W
Widyacita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Bibirku itu sering kering, sejak pakai Magic Color Lip Serum bibirku jadi lembab dan lembut. Lip Serum ini mampu menutrisi dari dalam, sehingga melembutkan sekaligus melembabkan bibir. Packagingnya cantik dan mungil pula, jadinya mudah dibawa kemana-mana
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
N
natasyadamanik
Combination, Medium Dark, Neutral
ternyata sebagus itu loh lip serum azarine. satu kali pemakaian aja sudah berubah gitu berasa lembut dan lembab juga. ini direkomendasikan teman aku. tekstur di bibir ringan loh. bibirku keliatan fresh dan sehat. dan aku kembali percaya diri.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
I
Isnaini_oktaviana
Normal, Medium Light, Neutral
Pakai Serum ini, bibir aku jadi pink natural gitu. dan happy banget untuk bibir yang sering pucat seperti aku ini ketemu sama lip serum yang oke banget. bibir ku jadi sehat dan warna nya jadi bagus. wajib banget punya ini ya, aku rekomendasiin banget.
Usage: Less than 1 week
Guardian
N
nabila_zahra0602
Combination, Medium Light, Neutral
Lip serum azarine ini bikin nyaman di bibir! Hasilnya bikin bibir pink cerah alami. Bikin bibir jadi lembab juga. Cocok buat dipake sebelum tidur ataupun kalian mau pake sehari-hari pas looknya pengen natural aja. Teksturnya ga lengket dan ringan.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
raniyunien
Dry, Medium Dark, Neutral
Teksture lip cream nya pas buatku. Ga terlalu kental juga gak terlalu cair. Terasa lembut dan lembab dibibirku yang suka kering di Surabaya nih. Awalnya jarang pake sih eh tapi kok hasilnya bagus, jadi rutin deh kupake lip serum ini sebelum tidur
Usage: Less than 1 week
Shopee
T
tsurayalabibah
Combination, Medium, Neutral
baru pertama kali nyobain lip serum dari azarine langsung jatuh cinta karena bibirku super kering pake lip serum ini bisa langsung melembabkan bibir dan bikin bibir terlihat sehat, warnanya bagus bgt di bibir pink alami terlihat natural
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Rezka
Combination, Medium, Neutral
baru pertama coba langsung jatuh cinta sama magic color lip serumnya azarine ,pas pertama di pake bibir langsung terasa lembab dan plumpy gitu dan warnanya juga natural soft pink bagus banget.terus ada wangi² manis gitu .cocok banget buat yang butuh pelembab bibir
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Nadiasrwhyn
Normal, Medium, Neutral
Bibir aku ini type yang gampang kering dan sering berdarah. Terus gasengaja lagi cari produk lipcare, dan ketemu sama magic color lip serum by Azarine, pas awal dipake bener bener ngelembabin bibir aku yang kering ini dan lama kelamaan juga bibir aku berwarna cantik.
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
anisaaafy
Oily, Light, Neutral
Menurut aku Azarine Magic Colour lip serum ini cocok banget buat semua umur (karena kandungan nya yg udah pasti aman, karena sudah ber BPOM). Terus juga pas di apply di bibir teksturnya tuh ringan banget, bikin bibir lembap dan gak bikin bibir kering walau udah dipake lama. Hasil akhir di bibir bikin bibir lebih berwarna, warna pink nya natural banget ga terlalu mencolok, cocok dipake kapan aja💖💖
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
Z
zulfaniatillah
Oily, Dark, Warm
bibir aku sering pecah2 kering dan perih first time nyoba magic colour lip serum suka banget sama teksturnya dan katanya sih dia udah pake teknologi smart colour change technologi yang bisa berubah warna ngikutin pH bibir kita jadi warnanya tampak natural gitu cocok di gunakan tiap hari juga.
Usage: Less than 1 week
Shopee