Magic Colour Lip Serum

Magic Colour Lip Serum
Lips - Lip Balm & Treatments

Magic Colour Lip Serum

Azarine Cosmetic
4.9 (2.240 Ulasan)
99% Rekomen
99
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Colour Lip Serum dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Azarine Magic Colour Lip Serum merupakan serum pelembab bibir yang memberi efek soft gloss agar bibir tampak sehat dan lembab. Diformulasikan khusus dapat berubah warna saat diaplikasikan untuk bibir sesuai dengan pH bibir masing-masing. Cocok untuk di pakai sehari-hari saat beraktifitas.

How to use:
Oleskan magic colour lip serum pada bibir secara merata untuk hasil pink dan soft alami

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Diisostearyl Malate, Hydrogenated Polyisobutene, Triethylhexanoin, Cyclopentasiloxane, Glycine Soja Oil*, Tocopheryl Acetabe*, Olea Europeana (Olive) Fruit Oil*, Sunflower (Halanthus Annuus) Seed Oil*, Ci 45410, Ceramide 3, BHT

Rangkuman Review Pengguna

R
riyudriyu
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
telat sih sebenernya tau produk ini..gegara kemarin bibir pecah2 bikin penampilan jadi burik terus malah nemu lip serum ini. bagus banget buat melembabkan bibir. terus juga ni bibir jadi pink cerah bagus deh. yang belum coba pokoknya harus coba!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alkacannn
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
penyelamat bibir keringkuuu, ini enak banget sih, ga ganggu teksturnya di bibir, terus warnanya juga lumayan keluar, biasanya selain aku jadiin lip sleeping mask, juga dijadiin sebagai base lip baru pake lip matte biar bibir gak kering😌💖
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
savitriviw20
Oily, Medium, Cool
02 Nov 2022
Rekomen
Lip serum yang bagus banget buat merawat bibir hitam, kering dan pecah-pecah. udah gitu amazed banget karena ada kandungan ceramidenya, soalnya jarang bangetc lip care yang ada kandungan ceramidenya. inj enak banget dipakenya lembab, ringan dan nggak lengket❤
Usage: 1 month - 3 months Shopee
G
graeniiis
Normal Skin, Medium, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
Bibir aku itu tipe yang gampang banget jadi kering keronta bahkan berdarah. Ga bisa sembarangan pakai ini itu. Tapi si magic colour lip serum ini bener-bener melembabkan dan bibir aku kelihatan lebih sehat. Dan yang pasti ga bikin kaya habis makan gorengan. Lip serum ini juga ada warnanya jadi kalau lagi males pakai lipstick atau liptint pakai ini aja beres.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Rosyiidaa
Normal, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Baru nemuin serum bibir ter dabest. Memang beneran Magic nih Lip Serum dari Azarine. Serum andalan bibir kering ku jadi lembab. warnanya waktu di aplikasikan itu lo pink natural. jadi makin cinta. Recomended Lip Serum.You must try it beauties
Usage: Less than 1 week Shopee
A
aisyahranaa
Combination, Medium Light, Warm
02 Nov 2022
Rekomen
Lip serum yang punya kandungan multivitamin dan Ceramide (jarang loh ada lip serum punya kandungan ceramide) jadi ngelembabin bibir banget, dan warna bibir perlahan berubah menjadi pink alami ngikutin pH bibir , jadi kayak my lips but better🤩biasanya aku sebelum pake lipstick, kupakein dulu lip serum ini, biar bibir tetap lembab seharian dan gak pecah pecah. Packagingnya juga imut, tinggal masuk kantong kalo mau dibawa bawa, heheh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Sylvianak
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Lip colour serum ini bikin bibirku lembab banget, aku suka karena bikin tektur bibirku lebih baik, gak kering kerontang lagi, jadi aku bawa-bawa terus di pouch make up aku, wkwkwk, so far aku cocok dan suka sih sama si azarine lip colour serum ini
Usage: Less than 1 week Watson
X
xvamlla
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
aku punya permasalahan bibir dan pecah-pecah, dan udah nyoba-nyoba yg lain tapi ga cocok. jatuhnya cuma sementara ngelembabin. tapii semenjak coba produk yg iniii, bye byee bibir keringg dan pecahh🤗 aku pake ini, bibir aku jd selalu lembab dan ga bingung lagi kalo pecah harus gimanaa
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
Shofhal
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Bibir aku sering kering kalau lagi dikantor, Tapi Setiap pake lip serum azarine ini bibir aku jadi terasa lembab dan jadi pink gitu loh. Gatau udah abis berapa, udah lama banget pake magic color lip serum azarine, lip serum terdebest aku belakangan ini
Usage: 6 months - 1 year Shopee
E
Ekasyani
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2022
Rekomen
Aku suka banget sama Magic Colour Lip Serum by Azarine ini, karena selain fungsi utamanya untuk melembabkan bibir tapi juga dapat ngerubah warna bibir setelah diolesin ke bibir. Aku biasanya pake lip care ini kalau pergi ke kantor, bibir jadi berasa makin cantik, sehat juga kenyal. Pokonya cocok dipakai untuk sehari-hari. Warnanya itu soft natural dan gak terlalu strong atau menor.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
Prev
Laman 111 dari 224
Next