Vanilla Body Mist

Vanilla Body Mist
Fragrance - EDC, Body Mist & Spray

Vanilla Body Mist

The Body Shop
4.3 (946 Ulasan)
98% Rekomen
90
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp149.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Body Mist 3 dari The Body Shop dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk fragrance edc, body mist & spray. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

The Body Shop Vanilla Body Mist mengandung ekstrak vanila dan diperkaya dengan Community Fair Trade organic alcohol dari Ekuador. Memiliki aroma segar vanilla yang menarik dan menyegarkan.

How To Use:
Semprotkan pada leher dan bagian tubuh yang membutuhkan

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Alcohol Denat. (Solvent/Diluent), Aqua/Water/Eau (Solvent/Diluent), Parfum/Fragrance (Fragrance), Benzyl Benzoate (Solvent), Glycerin (Humectant), Coumarin (Fragrance Ingredient), Hydroxycitronellal (Fragrance Ingredient), Benzyl Salicylate (Fragrance Ingredient), Limonene (Fragrance Ingredient), Linalool (Fragrance Ingredient), Hexyl Cinnamal (Fragrance Ingredient), Vanilla Planifolia Fruit Extract (Natural Additive), Citral (Fragrance Ingredient), Denatonium Benzoate (Denaturant).

Rangkuman Review Pengguna

R
ramayovi
Combination, Medium Light, Neutral
24 Mar 2016
wanginya manis. seperti kue. tapi tidak tahan lama. tidak tahu kenapa, setiap menggunakan body mist ini di leher selalu perih. bahkan pernah sampai membuat merah-merah di leher walaupun tidak terlalu lama. tapi untuk wanginya suka banget.
Usage: Less than 1 week
A
annettacaro
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Mar 2016
hampir suka sama semua varian bodyshop untuk bodymist, bagi pecinta wangi vanilla ya harus beli ini, harganya masih standard untuk ukuran parfum, habisnya juga lama, lumayan tahan lama di pakai sekitar 6 jam msh ada wanginya. botolnya kaca, ada gambar yang menjelaskan varian apa menjadi daya tarik masing2 aromanya.
Usage: Less than 1 week
Z
Zilfany
Dry, Medium, Neutral
19 Mar 2016
Kalo urusan parfum aku suka ganti-ganti, tapi paling sering pake varian vanilla body mist dari The Body Shop. Wanginya sweet dan nggak menyengat. It matches my character well. Ditambah lagi, meski ini body mist, wanginya cukup tahan lama & ga cepat habis.
Usage: Less than 1 week
M
meidycas
Oily, Medium, Warm
15 Mar 2016
sangat menyukai yg berbau vanilla. dan ini sangat cocok di aku. aku udahbeli brkali-kali dan akan terus beli. wanginya ga aneh, ga menyengat dan cukup tahan lama. tapi kalo untuk seharian di outdoor tidak dianjurkan ya. bau nya akan kalah dg matahari
Usage: Less than 1 week
K
karen29
Combination, Medium, Neutral
12 Mar 2016
aku emang penggemar wewangian vanilla. bodymist nya tbs enak wangi vanilla nya, walaupun menurut aku sendiri kurang manis tapi kalo pake ini orang-orang sekitar suka baunya, termasuk mamaku yang suka eneg wangi vanilla. kalo buat dailyuse wangi cocok, ga teralu manis tapi tetep bisa meningggalkan khas bagi yang pakai (biar dinget orang) hahah lol. cuma sayang, untuk ukuran bodymist harganya teralu mahal. masalahnya cuma tahan 1-3 jam. 
Usage: Less than 1 week
F
Flory
Combination, Medium Light, Neutral
11 Mar 2016
two word. LOVE IT. Aku emang pecinta wangi vanilla dan vanilla TBS ini salah satu yang selalu aku repurchase. Mau coba-coba parfum lainnya tetep ini dibeli juga. ketahanannya, menurut aku semua mist TBS di aku sama, ga terlalu tahan lama. ya wajar sih karena memang body mist. tapi it's ok, aku udah  terlanjur jatuh cinta sama wanginya
Usage: Less than 1 week
V
Vayarose
Combination, Medium, Warm
10 Mar 2016
Beli ini karena kebetulan sudah beli EDT-nya. Kalau dipakai berbarengan dengan EDT-nya di ruangan ber AC, lumayanlah bisa tahan 2-3 jam. Baunya suka. Lembut. Bener bener aroma vanili tok, sepertinya tidak ada campuran lain, entah kalau hidung saya yang payah ^^;.... Serasa cium bau kue. Suka sekali
Usage: Less than 1 week
S
SuperKeenan
Combination, Medium Light, Neutral
04 Mar 2016
Berhubung waktu itu lagi diskon, jd dibeli deh :pSebenernya kurang begitu suka sama sweet kind of scent. Wangi vanilla nya sih ga begitu nyengat dibanding body mist yang lain. Tp orang-orang sering protes katanya wangi kue banget.
Usage: Less than 1 week
M
Maryahulpah
Combination, Medium Light, Warm
02 Mar 2016
Basicly i'm not fall in love with the sweety of scents. Jadi kalau menurut ku wanginya terlalu manis, kurang cocok buat orang2 yang ga terlalu suka sm wangi yang manis. Tapi wanginya lumayan tahan lama kok.
Usage: Less than 1 week
J
janiceangelina
Oily, Light, Neutral
18 Feb 2016
Aku pernah cobain beberapa varian body mist dari Body Shop. Aku pribadi bukan penyuka aroma sweet sih, jadi aku biasa aja sama aroma vanilla ini. Tapi dibandingin merk lain, aroma vanilla nya cukup natural dan ga terlalu menyengat. Untuk kualitas ketahanan aroma nya lumayan lah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 89 dari 95
Next