A
andini12
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
sukaaa banget sama kuasnya yg super tipis, jadi bisa bikin line yg tipis buat hooded eyes. sayangnya kurang item warnanya, kayak kurang keluar aja gitu warnanya. jadi penasaran sama yg versi tube warna merahnya.
V
velichen
Combination, Medium Light, Neutral
one of my "must have item".. suka banget dg kuas aplikatornya yg tipis, lembut, dan gak bikin sakit ke mata waktu dipake.. gampang bgt buat dipake bikin wing eyeliner.. warna itemnya jg pas buat dipake sehari2, gak terlalu bold banget..
R
raiazaria
Combination, Medium, Neutral
Ini eyeliner favoriteku. Gampang banget makenya terutama buat pemula karna kuasnya tipis banget dan fleksibel. Warnanya juga sekali pake langsung hitam pekat. Lasting powernya juga oke ga gampang pudar atau luntur walaupun kena air, tp memang kl eyelidnya agak berminyak dia agak luntur sedikit sih jd harus pake primer/di set dulu pake bedak atau eyeshadow sblm pake. Tp recommended banget!
F
firany
Combination, Medium, Warm
My best Eyeliner that l have. suka banget sama Eyeliner yang satu ini, gampang buat di aplikasikan soalnya kuasnya mungil, waterproof tapi gampang buat dibersihin. warna hitamnya cantik banget & suka sma model spidol sma teksturnya yang ga menggumpal. so in love with this product?
S
shintdl
Combination, Medium, Warm
beli karena di racuni teman, enak sih ujungnya lancip banget, tapi karna gue bukan yg suka tipe eyeliner tipis jadi biasa aja gak senyaman itu juga. tapi ini sekali pake gorjes kok langsung hitam pekat gak perlu yang berkali2 pake, tahan lama juga gak cocok buat yg eyelid nya berminyak, diapusnya juga gampang gak harus di usap keras gitu. Overall bagus sih ?
A
arisaknmn
Combination, Medium, Neutral
Eyeliner yg bagus banget buat pemula! kuasnya tipis dan runcing, pas dipakein ke mata gak bleber2. dan cukup waterproof. dibersihinnya gampang banget. cuman sayangnya tutupnya menurutku gampang lepas karena udh 2x lepas di makeup pouch dan yg terakhir bikin kuasnya ketekuk2 dan kering ? harganya so-so untuk kualitas yg bagus. rep: yes!
C
chaca_69
Combination, Medium, Warm
daily eyeliner yg aq pke....enak pas apply nya...oh ya cocok utk yg baru belajar jg..krna dia precise yaa....wrnanya jg item ....trus waterproof....seharian aq pke msh tetap nangkring aja ............
N
nikeynika
Oily, Medium, Cool
ini adalaah eyeliner pertama ku. buat aku yg gaterlalu bisa pake eyeliner ini mudah dipakenya aplikatornya juga tipis. warna pekat bgt yaa, tahan lama trs waterproof. overall suka tp mau cobaa eyeliner lain
C
cyntiajasmine
Dry, Medium Dark, Warm
eyeliner paling cocok buat pemula, gampang bgt applynya. kayak spidol, lebih gampang handlenya dibanding yg kuas. hasilnya juga tahan lama dan lumayan waterproof. Packaging oke gampang dibawa kemana2. Repurchase? Yes!
R
riskiarys
Combination, Medium, Warm
Eyeliner ini cocok untuk yg baru suka belajar make up karena aplikatornya gampang dan gak terlalu tebel. Dibuat wing juga enak. Kalo udah mahir pake ini pake yg gel atau yg cair udah tak masalah lagi :D