A
anissaputri
Dry, Medium, Warm
awal beli karna iseng lagi ada diskon di lazada. kebetulan emang lebih suka eyeliner bentuk spidol karna lebih enak dipakenya. eh ternyata ga nyesel dan sebagus itu pas di pake. brushnya tipis dan elastis gitu. sekarang selalu repurchase..
S
Sancyah
Oily, Medium Dark, Warm
suka soalnya brushnya tipis dan elastis gitu, warnanya juga item banget, tapi diaku yang matanya oily ini gampang mudar gitu jadi item item gitu, mana belum bisa pake eyeliner juga huhu tapi bagus ko hihi
V
vernishakho
Combination, Medium Light, Warm
jujur sampe skrg masi gak bs pake eyeliner yg sama kiri kanan. ada eyeliner ini juga karna dikado in temen. tp baru dipake beberapa kali buat coba coba, udh kering aja gak bs dipake lg 😂 tp mau repurchase sih karna brush tip nya enak bgt dan eyeliner nya super item !
S
shelvieapril
Normal Skin, Light, Warm
beli karena lg disc disalah satu market place, enak simpel kecil gt packagingnya mirip pulpen, aplikatornya juga kecil, tp syg jarang aku pke karena ga pernah bisa pake eye linner huu :( repurchase? maybe kalo abis, masalahnya aku jrg bgt pke ginian jd beli 1 aja awet hahah, but suka bgt sama ini! ga nyesel beli walau jrg dipake :D
V
Veverina
Combination, Light, Neutral
Eyeliner pertama waktu masih centil-centilnya dandan, kuasnya tipis fleksibel n enak buat bikin wing eyeliner..tapi menurut aku yah warnanya kurang keluar, terus suka bleber di eyebag bikin mata panda.
S
shabrinapsp
Combination, Medium, Neutral
Beli ini waktu belajar makeup, cari yang spidol karna mikir buat yang mudah digunain. Waterproof juga jadi aman kalo wudu2 gt. Eh tapi selang berapa hari gak tau kenapa kok kering. Apa aku kurang kenceng nutupnya :( Sediiiihhhhhhh. Jadi kebuang aja
B
binasyarif27
Combination, Medium Light, Warm
Felt tip nya lancip bangett jadi kalo untuk bikin garis tipis asik Tapi kadang warna hitam nya moody gitu kadang pekat banget kadang bisa aja, untuk repurchase may be, pengen coba produk lain dulu hehehe
A
astronousa
Dry, Dark, Neutral
Buat bikin garis tipis ini bisa banget! Sayangnya, produk ini ga waterproof dan gampang banget lunturnya kalo dipake di kulit yang minyakan banget. Buat yang masih belajar pake eyeliner aku saranin pake ini deh
W
wandhakusuma
Combination, Medium Light, Warm
Waktu awal2 launching dan banyak dipake sama beauty vlogger langsung capcus beli. Tapi ternyata aku gak suka. Ujungnya terlalu letoy buat aku. Mungkin karna aku jg jarang mau bikin wing liner atau sejenisnya. Jadi ku gak beli lagi deh
C
charistaaa
Combination, Medium Light, Cool
eyeliner pen yang gampang banget buat diaplikasiin, ngga gampang bleber kemana2 dan cepet keringnya juga. hasil akhirnya juga ga mengkilat gitu. pokoknya cocok banget buat yang baru belajar make eyeliner deh hehehe