L
Lidiaakw
Combination, Medium, Neutral
Urusan maskara ataupun eyeliner dari maybelline, udah deh nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Oke banget. Eyeliner ini awet, nggak gampang luntur, harganya terjangkau dan bisa didapat di banyak tempat.
S
shabiraayuri
Dry, Medium Dark, Warm
Eyeliner yang selalu aku pake di acara2 yang perlu heavy makeup. Dan aku udah 3x beli ini. Dia emang sebagus itu! Harganya juga masih bisa dijangkau lah..kuasnya enak bgt dipake apalagi buat yg monolid eye kaya aku.. dan yang terpenting, ga gampang luntur!
J
Jessinaga
Combination, Light, Neutral
Eyeliner ini sebenernya bagus, kuasnya lentur cocok untuk pemula dan hasilnya bisa tipis natural. Tapi kekurangannya satu, eyeliner ini cepat banget kering. Baru aja beli sebulan udah kering. Repurchase? Maybe, masih coba yang lain dulu.
M
Merry_yunita
Combination, Medium Light, Neutral
Ini eyeliner terburuk yg pernah gw coba. Padahal beli atas rekomen dari beautybloger. Baru pake stengah jam langsung bleber ke bawah mata. Mungkin gk cocok sm jenis kulit gw atau gmana. repurchase?? noo
N
najwaalyh
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus bgt gampang diaplikasiinnya. Cocok buat pemula. Ujungnya bener” tipis. Warnanya yg ini ngga terlalu item sih. Trs ini jg cepet abiss pdhl blm aku pake keluar baru buat latihan di rumah :( wkwkwk. Pengen repurchase lagi sih nanti
E
Erviana12
Oily, Medium, Neutral
Bagus.. Gampang dipake.. Apalagi buat pemula yg mau bikin eyeliner tipis2 aja ini tu membantu banget.. Tapi aku kurang sukanya karena dia gk tahan lama paling2 sebulan udh habis.. Aku lebih suka eyeliner cair sih..
D
dominique
Combination, Light, Neutral
BAGUS.... PRAKTIS... CUMA GAK AWET SIH.... NO WATERPROF... HARGA SETANDAR.... BUAT KM YG MASIH BELAJARAN PAKE INI GAMPANG BGT. SARAN BELI INI YG WARNA NYA KE pink UNGUAN KAH. ITU AWETT BGT. KEMASAN BIASA AJA SIH....
S
shintaxo
Oily Skin, Medium Light, Cool
Aku gapernah bisa pakai eyeliner sampai akhirnya aku ketemu sama ini!!! Bener2 setipis itu dan gampang bgt diaplikasiinnya. Cocok buat eyeliner beginner kayak aku hahaha. Terus dia jg waterproof dan smudgeproof. Aku pakai ini seharian masih ok bgt dia huaaa
S
stevanyput_
Oily, Medium Light, Warm
ini first eyelinerku awalnya benci bgt ngirain dia bakal ngebeleber soalnya pernah make dia seharian kyk ada bekas item di mata bagian bawah, pas ak coba eyeliner lain malah jatohnya lbh parah dri dia, jadi setelah tau comparasionnya malah clbk lgi sama ini
C
cazzhe
Combination, Medium Light, Warm
Nyari eyeliner yang kalo di pakai ga pernah ketebelan dan katanya si hypersharp liner ini bener bener tipis banget. setelah di coba wow banget sesuai ekspetasi, cocok buat kalian yang bikin eyeliner sering banget gagal. di applynya juga enak banget. harganya bener bener sesuai kualitas. Untuk repurchase, yess!! karena baru banget nemu eyeliner yang setajem ini.