Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.529 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
widiwidy
Combination, Medium, Warm
24 May 2017
Productnya oxidase, membuat kulit saya kusam, gak ngaruh dikulit saya, gak matte malah keliatan oily (hanya bertahan 3 jam). Gak nutup pori2, gak nutup bekas jerawat, dan ketika menggunakan product ini malah jadi jerawatan. Apa cuma disaya doang ya yg gak ngaruh, pdhl berharap banyak sama ini product Packagingnya bagus hanya gak ada pump nya Repurchase? Maaf, No
I
irmaerlinda11
Oily, Medium Light, Neutral
19 May 2017
Kalau pakai eyeliner maybelline hypersharp liner ini gw ibarat dapet jaminan sukses kalo mau bikin wing liner dan garis eyeliner super tipis. Suka banget karena lumayan waterproof walopun menurut gw kurang smudgeproof. Suka banget kalo pakein ini ke client karena minimal banget kesalahan yg bisa menimbulkan eyeliner drama
T
tika_kartika
Combination, Medium Light, Neutral
18 May 2017
kayaknya benda ini tercipta buat emak2 yg suka buru2 mau nganter anak sekolah tapi pengen ngeksis macam aq (yg mati segan hidup tak mau kalo keluar rumah tanpa eyeliner). praktis! kuasnya gampang bgt buat bikin eyeliner even yg fine line gt. trus cepet kering,jadi pas bener kalo buat buru2. cuma kalo di aq ketahanannya aja yg kurang, 2-3 jam gt uda mulai smudge, tp aq ga masalah sih tinggal di touch up,toh kecil ini buat dibawa dan gampang bgt buat ditouch up.
C
cherrlim
Normal, Medium Light, Warm
15 May 2017
the product itself is very satisfying and easy to use. the color is pigmented and intense too. the applicator itself is very thin so it is very easy to make thin eyeliner plus making a wing with this applicator is very easy because of the pointy tip. the best part is, this product easily dries on its own very fast. however the look itself does not look pretty at all, it actually looks pretty cheap but since the product has an affordable price, well you get what you paid for. And the lid itself quite annoys me because sometimes it doesn't close perfectly and dries the eyeliner.
K
karenianina
Combination, Medium, Neutral
11 May 2017
aku udah beli eyeliner ini 3 kali. sebenernya bukan karena udah habis sih tapi karena aku udah ngilangin ini 2 kali hahhah. karena dia langsing banget kali ya makanya aku suka lupa taro dimana. yang paling aku suka dia brush nya tipis banget jadi gampang kalo mau bikin wing. dan bentuknya langsing jadi pas kalo dipegang di tangan nyaman banget. dia waterproof, buat wudhu oke oke aja, cuman dia tuh kalo sampe ke kucek bakal bleber kemana mana. dan bersihinnya agak susah sih, kalo ga bersih banget malah bikin kaya mata panda gitu.
M
mareeabee
Oily, Medium, Warm
09 May 2017
Ujungnya tipis bgt, jadi perfect bwt bkin winged eyeliner. Enak bgt pakainya karena ga harus celup2 dan awet bgt. Kalau lupa ditutup, akan jadi rada kering, tapi setelah diswipe2 brfungsi normal lagi. Tapi karena eyelids aq oily bgt, jd gampang smudge dy.
A
aisyahnurcita
25 - 29
08 May 2017
Overall, ini adalah salah satu eyeliner yang enak banget dipegang dan dipakainya, terutama untuk yang beginner pengen belajar bikin eyeliner karena bentuknya yang light seperti pensil dan ujungnya yang lancip jadi bisa bikin eyeliner yang rapi dan setipis mungkin untuk look yang lebih natural dan effortless. Eyeliner ini lumayan waterproof dan warnanya gak terlalu pekat. Pernah iseng cobain ini untuk ngetightline di bawah bulu mata.. but it's a big no hahaha karena gak jadi gak nyata eyelinernya. Better use gel/pencil type eyeliner if you wanna do tightline ;)
K
kykyFL
Combination, Medium Light, Neutral
07 May 2017
Hi! Kali ini aku kembali dan mereview produk drugstore untuk riasan mata Yang aku suka dari produk ini adalah : - Harganya masih masuk akal untuk ukuran eyeliner - Tipnya dia kayak pulpen gitu, dan gak begitu tebal jadi enak buat bikin garis tipis - Hasilnya semi-matte - Lumayan waterproof - Isinya lumayan banyak menurutku - Tutupnya lumayan kencang jadi gak gampang kering - Travel friendy (asal nutupnya bener aja) - Mudah dicari dimana2 Minusnya : - Tidak Smudgeproof -Warna hitamnya tidak begitu pekat (aku suka warna hitam yg intense but so far dia masih dalam range oke)
L
liastory
Oily, Medium, Warm
06 May 2017
suka karena kuasnya lentur dan tipis jd bisa mulai dr pemakaian tipis lalu di-build-up lagii, awett juga ❤ warnanya pekat, cocok banget buat sister semua yg baru coba latihan buat eyeliner atau newbie ?
A
aulianwnw
Oily, Medium Light, Neutral
04 May 2017
Aku jrg makeupan sih .. Tapi kalo lg pengen, aku pakai eyeliner. Eyeliner ini bagus bget kuasnya tipis halus, gak kayak merk lain yg keras. Ini bagus sih buat pemula krn tipis jadi bisa model natural bisa jg belajar buat wing eyeliner. Dia waterproff, asal jgn digosok keras2 krn bakalan smudge. Kalo yg eyelidnya minyakan sy saranin pake eyebase biar awet seharian.
Prev
Laman 183 dari 253
Next