Hypersharp Liner

Hypersharp Liner
Eyes - Eyeliner

Hypersharp Liner

Maybelline
4.2 (2.528 Ulasan)
98% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp69.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli 69 dari Maybelline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk eyes eyeliner. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Maybelline Eyestudio Hypersharp Liner merupakan eyeliner yang didesain dengan ujung sikat yang sangat tipis, hanya 0.01mm. Produk ini memiliki ujung sikat yang tipis akan meghasilkan desain paling detail dan memudahkan untuk berkreasi dengan meciptakan berbagai tampilan eyeliner. Produk ini juga memiliki warna hitam nya memukau dan tahan air/waterproof.

How To Use:
Tarik garis dari sisi mata bagian dalam hingga melewati batas alis. Ciptakan desain unik dengan goresan garis paling berani.

Suitable for:
Semua jenis kulit.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

G
gwijayani
Combination, Medium, Warm
03 Apr 2019
Ini eyeliner yang ngga mengecewakan di segala sisi selain ketahanannya aja yang agak kurang. Setelah berkegiatan yang bikin ada keringat, dia akan pudar perlahan, setelah wudhu pun begitu. Aplikatornya tipis banget, bikin minim kesalahan bagu tremor-hand survivor! Agak smudging sedikiiiiiiiiiit banget setelah pemakaian 5 jam.
A
avheid
Combination, Medium, Neutral
03 Apr 2019
Rekomen
Kepo seri eyeliner Maybelline yang lain dan belilah produk satu ini. Selain waktu itu beli karena promo, dan waktu itu juga pilihan eyeliner Maybelline di Indonesia belum banyak. Suka aplikatornya yang bentuknya spidol, jadi gampang pakainya meski buru-buru. Mungkin karena aplikatornya berbentuk spidol, jadi warnanya kurang hitam(bold), sedangkan saya suka warna eyeliner yang hitam pekat gitu. Eyeliner yang bentuknya spidol gini kalau kering juga bahaya(buat aku), susah bikin dia basah lagi meski isinya masih ada Repurchase: Maybe
Usage: More than 1 year Guardian
N
nandashellvira
Oily, Medium Light, Warm
02 Apr 2019
emang gile sih ini eyeliner sejuta umat , sebagus itu , tahan lama , waterproof , applicatornya lancip dan lentur pokoknya jadi gampan banget deh makenya :') harganya juga murce bambang 😭😭 gak tau ini udah kebrapa kali repurchase ini terus , malah maybelline sering adain promo 🤣 love ittt
A
apr99
Combination, Medium Light, Neutral
01 Apr 2019
Suka banget sama eyeliner ini soalnya dia simpel benget kayak boloen tapi ujunya kuas lancip bener bener gampang ngegambar di mata kalo mau buat eyeliner dan tentunya menurut ku awet banget dari pagi sampek malem walau kena air pokok jangan di kucek dan cocok banget buat temen temen mau makeup yang butuh eyeliner lancip ala korea cuman buat ujung doang atau mau model cat eye cocok banget sih udah beli berulangkali deh
M
murnilestha
Dry, Medium Light, Neutral
01 Apr 2019
emang bagus sih, liner nya sharp, mudah kering, aplikasiin nya gampang gak jadi belepotan, kalau mau bikin eyeliner tipis juga bisa. harga ga terlalu murah tapi ga terlalu mahal. pasti bakal repurchase sih.
D
Disyi
Dry, Medium, Neutral
01 Apr 2019
TER the best!! aplikator kuas nya tipis bgt. gampang buat ngelukis sesuai bentuk mata. dan yang paling gua suka dia tuh WATERPROOF. so no worry buat seharian beraktifitas walau di luar ruangan pun. untuk packaging nya cuma di lapisin dengan plastik tp tetep aman ko. btw gua pake eyelinear ini udah 3 tahun hahaa. kalo di hitung, ini adalah eyelinear ke 17 yg udah gua pake.
C
Citra_1
Combination, Medium, Neutral
29 Mar 2019
aku pakai ini udah lama, udah beli berkali2. dan secinta itu. apliktornya enak banget kecil n pas utk pemula, ga bleber. suka poko.aa, trs jg waterproof. kl mau hilangin biasa.a aku pakai milk cleanser dr viva, kl g gt susah ngilangin.a kl lgsung cuci muka.
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
28 Mar 2019
Rekomen
Maybelline Eye Studio Hyperharp Liner is my favorite eye Cosmetic! Produk ini cocok untuk newbie yang mau belajar bikin eyeliner. Aplikatornya tipis gampang untuk glide on garis mata yang presisi. Hanya saja warna hitamnya tidak terlalu pekat dan kurang intens, garis yang dihasilkan tidak akan terlalu tebal. Ya bener-bener cocok lah untuk pemula 😉. Oiya kelebihan lainnya dari hypersharp ini adalah ketahanannya. Eyeliner ini dapat bertahan seharian, smudgeproof, tidak flaky meskipun sudah kena keringat dan air.
Usage: More than 1 year Matahari
M
misssyloulou
Combination, Medium Light, Warm
26 Mar 2019
Love this eyeliner. Applicatornya tipis banget jadi sangat gampang menurut aku kalo kalian mau build ketebalannya. Honestly, aku lebih suka tipis2 aja dan it is so easy to do so with this eyeliner. Warna hitamnya juga ok, not too dark pas buat aku.
M
melissayemima
Oily, Medium Light, Neutral
24 Mar 2019
Suka sih sm application nya, kuasnuya tipis dan flexible jd gampang bgt di apply.. warnanya juga item yg pigmented dan ga gampang smear juga di mata.. cuma sayangnya aku ga terlalu bisa pake eyeliner jadinya kurang sering dipake pdhl produknya bagus:’)
Prev
Laman 100 dari 253
Next