Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.531 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
keziasantoso79
Combination, Medium Light, Warm
08 Dec 2016
Udah dua kali beli eyeliner ini setelah coba brand eyeliner mulai dari yang drug store products sampe high end! Dan sukaaa banget sama hasilnya terutama buat aku yang masih amateur banget bikin winged eyeliner tapi jadi lebih gampang semenjak pake ini!
I
indah_tuing
Combination, Medium, Neutral
08 Dec 2016
eyeliner ini cocok banget buatku yg emang lagi belajar pakai eyeliner, gak bleber-bleber, kuasnya yang tipis bikin gampang aplikasinya... pakai ini dari pagi tahan sampai sore gak ilang... sukaa hehehe..
G
galuhdest
Oily, Medium, Warm
07 Dec 2016
beli ini karena sebelumnya pake Wardah yang menurut saya kebesaran applicatornya kalo untuk buat eyeliner yang tipis. pas pertama kali pakai, agak kurang terbiasa sama applicator nya yang tipis banget itu, jadi bener2 mesti pelan2 dan sedikit2 buat garisnya, gk bisa sekaligus. tapi cuma eyeliner ini yang benerbener bisa buat eyeliner tipis, jadi ya walaupun susah, tetap suka. belum pernah sampe bleber kalo pake ini walaupun banyak yg bilang gk smudgeproof, suka banget karena gampang dihapusnya.
M
marsellaoctaviana
Combination, Light, Neutral
07 Dec 2016
Gampang banget banget dipake, cepet kering juga setelah diaplikasiin. Aku udh repurchase 3x kalo ga salah.Bahkan aku lbh suka ini drpd KVD yg tattoo liner.Kurangnya cm 1, dia ga smudgeproof jd selalu bleber kemana2 karna eyelidku berminyak.Lumayan bisa diakalin dengan pake eyeshadow dulu sebelumnya/klo aku pake skot mata ga akan ilang2 tuh eyeliner (iyalah org nempel ke lemnya hahaha)
R
rahmah.maleea
Combination, Medium Light, Neutral
02 Dec 2016
eyeliner paling favorite banget buat aku. karena bentuk mataku yang hooded eyes gitu, jadi butuh eyeliner yg super tipis biar bisa bikin eyeliner yang super tipis juga. pernah nyoba beberapa spidol eyeliner yang lain juga. tp gak pernah nemu yang setipis ini
C
CTMD14
Oily, Medium, Warm
28 Nov 2016
Aplikatornya fleksibel jadi kalau tremor ya ancur deh harus hati2 banget. Ngga awet di kulit aku yang berminyak kadang2 kalau keringatan suka ilang sebagian. Gampang banget dihapus pakai eye makeup remover. Karena harganya sedang2 aja next time mau nyobain produk lain.
E
elistya15
Combination, Light, Neutral
27 Nov 2016
Ga terlalu water resist..smudge during the day..tapi aplikatornya ok dan intensity nya bagus..warnanya stand out bgt...cocok buat traveling atau buat retouch makeup..if only bisa dbuat lebih smudgeproof than it will be perfect????
F
faniisya
Combination, Medium, Warm
24 Nov 2016
My favorite eyeliner! Gampang banget digunakan, bahkan oleh pemula seperti aku. Warna hitamnya pas, dan matte. Waterproof dan gak smudging. Harganya juga masih cukup terjangkau, dan mudah didapatkan di drugstore2 atau counter2 maybelline manapun.
G
gitamarindra
Oily, Medium, Warm
24 Nov 2016
Dulu sebenernya gak tertarik sama eyeliner bentuk pena begini. Lebih seneng dengan eyeliner berbentuk gel. Tetapi lagi pengen nyoba dandanan natural, jadi nyoba eyeliner ini karena produk ini dapet beauty award dari FD. Pas udah nyoba, ternyata bener! Eyeliner ini enak banget! Tinggal diswatch sedikit pun langsung maksimal hasilnya. Dandan setiap pagi jadi lebih cepet dibandingin dengan menggunakan gel eyeliner. Selain itu, produk ini tahan lama dan ujungnya bener2 tajam. Mudah banget buat wing liner. Thanks maybelline!
S
septiasembiring
Combination, Medium Light, Warm
22 Nov 2016
I'm not a eyeliner junkie, beli ini karena katanya gampang diaplikasikan. Tapi newbie kayak aku agak susah, terlalu pointy ujungnya. Untuk ketahanan dia tahan banget dari pagi sampai sore paling menipis sedikit, no smudging juga.
Prev
Laman 194 dari 254
Next