucu dan imut. Untuk dus, saya kurang suka karena jika dus warna merah muda dengan tulisan berwarna putih diatasnya jadi tidak terlihat apalagi dibagian komposisinya. Tulisan kecil sudah biasa untuk komposisi, tetapi mungkin akan lebih baik jika memakai warna yang lebih gelap agar lebih mudah untuk dibaca. Kemasan lip masknya, jar kecil yang terkesan praktis. Isinya, menurut saya aromanya seperti buah semangka, enak. Teksturnya agak padat namun mudah diambil. Dari warna terlihat merah muda namun saat diaplikasikan dibibir tidak berwarna. Dapat spatula juga jadi ngga susah kalau ingin mengaplikasikan. Setelah dipakai terasa agak berat namun ngga terlalu mengganggu. Saya pakai saat sebelum tidur dan efeknya setelah bangun tidur bibir terasa lembut dan lembab.
Usage: Less than 1 week
Traditional market
L
linataurian
Combination, Medium Light, Warm
wkwkwkwk niatnya beli sepaket sama scrubnya tapi karna gak boleh dipakai setiap hari jadi jarang dipake, sekalinya pake bibir udah kayak ditonjokin alias ungu dan berminyak udah kayak iler wkwk aduh entah deh mau pakai lagi kok males liat warnanya gak banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
Mikaelacemara
Oily, Medium Light, Warm
Pertama kali make rasanya aneh sih, kayak kental, lengket gitu. Gampang belepotan juga. Dipake pas tidur malem, kalo boboknya banyak gerak bisa2 dia dengan gampangnya nempel di sarung bantal. Kalo udah make ini juga udah bener2 gabisa makan minum karena kalo kena makan minum nanti dia bakal kehapus dan kerjanya ga efektif. But it’s all worth the struggle! Paginya bibir langsung seger, pas dibilas kulit2 kering di bibir langsung keangkat. Bibir jadi kerasa kenyel lembut gt. Must have bgt apalagi buat tipe kayak aku yg bibirnya bener2 selalu kering walaupun udah minum air putih banyak dan pake lipbalm. Dulu kebiasaan suka nyabutin kulit bibir sampe berdarah, skrg udh gak lagi sejak ada produk ini
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
D
dearestif
Oily Skin, Medium, Warm
wanginya engga nyengat, kayak watermelon atau apa gitu. fresh! teksturnya thick banget, sticky alias lengket dan engga nyerap ke bibir yah ini? jadi emang masker bibir buat dipakai malam hari aja. ada spatula kecil di dalamnya, jadi lebih higienis dan nyaman dipake. tiap paginya, produknya masih nempel dan lengket di bibirku, jujur kaget. karena aku expect dia tipikal produk yang nyerap, ternyata ngambang di bibir. lagi-lagi aku mikir mungkin ini karena masker bibir kali yah. efek lembutnya ke bibirnya dapet tapi tu ada efek ketarik gitu. overall its a good product dengan affordable price.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Raniarmdhani
Oily, Medium Light, Warm
beli ini karna wktu itu lg diskonannn, penasaran bgt buat make, trs juga harganya murmer jd kita coba aja kaliyee, aku make dan udaah mau abis satu jar itu, aku make tiap mau tidur doang, yaa efek yg aku rasain lumayan ngelembabin pas bangun tidur (tp aku barengin juga sama make paw paw) tp minus nya lip mask ini agak lengket gt di aku jd gabisa dipake daily si mnrt aku, sekiaan🥰
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
Devina0209
Oily, Medium Light, Warm
aku make ini karna iseng sih liat review katanya juga bisa ngilangin kehitaman di pinggir bibir. over all aku make sih emang lipmask ini tuh ketimbang merahin bibir lebih ngebuat bibir luar yang hitam warnanya nyatu sama bibir dalam. bibirku jadi nggak nabrak warnanya waktu pakai lipstik setelah pakai produk ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
eiline18
Combination, Light, Cool
sedihhhh bgt pdhal uda berharap bgt sama produk ini.. teksturnya tebel banget di bibir, aku bawa tidur eh pas paginya bibirku kering kerontang kyk lsg pengen buru2 pake lipbalm.. dipakenya jg kurang nyaman.. murah sih sayangnya ngga works di aku
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
M
mayha
Combination, Medium Light, Neutral
Wih.. kerren bgt sih ini, bibirku yang super kering menemukan jodohnya lagi. di aku kalau rajin pake ini bibir jadi moist dan warnanya merata. pakainya sebelum bobo aja. suka terkejut sama kualitas emina, ada spatulanya lagi. bagus untuk harga segini.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee