Lip Mask

Lip Mask
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Mask

Emina
4.3 (1.811 Ulasan)
94% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Harga tidak tersedia
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Emina Lip Mask 1 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Rangkuman Review Pengguna

A
arindafauzia
Combination, Medium, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
Dipake dikit aja uda ngelembabin banget sih tapi aku gak suka tipe ngelembabinnya yang kalo lama kelamaan ninggalin bekas putih-putih gitu yang bikin aku gak nyaman. Kalo diaku, rajin scrub bibir+lip mask ini, bibir bakal keliatan lebih cerah sehat gitu sih tapi gak merubah warna bibir jadi merah dengan kesan kamu uda gak butuh lipstik lagi 😂
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
cecilliasandra12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
dari dulu penasaran banget pengen cobain lip mask.. oengen beli yg merek korea itu tapi maju mundur aja, sampe akhirnya emina keluarin lip mask dgn kemasan yg mirip banget.. tergoda tapi mau beli masih galau, berasa butuh g butuh, karena kupikir bakalan mirip kaya pake lip balm aja. akhirnya nekat beli jg dan ternyata sukaaaa.. teksturnya emang mirip lip balm, tp gak bikin kering sama sekali, dioakai semaleman besoknya bibir berasa lembut banget, dan pas pake lipstik atau Lip tint bibir berasa bagus aja.. harga jg murah dan gampang di dapet pastinya ❤️
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
W
wulan_hanif18
Dry Skin, Medium, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
Lip Mask pertamaku. So far seneng banget bisa pakai produk ini. Oke, pertama bahas packingnya dulu. Packing pertamanya itu kardus dengan,dominasi warna softpink yg bener-bener cantik. Tapi, yg paling ganggu dari packing kardus ini adalah, bagian ingredients dan cara pakainya pakai font warna putih. Otomatis bakal susah kebaca karena, warna dasarnya udah softpink. Produk ini ukuranya 9gr, bentuknya jar dan ada spatula mini sebagai aplikatornya. Tekstur produk ini kayak cream, tapi lengket dan warnanya hampir sama kayak packing jarnya. Bau produk ini adalah semangka, jadi bener-bener bikin nyaman. Emina lip mask, mengandung shea butter dan 7 natural oil yang bisa memberikan kelembapan ekstra pada bibir. Banyak yang bilang kalau produk ini adalah dupe dari lenegie sleeping mask, sayangnya aku belum pernah coba produk asal korea itu. 2 Bulan pakai ini hal yang paling aku notice adalah, bibirku gak pernah kering meskipun siang harinya gak pakai liplam dan aku yg sering banget sariawan jadi jarang sariawan lagi. Kalau untuk warna bibir, sejauh ini belum ada perubahan. Mungkin harus habis beberapa jar dulu kalik ya. Oh iya, kalau pakai produk ini sedikit aja teruss diratain, entar kalau kebanyakan jadi lengket dan masuk gigi kayak aku😁. lalu pas pagi, bibir diusap pelan pakai tissu. Suka sekali sama produk ini. Harganya sekitar 30k, repurchase? Yess.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dhiniptr_
Dry, Medium Dark, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
Bagus bangettttt, buat bibir aku yang hitam dan kering ini sangat cocok, apalagi kalo dipakai rutin, langsung kelihatan mulai menghilang hitamnya, terus sesudah bangun tidur bibir rasanya kayak lembab dan padat gitu, bakal repurchase fix❤
Usage: Less than 1 week Shopee
F
florenciaa_
Oily Skin, Light, Cool
13 Dec 2020
Rekomen
