Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

I
ismi2493
Dry, Medium Light, Neutral
14 Apr 2018
Perfect drugstore eyeliner everrr!!! ?? Ujungnya yg tipis runcing jdi gampang bnget buat ngebntuk2 jenis wing liner yg qu mau Bntuknya juga sesuai sama tngan qu,packagingnya juga ng trlalu annoying haha Udh restock bbrpa buat prsediaan ?? Repurchase? Definitely!!
J
Jesslynzefanya
Normal Skin, Medium, Neutral
10 Apr 2018
udah repurchase ke 5x nya! paling enak dipakai untuk daily karena aplikator nya simple banget. tahan dipakai seharian meskipun area mata ku agak berminyak. overall yang paling aku sukaa adalah aplikator nya tipis, natural, but ttep mudah buat bikin wings.
A
angeliapc
Combination, Light, Neutral
10 Apr 2018
eyeliner favorite ku! gampang di dapetin dimana mana, dan awet di mata oily ku. aplikator nya gampang dipake jg, kuasnya ga terlalu kaku, pas, enak aja buat gambar cat eye di mata. aku pake seharian dari pagi sampe malem awet bgt ga ilang or smudge.
M
mio16
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2018
Pertama beli ini krn banyak yg ngrekomendasi krn kl buat awal blajar pke eyeliner enk, ujungnya tipis gtuu. Awalnya sih mmg w ngrasa enak n itemnya lumayan lah, tp lama2 kok aku ngrasa cpet bgt ilang yaa (maksutnya luntur gituh) jadi bleberan kmana2 deh (apa eyelid w yg skrg berminyak bgt ya). ??
N
Nissahayyu
Combination, Medium Light, Neutral
09 Apr 2018
Eyeliner pertama yg bener2 aku pakai. Sebelumnya pernah pakai yg model kuas sm spidol tp ga ada yg mampu aku pakai. Cuman ini yang mengerti aing. Ujung yang tipis buat org2 newbie mudah untuk aplikasiin
C
chintamydn
Combination, Light, Neutral
09 Apr 2018
Eyeliner yang berhasil bikin move on dari HG eyeliner aku sebelumnya. pakainya gampang banget karna kuasnya tipis. cukup waterproof! kelemahannya cuma dia cepet kering ya dibagian kuas produknya, jadi kalo udah lama ga dipake harus di kocok dulu.
N
nadiaandaam
Oily, Medium, Neutral
08 Apr 2018
Ini liner pertamaku ahaha langsung beli yg menang beauty award di FD. Awalnya aku kesusahan banget pkai eyeliner kaya garisnya ngambang gt di kelopak haha egooo :( tp setelah struggling berhasil juga buat line yg tipis samapi yg ala-ala wing. Gampang banget dipakai dan super tebel sekali garis dan nggak luntur. Me likeee it
D
dianpalupisumarno
Dry, Medium Light, Neutral
05 Apr 2018
Bentuknya nyaman dipegang, kalo yg ini kayak kuas gitu ya bukan kayak spidol jd sama aja deh kayak maybelline yg liquid liner cuma karena bentuknya pensil gini jd lebih mudah aja applynya gak harus celup2 tinggal gambar dan jadi. tapi ku lebih suka yg unungnya spidol sih lebih settle aja kalo mau bikin yg cat eye
S
SitiNurulUasWaqiah
Combination, Medium Light, Warm
05 Apr 2018
Eyeliner kesukaan aku banget banget banget. ini seriusan gampang banget pakeknya. kuat dan tahan lama. hasilnya juga rapi. ga beda jauh sm eyeliner yg tutupnya merah. mudah di dapat, tapi yaa agak sedikit mahal buat kantong mahasiswa.hehe
A
angieayu
Combination, Medium, Neutral
05 Apr 2018
eyeliner ini adalah eyeliner pertamaku setelah my darling yg liquid liner hehe. enak banget diaplikasiinya, tip nya jg bs buat bikin line tipis atau tebel dan tahan lama. walopun menjelang malam agak sedikit hilang dibagian ujungnya. tapi ini eyeliner paling enak dan nyaman sih yg pernah kucoba dan kayanya eyeliner spidol pertama dr drugstore.
Prev
Laman 152 dari 253
Next