L
laniagustiani
Combination, Light, Cool
sebenernya bener2 shape bgt sih aplikatornya cocok buat pemula yg mau nyoba bikin eyeliner tipis2 dimata tp sayang sekali cepet kering ujung aplikatornya gatau kenapa kadang susah di apply kadang bisa jd harus nunggu didiemin dulu sampe liquid eyelinernya turun ke ujung aplikatornya baru bisa dipake agak rempong yah harganya lmyn lah tp ga wort it menurut aku
A
AmazingAma
Combination, Light, Neutral
dari pertama ini launching langsung beli, kebetulan saat itu gabisa banget pake eyeliner, selalu harus berjam2 cuma pake eyeliner. Setelah ada produk ini, ibu periii sekalii, sekali gores aja udah ON eyeliner ku!! Apalagi mau bukan wing udah ini sih jawabannya! Selalu repurchase kalo ini habis. Kekurangannya sama seperti eyeliner pada umumnya yaitu, beleber sampe ke bawah mata
I
ini_vina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Eyeliner yg ini udah repurchase. sempet coba ke lancome artliner tp ttp balik ke maybelline ini. hasilnya bs tipis ato tebel,terserah kita aja. tahan lama seharian dan waterproof. harga jg ok. kdg di guardian promo yg buy 1 get 1.
A
abiwidya
Dry, Medium Light, Neutral
aplicator nya paling enak,gampang bikin wing liner dll,aku udh repurchase 3x cuman emang kalau keujanan cepet luntur jg,tp overall bagus bagus aja tapi harganya affordable banget untuk ukuran eyeliner yang bentuknya kyk gini
I
indahspgst
Combination, Medium, Warm
Eyeliner pertama waktu baru coba-coba make up. Intens banget warnanya and it glides on smoothly, gampang banget dipakainya apalagi untuk yang masih pemula dalam hal pereyelineran kaya aku. Cuma kalo diaku yang lidnya oily dia suka smudge sih tapi ga parah banget.
H
hytsmdoth
Combination, Medium Light, Cool
yang paling disuka dari eye products nya Maybelline adalah formulanya awettt bangetttttttt. Ujung eyeliner ini cukup lancip jadi hasilnya tipis bisa diulang sampai setebal yang Kita mau. Waterproof Dan smudgeproof nya oke banget.
H
hellopatty
Normal, Medium Light, Neutral
Ini eyeliner enak banget untuk buat cat eye. Runcing dan gampang banget buat pengaplikasiannya. Warna hitamnya pigmented banget. Gak smudge dan lumayan sih staying powernya walaupun gak luar biasa tapi ok lah seukuran untuk harganya.
F
feliciaelvinaj
Oily, Medium, Neutral
favorit eyeliner aku banget! mudah banget diaplikasiin di mata karena ujungnya tipis dan bentuknya yang spidol. memudahkan aku banget untuk menggambar segala macam bentuk eyeliner. warnanya juga sangat pigmented dan harganya terjangkau
K
kaurartik
Oily, Medium Light, Neutral
ibuku sampe sekarang ya ampun ga pernah ganti milk clenser.. muka nya ga jerawatan sama sekali, lembab lagi, dan akhirnya aku beli, penasaran mau coba, huhu tapi sayang, dimukaku jadi panas banget, perih..huhu😰😰😰
C
chyntia_wp
Combination, Medium, Warm
enak bgt pakai ini. karena emang aku suka bgt sih bentukannya kek kuas haha. jadi gampang dibentuknya. terus warna nya juga bagus. gampang kering juga. kadang kan kita buru buru gitu yaa kalau dandan. kadang nunggu eyeliner agak kering dulu baru deh bisa do other thing. nah kalau pakai ini nggak pakek lama. cakep pokoknya.