Enggak pernah berniat untuk coba lip mask karena selalu mikir "harus rutin pakainya biar bibirnya enggak kering", tapi pas dapet produk ini, mindset aku langsung berubah! Asli ga expect bahwa dia akan bagus di bibirku, even enggak pake rutin tiap hari (karna mager hihi) bibirku enggak balik lagi jadi kering! Jadi selain kasih hasil lembab yang instan, dia juga melembabkan bibir jangka panjang. Isinya banyak dan awet banget karena pakai sedikit aja udah cukup buat bikin bibir jadi lembab! Wanginya aku suka! Ketika kejilat sama lidah pun enggak pahit, which is nice! Aku seneng banget karena produk ini udah dilengkapi dengan spatula, tapi alangkah baiknya kalau ada tempat nyimpen spatulanya (biar enggak kececer). Overall, it's really worth to try product!
Usage: 1 month - 3 months PR Package
_
_VM_
Combination, Medium Dark, Warm
13 Dec 2020
Rekomen
Packagingnya kecil warna pink, imut gitu ( emang khas Emina banget). Produknya bagus kok. Dipake sebelum tidur, besoknya bangun tidur langsung lembab bibirnya. Minusnya, pas dipake di bibir rasanya lengket banget :( Tapi overall oke lah 👌
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tamaraharparani_
Dry Skin, Light, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
Nyoba buat pakai produk ini karena bibirku selalu kering dan sampai pecah" banget setiap hari. Bentuknya kayak butter lengket banget sebenernya jadi jangan sampai belepotan aja sih pakainya. Sesuai petunjuj aku pakai setiap sebelun tidur, keesokan harinya aku gosok" ringan dengan sikat gigi ketika gosok gigi(karena kalau pakai kapas/tisu suka ikut nempel di bibir). Terus bibir jadi lebih bersih dan lembut bahkan hanya dalam sekali pemakaian. Oh iya dapet spatula dan box juga.
Usage: 3 months - 6 months Lazada
B
bellafa
Combination, Medium, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
Beli ini karena rekomendasi member FD di FD talks. Thanks guys! So far aku seneng pake produk ini, karena efeknya berasa. Dari segi packaging, dia higienis ya karena ada spatulanya. Wangi juga kayak ada hint wangi strawberry (tapi bukan). Aku pakai setiap sebelum tidur, dan voila ketika bangun tidur lumayan berasa sih mengurangi pecah-pecah di bibirku. Plus, nggak tau sih ini sugesti atau gimana, tapi kayaknya bibirku lumayan jadi sedikit merah/pinkish gitu, intinya ada efek cukup mencerahkan bibirku yang aslinya gelap banget ini.Tapiii jujur aku pakenya harus dikitttttt banget karena ngga suka sensasi berminyak di bibir dan biar nggak bleber ke daerah daguku yang somehow cukup sensitif.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
teoemii
Oily, Medium Dark, Warm
11 Dec 2020
Rekomen
pertama kali nyoba ga yakin bisa memperbaiki tekstur dan warna bibir tapi stlh beberapa hari pemakaian ternyata mulai ada perubahan ditekstur dan warna bibir. Teksturnya gel lembut dengan aroma watermelon kayanya bikin nyaman dibawa tidur
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
audienzy
Combination, Medium Light, Cool
11 Dec 2020
Rekomen
Jadi ade ngasih aku ini sisaan tinggal setengah isinya, wkwkwk Alhamdulillah ini higienis karena ada spatulanya. Wanginya sih samar-samar stroberi atau apa ya, fruity gitu tapi gak strong. Pake dikit aja udah cukup banget buat bibir. Sebetulnya pas baru diapply tuh agak kayak abis makan-makanan berminyak, keliatannya. Gak lama kemudian dia meresap ke bibir dan memberikan efek pinkish. Aku ngerasanya setelah berjam-jam sekitar 5 jam-an kemudian, bibir tetep lembab gak chapped. Bener-bener lembabnya bikin nyaman beda sama pake Paw Paw Ointment. Nah ini juga oke sih kalo buat base lip matte yang super duper kering, tapi konsekuensinya feelnya jadi tacky, pake lip masknya dikitttt aja better.
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 116 dari 182
Next