F
feliciaicha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali jatuh cinta sama produk eyeliner nya maybelline ya karena nyobain produk ini. Yes, this is my 1st eyeliner by maybelline wkwk. Daaan langsung jatuh cinta❤️ Ini juga enak dan gampang dipakai. Cuman warna nya ngga se intens yg hyper impact. Kadang harus dikocok2 gitu dulu biar warna nya keluar lagi dr kuas nya.
M
mindurbznz
Dry Skin, Medium Light, Neutral
BAGUUUUUUS! komen bagus aja boleh ga? hahahaha baguuus sih aku gatau hrs pakai eyeliner apa lagi selain ini, eyeliner maybelline semuaaa aku suka termasuk si kuning ini wkwk murah harganya dengan kualitas yang ky gini. mungkin ini adalah salah satu produk yang bakal aku beli seumur hidupku 😜❤️
N
nikkiamaliaa
Normal, Medium Dark, Warm
Beli ini karena iseng pengen nyoba pake eyeliner. Warnanya oke banget, itemnya beneran item. Aplikatornya juga lumayan oke, dia runcing gitu tapi letoy. Nah aku gatau dia ngeklaim waterproof atau engga, tapi kalo di aku dia kena air gitu langsung ngesmudge ke mana2. Jadi ga cocok kalo dipake wudhu. Repurchase? Kayaknya no.
M
mirabastar
Combination, Medium Light, Neutral
eyeliner terbaighhkuh.. emak2 pemula kya aku tuh jadi cara ngaplikasikannya lbh gampang, waterproof, hitam nya mantul, daaann harganya murah meriah gak bikin kantong jebol, ahhh over all, i like it. ❤
N
natasyaurelia
Combination, Medium, Warm
eyeliner maybelline yang ini cocok buat pemula macem aku. dipakenya ga terlalu susah dan harganya juga affordable gak bikin kantong pelajar jebol. repurchase? yes pasti banget bakal repurchase karena emang bagus dan juga murah.
W
wafa_ahdi
Combination, Medium Light, Warm
aku ga ngerti bgt produk ini ingredient nya apa kok bisa water proof bgt, biarpun harganya murah meriah. aplikatornya super kecil, jadi bisa bgt buat bikin eyeliner tipis ataupun bold wing liner. walaupun kepekatannya biasa aja menurut ku, dan ga gitu matte (aku suka eyeliner matte) taoi hypersharp eyeliner ini selalu terpakai karna memang tahan lama dan buat touch up juga bisa bgt karna bentuknya kecil kuasnya enak buat nyempurnain lagi eyeliner kalau makeup sudah di sore hari. bentuknya mungil, ramping enak dibawa kemana mana.
M
mayaajeng
Combination, Medium, Warm
Eyeliner yang cocok bgt buat pemula. Tip nya kuas jadi gampang bgt buat bikin ala-ala cat eye on fleek, warnanya hitam pekat dan waterproof juga. Dari awal launch produk ini udah hype bgt sih, dan banyak beauty influencer yang ngeracun dan bener eyeliner ini sebagus itu! luv it
D
dessyelfira
Combination, Medium, Neutral
ini mungkin eyeliner yg termudah ditemukan di berbagai mal or supermarket, harganya juga ga mahal tapi sygnya ketahanannya ga begitu lama, kena keringet usap ilang, kena air mata mbeler kemana mana, trus tutupnya itu lho, kadang nemu yg gak pass ditutup jadinya suka kelepas sendiri di kosmetik bag aku, akhirnya mengering dan ngga bs kepake :(
M
meirinjaraja
Combination, Medium Light, Neutral
eyeliner bentuk spidol.. ujungnya runcing tapi ga keras.. pas di apply langsung hitam pekat.. tapi keringnya agak lama yaa.. katanya sih waterproof tapi aku belum coba make dalam jangka waktu yang lama sih.. ini juga gampang dibersihin pake eyemakeup remover
K
kikifirdia
Combination, Medium Light, Warm
Eyeliner ternyaman, sekali apply langsung hitam pekat. Saat di apply enak gak keras jadi langsung garis rapi. Ketahanan lumayan sih ya tapi kalau sering di ucek” sedikit” pasti memudar. Waterproof tapi gampang di bersihin.