V
veronicaiin
Dry Skin, Medium, Neutral
telat cobanya, dl tiap kali pingin beli, pasti malah kepincut beli varian lainnya π eh kmrn adek beli ini, dan dy yg hobby bgt pake eyeliner tebel ga suka pakenya krn lemes bgt kuasnya (menurutnya) tp buatku yg suka tight line, lebih cocok, rapi juga. Repurchase? yessss!
E
Ellise27
Combination, Medium, Warm
Sejauh ini, eye liner paling nyaman cuma dia. Ujungnya itu pas, keras ngga, lemes bgt juga ngga.. jadi gampang pas di aplikasiin di mata. Suka syekaliiii... Bakal nyari dia terus kalo belum nemu yang nyaman lagi π
I
innocentiadps
Normal, Medium Dark, Neutral
enak banget di pakenya soalnya ujungnya tipis sama lancip jadi enak bikin wingsnya... pokonya best eyeliner versi saya, harganya juga ga begitu mahal untuk kualitas yang bagus. jadi harus dibeli buat yang suka bikin eyeliner bentuk wings
ini bagus bgt siiiiiih ga ngerti lagi monang akutuuuuuu saking bagusnya. gampang bgt dipakenya. sekali pake tanpa hapus, tanpa noda noda dosa hahaha. berasa bangga bisa make eyeliner segampang itu. kuasnya enak soalnya lentur
A
astitaviana
Combination, Medium, Neutral
Dengan ujung yang lancip dan tipis memudahkan untuk membuat wings eye liner atau membuat eye liner yang tipis. Dan pastinya waterproof. Harganya pun terjangkau apalagi dengan byk promo/diskon. Sudah repurchase ke 3x
I
iNung24
Oily, Medium Light, Warm
Ini enak banget untuk pemula. Warnanya pigmented, aplikatornya tipis jadi mudah untuk diaplikasiin dan dibentuk. Tutupnya juga mudah pasang dan ga mudah lepas juga, jd kemungkinan besar ga bakal terbuka ga sengaja, kayak pengalaman pake eyeliner merek sebelah hehe
A
Adelia_Juli
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini bagus, gampang banget di aplikasikannya.. Runcing gitu ujungnya, dan warnanya juga bener2 item banget sukaaaaa... Yg bikin agak kurang sukanya tu kalau kena air gak waterproof banget di aku mah, tetep agak ilang gitu, gak ilang semua sih cuman warnanya jadi kaya jarang2 gituπ *susah dijelasinnya wkwkwkwkk
L
lydiakurnia
Combination, Medium, Neutral
(+)point tip nya tipis jadi gampang buat bikin garis yg tipis dan persisi, warnanya hitam dan pigmented, sekali langsung keluar warnanya, waterproof sudgeproof, gampang dicari, harga juga standar ja gak yg terlalu mahal. (-)blm ada kekurangan yg berarti
H
haloovina
Oily, Medium Dark, Warm
suka banget mudah diaplikasikan lancip brush nya jadi buat newbie bisa bagus dan rapi kalo buat mascara, bentuknya enak dipegang, waterproof juga ga gampang luntur kalo kenal minya di wajah maupun air
M
masayufirda
Combination, Medium, Warm
THIS IS A-MAZING , aku udah pakai eyeliner ini sejak tahun 2016. aku yang ga pernah bisa bikin wing liner tetiba jadi EXPERT gegara ini. hahaha aku lupa uda repurchase ini berapa kali, pros: bentuknya yang seperti spidol dengan ujung yang sangat tipis dan runcing serta mudah banget diaplikasikan ke mata, gampang dibawa kemana2 krn dia kayak spidol kecil dan ga makan tempat di pouch. cons: warnanya kurang hitam (menurutku) , aku kadang beli di beberapa tempat kadang warna hitamnya g sama. (apa ini cuman aku saja?) . fyi aku tau eyeliner ini gegara liat yutub cincercella. thx kak maruu :*