D
DayFil
Dry Skin, Light, Neutral
Magic color lip serum nya azarine di aku cocok banget, tipe bibir aku kering pake ini jadi superlembab dan gak pecah pecah. Sekali swatch juga bibir auto pink dan dengan pemakaian tiap hari warna bibir juga makin lama makin pink alami. Aku pasti repurchase sih 👍🏻
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
auliyah515
Oily Skin, Medium Light, Neutral
So far sejauh ini lip serumnya okee bgt ngelembapin bibir bgt, warna pinknya natural banget😩 trus bibir aku jadi cerahan bgt setelah pake ini, padahal aku ga serutin itu pakee lip serumnya tapi hasilnyaa tetep ada dongg seneng bgt💞 bye bye bibir gelap akuu🤭
Usage: More than 1 year
Tokopedia
W
whoisalmah2
Normal, Medium, Neutral
Dulu tuh bibir aku kering dan item, kering yang bener2 ngelopek sampe perih gitu lohhh. Sering insecure sama bibir sendiri. Dan ga bisa banget kalau kemana-mana ga pake lipcream. Trus di fyp tiktok lewat nih review lip serum azarine, langsung beli lah yaa. Dan suprisingly, ternyata sebagus itu. Pake ini pagi, bibir aku lembab sampe malem, dan dia bikin warna bibir jadi pink alami. Dan lama kelamaan di pake, warna pink nya jadi permanen, bibir aku jadi keliatan sehat banget. Dan yang bikin aku kaget lagi, harganya under 50k, tapi gede ternyata ukurannya, aku kira bakalan kecil, ini aku udah pake 3 bulan tapi masih banyak, bahkan belum ada setengahnya. Pokonya ini jadi lip serim favorit🥰🥰😻
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
O
oktadewangga
Normal, Medium, Neutral
Suka banget sama produknya, pas dicoba dibibir langsung keliatan hasilnya, bibir juga keliatan lebih segar dan sehat, terus juga bibir jadi berwarna pink agak merah dikit gitu, soft banget, wanginya juga kayak permen karet, travel size juga dan gampang dibawa2
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
intanmaulinn
Combination, Light, Neutral
Keren banget sih lip care ini tuh, cocok buat bibir aku yang super kering banget, harganya juga terjangkau, manfaat banyak banget. dari yang tadi nya suka ngelupas lupas bibir aku tuh jadi lembab dan sehat banget thanks ya udah bikin produk sebagus ini. love azarine❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Agent23
Combination, Medium Light, Neutral
lop banyak2 buat ni lip serum. bibir kering kerontang tiap hari terkelupas serang udah dihempass karena lip serum ini buat bibir selembab ituu jadi keliatan bibir sehat bernutrisiii 😭 ga lagi ada bibir berdarah trus abisnya jadi gelap. akhirnya bibirku bisa healing karena lip serum ini wooooy🥺
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
AtinaSaputri
Normal, Medium, Warm
Awalnya cuma iseng nyoba produk inikarwnabibjrkuinitipeygkeringsukasampengelopek, dan ternyata cocok dong, bibir jadi terasa lebih sehat, lembab, warnanya juga cantik ke bibir, bukan yg terlalu terang menor gitu..kalau udah habis kayanya bakalan repurchase dehh..
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
pemerela
Normal Skin, Medium, Neutral
Suka warna nya soft natural looking, tidak menor/ strong. Melembabkan bibir karena mengandung minyak zaitun, bunga matahari dan vitamin E untuk antikoksidan. Pas banget untuk bibir ku yg sering kering dan pecah2. Setelah pemakaian, bibir terlihat jadi lebih sehat.
Usage: Less than 1 week
Lazada
N
nrlfatin24
Combination, Medium Light, Warm
karena seliweran trs di fyp tiktokku akhirnya beli dan udah semingguan pake ini, bibirku yg sering kering ini jadi lebih lembab dan ga pecah2 lgi, teksturnya ringan, ga berat, dan ada efek glossy gtu di bibir jadi bibir keliatan sehat natural. recommended utk yg bibirnya sering pecah2
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
andififii_
Combination, Light, Neutral
Aku baru pertama kali pake lip serum dari azarine ini, beli ini karena dapat rekomendasi dari temen yang udah lama pake ini, awalnya bibir dia gelap gitu tp setelah sebulanan pake bibirnya jadi cerah dan kenyal cocok kali ya buat aku yang bibir nya pecah pecah gini,
Usage: Less than 1 week
Shopee