G
gwijayani
Combination, Medium, Warm
Ini eyeliner yang ngga mengecewakan di segala sisi selain ketahanannya aja yang agak kurang. Setelah berkegiatan yang bikin ada keringat, dia akan pudar perlahan, setelah wudhu pun begitu. Aplikatornya tipis banget, bikin minim kesalahan bagu tremor-hand survivor! Agak smudging sedikiiiiiiiiiit banget setelah pemakaian 5 jam.
A
avheid
Combination, Medium, Neutral
Kepo seri eyeliner Maybelline yang lain dan belilah produk satu ini. Selain waktu itu beli karena promo, dan waktu itu juga pilihan eyeliner Maybelline di Indonesia belum banyak. Suka aplikatornya yang bentuknya spidol, jadi gampang pakainya meski buru-buru. Mungkin karena aplikatornya berbentuk spidol, jadi warnanya kurang hitam(bold), sedangkan saya suka warna eyeliner yang hitam pekat gitu. Eyeliner yang bentuknya spidol gini kalau kering juga bahaya(buat aku), susah bikin dia basah lagi meski isinya masih ada Repurchase: Maybe
Usage: More than 1 year
Guardian
N
nandashellvira
Oily, Medium Light, Warm
emang gile sih ini eyeliner sejuta umat , sebagus itu , tahan lama , waterproof , applicatornya lancip dan lentur pokoknya jadi gampan banget deh makenya :') harganya juga murce bambang 😭😭 gak tau ini udah kebrapa kali repurchase ini terus , malah maybelline sering adain promo 🤣 love ittt
A
apr99
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama eyeliner ini soalnya dia simpel benget kayak boloen tapi ujunya kuas lancip bener bener gampang ngegambar di mata kalo mau buat eyeliner dan tentunya menurut ku awet banget dari pagi sampek malem walau kena air pokok jangan di kucek dan cocok banget buat temen temen mau makeup yang butuh eyeliner lancip ala korea cuman buat ujung doang atau mau model cat eye cocok banget sih udah beli berulangkali deh
M
murnilestha
Dry, Medium Light, Neutral
emang bagus sih, liner nya sharp, mudah kering, aplikasiin nya gampang gak jadi belepotan, kalau mau bikin eyeliner tipis juga bisa. harga ga terlalu murah tapi ga terlalu mahal. pasti bakal repurchase sih.
D
Disyi
Dry, Medium, Neutral
TER the best!! aplikator kuas nya tipis bgt. gampang buat ngelukis sesuai bentuk mata. dan yang paling gua suka dia tuh WATERPROOF. so no worry buat seharian beraktifitas walau di luar ruangan pun. untuk packaging nya cuma di lapisin dengan plastik tp tetep aman ko. btw gua pake eyelinear ini udah 3 tahun hahaa. kalo di hitung, ini adalah eyelinear ke 17 yg udah gua pake.
C
Citra_1
Combination, Medium, Neutral
aku pakai ini udah lama, udah beli berkali2. dan secinta itu. apliktornya enak banget kecil n pas utk pemula, ga bleber. suka poko.aa, trs jg waterproof. kl mau hilangin biasa.a aku pakai milk cleanser dr viva, kl g gt susah ngilangin.a kl lgsung cuci muka.
S
Suci_Soenirdja
Combination, Medium Light, Warm
Maybelline Eye Studio Hyperharp Liner is my favorite eye Cosmetic! Produk ini cocok untuk newbie yang mau belajar bikin eyeliner. Aplikatornya tipis gampang untuk glide on garis mata yang presisi. Hanya saja warna hitamnya tidak terlalu pekat dan kurang intens, garis yang dihasilkan tidak akan terlalu tebal. Ya bener-bener cocok lah untuk pemula 😉. Oiya kelebihan lainnya dari hypersharp ini adalah ketahanannya. Eyeliner ini dapat bertahan seharian, smudgeproof, tidak flaky meskipun sudah kena keringat dan air.
Usage: More than 1 year
Matahari
M
misssyloulou
Combination, Medium Light, Warm
Love this eyeliner. Applicatornya tipis banget jadi sangat gampang menurut aku kalo kalian mau build ketebalannya. Honestly, aku lebih suka tipis2 aja dan it is so easy to do so with this eyeliner. Warna hitamnya juga ok, not too dark pas buat aku.
M
melissayemima
Oily, Medium Light, Neutral
Suka sih sm application nya, kuasnuya tipis dan flexible jd gampang bgt di apply.. warnanya juga item yg pigmented dan ga gampang smear juga di mata.. cuma sayangnya aku ga terlalu bisa pake eyeliner jadinya kurang sering dipake pdhl produknya bagus:’)