Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

N
nluqyana
Combination, Light, Cool
02 Jul 2018
sebetulnya aku suka banget sama eyeliner ini karena gampang dipakai dan warnanya hitam banget. tapi aku jarang pakai eyeliner jadi baru beberapa kali pake setelah beli udah agak kering dan jadi susah dipakai. repurchase? maybe
I
idha
Combination, Medium Dark, Warm
02 Jul 2018
always setia sm produk ini. entah udah brp kemasan yg kosong haha. ngebentuk eyeliner jd gampang. pdhl dlu aku trmasuk yg agak goblok gitu pake eyeliner, jadi biar aman sll pilih yg pensil. tapiii setelah coba ini wowww lgs jd ahli seketika pemirsa ?? yg ini mah blom tergantikan buat aku.
L
lely_almugoodza
Normal Skin, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
ulalaaaaaa.... ini siiih kayak pinsil ajaib.... eyeliner ini mudaaaaaah banget dipake dan hasilnya bisa tipis atau tebal sesuai kebutuhan kita yaa..... yang bikin ajaib,,sekali tarikan udah nyata banget...must have item!
R
rubyjoy
Combination, Medium Light, Neutral
02 Jul 2018
pake ini gampang bgt. cocok untuk pemula yg mau belajar pake eyeliner. dipegangnya enak.diapusnya juga gampang. waterproof. eyeliner juga gampang dibentuk. harganya lumayan sih cuma ya worth ih laa dan hitamnya bagus
I
IhdaElsalsabilla
Combination, Light, Warm
02 Jul 2018
aku anaknya paling ngga suka pake eyeliner karna menurut aku ribet dan susah? tp setelah menemukan ini aku kalo jalan selalu pake eyeliner wkwk aplicatornya enak bgt cocok buat pemula yg mau belajar make up
M
MeylaHijra
Combination, Medium Light, Warm
02 Jul 2018
Aplikatornya tipis dan agak lentur jadi mudah bgt untuk diaplikasiinnya. Jadi bagi pemula ini worth it sih. Kalo minusnya eyeliner ini warnanya kurang hitam jadi kalo pengen yg warnanya lebih intense mungkin bisa beli series lain.
M
Michely
Combination, Medium, Warm
01 Jul 2018
Produk ini gampang sekali di gunakan khususnya untuk orang yang belajar make up karena aplikatornya kecil sehingga dapat mengisi bagian yang kosong. Produk ini jatuhnya natural karena dia tidak sepekat yang tutupnya merah. Dia juga tahan seharian walaupun sudah terkena keringat atau air.
S
stephaniiesantoso
Normal, Light, Neutral
01 Jul 2018
Awal beli karena ini pen liner .. jadi lebih praktis dalam penggunaany.. setelah dipake suka banget hasilnya karena warnany item pekat.. setelah pemakaian 4-5 jem warnany ngeluntur ? Apalagi aku suka buat liner wings, ujungny tuh ilang jadi harus retouch berulang kali -_- mungkin karena ini gk oily proof yah tapi untungny kalo ngehapus jadi lebih mudah wkwkwk
L
luzluz
Combination, Medium Light, Neutral
30 Jun 2018
jatuh cinta sama eye liner yang ini,warnanya item pekat,aplikatornya juga enak kecil jd gampang digunain buat bikin wing liner.selama pake ini ga gampang ilang tahan lama kecuali di gosok ataupun bleber.me luv banget deh
N
nandazzle
Combination, Medium, Neutral
29 Jun 2018
Awalnya bimbang mau beli produk ini karna aku ga bisa pake eyeliner yang bentuk kaya gini ??? tapi setelah aku coba pake ternyata kuasnya enak banget dan kecil jadi gampang ngampilkasiin nya. Jadi bisa pake eyeliner wkwk
Prev
Laman 135 dari 253
Next